Ingin Tampil Beda? Ini 10 Rekomendasi Sepatu Docmart yang Wajib Dimiliki

sepatu docmart

Sepatu docmart menjadi salah satu sepatu yang banyak dipakai perempuan. Sepatu ini memiliki desain dan kualitas yang tidak usah diragukan lagi.

Selain itu, sepatu docmart akan membuat pemakai tampil lebih percaya diri dan keren dengan berbagai atasan.

Jika sesekali kamu ingin bergaya menggunakan sepatu docmart, berikut beberapa pilihan sepatu yang wajib punya.

Seis Vidi Docmart Series Cream

Sepatu docmart dari Seis ternyata merupakan produk lokal. Dengan menggunakan material synthetic leather premium, maka sepatu ini akan terasa nyaman ketika menggunakannya.

Sepatu dari Seis didominasi oleh warna cream yang cantik dan mengkilap, serta dilengkapi dengan tali.

Tak hanya itu, sepatu Seis Vidi Docmart Series-Cream ini juga terdapat jahitan di bagian sol. Kamu bisa menggunakan sepatu ini ketika ke kantor dengan menggunakan celana bahan.

Evernoon Docmart Hitam

Dengan warnanya yang hitam, sepatu docmart ini akan cocok digunakan dengan berbagai atasan, seperti rok plisket, rok midi, hingga celana jeans.

Sepatu ini memiliki desain tanpa tali, sehingga kaki bisa langsung masuk dan tentu saja nyaman digunakan. Apalagi bagian bawah sepatu yang bergerigi, maka kamu tidak perlu takut jika licin dan terpeleset.

Dr. Martens 1460

Ingin memakai sepatu yang lebih tinggi? Maka kamu bisa menggunakan sepatu docmart dari Dr. Martens.

Sepatu didominasi warna cokelat yang klasik dengan model high cut, serta ditambah jahitan warna kuning di bagian sol. Pada bagian belakang sol sengaja dibuat sedikit lebih tinggi.

Kamu bisa padu padankan sepatu dari Dr. Martens dengan rok midi yang memiliki belahan samping, serta kaus. Dengan memakai sepatu docmart ini, maka akan membuat penampilan kamu terlihat stylish.

Kaninna Shoes Olive

Merek Kaninna ini memiliki warna broken white yang cantik dengan hasil glossy. Sepatu ini dilengkapi dengan tali, serta jahitan di bagian sol yang sengaja diperlihatkan.

Keunikan dari sepatu ini yakni memiliki bagian belakang sol lebih tinggi, serta bagian bawah sol bergerigi. Ketika memakai sepatu docmart dari Kaninna, maka OOTD kamu akan lebih sempurna dengan memakai gaun motif bunga, serta outer warna pastel.

Diemme Alberone Boot

Bagi kamu yang ingin sesekali bergaya ala rocker, maka bisa menggunakan sepatu dari Diemme.

Sepatu ini berbahan kulit dan high cut yang tetap nyaman ketika digunakan. Cukup gunakan jaket kulit, gaun atau kaus hitam, maka penampilan kamu akan tampak kece.

Diemme Monfumo Boot

Bagi kamu yang bosan menggunakan sepatu warna hitam atau putih, maka bisa mencoba sepatu Diemme Monfumo Boot. Sepatu ini memiliki warna hijau army, serta warna beige pada bagian sol.

Hal yang membuat sepatu ini unik adalah tali sepatu warna-warni, serta ring berwarna silver, sehingga membuat sepatu ini tampak trendi. Kamu bisa memakai sepatu ini dengan legging serta sweater warna gelap.

Jimmy Choo Cora Boot

Jenis sepatu dari Jimmy Choo memiliki sol bergerigi dan sedikit tinggi. Sepatu berwarna cokelat ini memiliki tali sampai ke bagian atas serta terdapat strap, sehingga tidak terkesan membosankan.

Apalagi sepatu ini juga dilengkapi dengan ritsleting di bagian samping sepatu, sehingga ini akan mempermudahkan kamu ketika memakainya karena tidak perlu mengikat tali sepatu lagi.

Hal unik lain dari sepatu ini yakni terdapat ring yang dihias, sehingga membuat sepatu ini tampak mewah. Kamu bisa menggunakan sepatu ini dengan gaun warna cokelat atau coat.

Lvnatica Victoria Full Black Women Dress Shoes

Sepatu dari Lvnatica memiliki warna full hitam. Meski begitu, sepatu ini terdapat pita dan renda di bagian depan, sehingga akan membuat penampilan kamu tetap cantik ketika menggunakannya.

Dengan model selop, sehingga tidak akan membuat kamu ribet mengikat tali sepatu. Kamu bisa menggunakan sepatu ini dengan celana jeans, celana bahan, vest, maupun kemeja.

Ini akan terlihat sempurna ketika kamu menggunakannya saat ke kantor.

London Rag Shanks Oxford Patent PU

Sepatu dari London Rag memiliki warna burgundy yang sangat cantik. Alas kaki ini dilengkapi dengan tali, sehingga akan menciptakan kesan klasik namun tetap terlihat mewah.

Selain itu, sepatu ini juga sengaja menampilkan jahitan di bagian sol. Sementara pada bagian belakang sol, dibuat sedikit lebih tinggi.

Kamu akan cocok memakai sepatu ini dengan stocking, rok panjang, maupun vest warna gelap.

Balenciaga Strike Boot

Meskipun hanya berwarna hitam dan putih, namun sepatu dari Balenciaga ini tetap akan membuat penampilan kamu terlihat kece dan terkesan mahal.

Sepatu ini dilengkapi dengan tali, serta terdapat tulisan Balenciaga di bagian ujung sepatu.

Jika kamu ingin terlihat lebih tinggi, maka sepatu Balenciaga Strike Boot menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, sepatu ini memiliki sol yang cukup tinggi dan bergerigi.

Bagi kamu yang ingin tampil sangar, bisa menggunakan sepatu ini dengan jaket dan rok kulit, serta kaus band. Tidak hanya itu, beri sentuhan messy pada rambut kamu agar penampilan makin sempurna.