11 Eye Cream Terbaik untuk Mengurangi Lingkaran Hitam dan Mata Sembab

Sama seperti mencari pelembap dan merek kopi, saat mencari eye cream terbaik pun kita menjadi super pemilih. Idealnya, tidak terlalu tebal atau kelihatan ketika dipakai di sekitar mata. 

Pokoknya, harus tepat. Dan seandainya kamu belum tahu, manfaat krim mata tidak hanya untuk anti-aging, tapi juga bisa digunakan sebagai peralatan untuk mencerahkan, mengurangi bengkak dan menstimulasi sirkulasi di sekitar mata agar terlihat tidak capek. Bahkan ketika kamu lembur dan binge watching film romantis Jepang semalam suntuk. Nah, berhubung ada banyak produk krim mata di luar sana (dan bisa membuat mata perih dan jereng jika harus memperhatikan satu per satu), berikut LIMONE buatkan daftar eye cream terbaik yang bisa kamu miliki.

Ole Henriksen Banana Bright Eye Crème

eye cream terbaik

FYI, eye cream terbaik ini tidak mengandung pisang sama sekali, meski memang lahirnya terinspirasi dari bubuk pisang yang dahulu kala digunakan oleh makeup artist untuk mengoreksi warna dan setting makeup. Kandungan yang membuat krim mata ini super populer adalah vitamin dan kolagen yang membuat kulit lebih bersih dan elastis. Intinya, produk ini cocok untuk mencerahkan daerah sekitar mata, mengurangi lingkaran gelap, dan menyamarkan garis-garis halus.

Kiehl’s Creamy Eye Treatment With Avocado

eye cream terbaik

Badai berlalu dan musim berganti, kemasan putih dengan tulisan khas berwarna hijau ini tetap menjadi produk wajib banyak orang di dunia. Minyak alpukat di dalam eye cream terbaik ini adalah salah satu bahan pelembap paling ampuh untuk menghidrasi dan memberi nutrisi area sekitar mata. 

Saturday Skin Wide Awake Brightening Eye Cream

eye cream terbaik

Saat rajin memakai eye cream ini kemungkinan besar ketergantunganmu pada concealer akan berkurang. Itu semua berkat bahan-bahan pencerah seperti date seed extract. Plus, hyaluronic acid, peptide, dan ekstrak protein alpukat yang menghidrasi kulit sensitif di bawah mata.

Olay Ultimate Eye Cream

eye cream terbaik

Dalam satu kemasan produk, kamu mendapatkan krim yang bisa menghilangkan lingkaran hitam, menyamarkan kerutan dan mengurangi mata bengkak. Benar-benar 3-in-1. Dipenuhi dengan peptide dan vitamin yang melimpah, eye cream ini memperbaharui permukaan kulit dan menghidrasinya sehingga lembut.

Estée Lauder Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex

eye cream terbaik

Tiga hari berturut-turut kurang tidur? Pemakaian eye cream terbaik ini akan membuat orang yang melihatmu menyangka kamu tidur nyenyak selama delapan jam setiap hari. Tidak hanya menyamarkan lingkaran gelap, krim berbentuk jel ini juga mengatasi kulit rusak akibat sinar UV dan polusi.

Fresh Black Tea Age-Delay Eye Concentrate

eye cream terbaik

Jika tubuhmu bersyukur setiap kali kamu meminum smoothie sehat, maka mata akan bersembah sujud setelah kamu memakai eye cream ini. Pasalnya, produk ini mengandung ekstrak teh hitam yang ampuh melawan radikal bebas dicampur dengan jus buah noni yang penuh dengan antioksidan. Plus, kandungan hyaluronic acid, yang menjaga kelembapan kulit. Oleskan tipis di kulit agar satu botol bisa bertahan berbulan-bulan.

Laneige Eye Sleeping Mask

Begitu jel diaplikasikan dengan ceramic applicator-nya, kulit akan terdengar seperti berteriak senang. Eye cream terbaik ini ampuh menenangkan kulit stres di sekitar mata. Masukkan ke dalam perawatan kulit malammu dan pakai sebelum tidur. Saat kamu nyenyak, eye cream ini akan bekerja memperbaiki kulit di sekitar mata. Alhasil, ketika bangun di pagi hari dan berkaca, jangan kaget karena mata dan kulit di sekitar terlihat sangat segar dan cerah.

RoC Retinol Correxion Eye Cream

Entah kamu baru pertama kali akan mencoba perawatan mata atau mencari produk efektif tanpa menghabiskan harta warisan, eye cream terbaik ini dijamin tidak akan membuatmu kecewa. Dengan bantuan retinol, produk ini melembutkan kulit di sekitar dan memudarkan lingkaran hitam. Para pemakainya bahkan bersumpah bawah eye cream ini bisa dipakai di bawah makeup dan concealer, tanpa merusak dandanan.

Dan oh, kandungan retinol di dalamnya juga tergolong kecil sehingga pas untuk kamu yang baru berkenalan dengan retinol atau retinoid.

Belif Moisturizing Eye Bomb

Eye cream terbaik ini ibarat segelas air es dingin yang kamu minum di hari panas. Tidaknya menghidrasi, krim mata ini juga menjanjikan kelembapan kulit yang lama dan hasil akhir yang membuat kulit terlihat segar dan bersinar.

First Aid Beauty Eye Duty Triple Remedy AM Gel Cream

Sudah lama berkelana untuk menemukan eye cream terbaik yang langsung memperlihatkan hasil bagus? Berkat kombinasi kandungan peptide, rumput laut, dan ekstrak ganggang merah eye cream ini akan membuat kulit di sekitar mata menjadi lebih lembut dan halus. Tips sederhana: simpan di kulkas untuk mendapatkan sensasi luar biasa ketika kamu pakai di pagi hari.

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Eye Cream

Berterima kasihlah kepada bahan unggulan yang terdapat di dalam eye cream terbaik ini, yakni ginseng merah. Soalnya, kandungan inilah yang bekerja menguatkan dan mengencankan kulit halus di sekitar mata, sekaligus mengurangi puffiness. Untuk sensasi lebih hebat, simpan di kulkas sebelum mengaplikasikannya.

Selanjutnya: Ini concealer termurah dengan kualitas sama sekali tidak murahan.

podcast button