Wajib Punya, Ini 9 Rekomendasi Maskara Murah yang Bagus

maskara murah
Foto: Istimewa

Walaupun harganya terjangkau, kualitas maskara murah juga tidak kalah bagus dengan maskara mahal.

Seperti kita tahu, maskara menjadi produk make up yang akan membuat riasan mata terlihat sempurna. Pasalnya, maskara akan membuat bulu mata menjadi lebih lentik dan tebal.

Namun, tidak semua orang mempunyai budget besar untuk membeli maskara. Oleh karena itu, LIMONE telah menyiapkan sederet rekomendasi maskara murah.

Tips Memilih Maskara

tips memilih maskara | | Wajib Punya, Ini 9 Rekomendasi Maskara Murah yang Bagus
Foto: www.canva.com

Maskara memang menjadi kebutuhan banyak wanita untuk menciptakan bulu mata yang lentik dan bervolume, tanpa harus mengeluarkan biaya untuk melakukan extension bulu mata.

Meski begitu, ada beberapa perempuan yang belum mengetahui cara menggunakan maskara yang benar. Jika kamu berniat memakai maskara, maka perlu mengetahui jenis-jenis maskara terlebih dahulu.

Pada umumnya, ada berbagai jenis maskara yang dijual, seperti :

  • Fiber mascara: Berguna bagi yang memiliki bulu mata pendek dan berjarak.
  • Curling mascara: Dapat dipakai untuk menciptakan bulu mata lentik.
  • Volumizing mascara: Jenis maskara yang akan membuat bulu mata lebih bervolume dan tebal.
  • Waterproof mascara: Maskara yang tahan terhadap air, dan tidak akan luntur hingga membuat make up menjadi berantakan.

Rekomendasi Maskara Murah

Memiliki dana terbatas? Berikut daftar sembilan maskara murah dan berkualitas yang wajib kamu coba.

O.TWO.O Mascara Waterproof Long Lasting Volumizing Lengthen Eye Lash Makeup

Maskara O.TWO.O memiliki jenis waterproof yang tahan terhadap air, sehingga tidak akan luntur atau mengelupas. Meski begitu, maskara murah ini mudah dibersihkan menggunakan air hangat.

Desain sikat maskara berbentuk bulan sabit, sehingga mudah diaplikasikan. Adapun keunggulan lain dari maskara ini adalah bisa tahan selama 12 jam.

Maybelline Volum Express Hypercurl Waterproof Mascara

Maskara murah dari Maybelline akan menciptakan bulu mata empat kali tampak lebih tebal, tanpa perlu memakai penjepit bulu mata terlebih dahulu.

Selain itu, hasil lain yang didapatkan ketika menggunakan maskara ini adalah bulu mata menjadi lentik secara natural. Keunggulan lain dari maskara ini adalah smudgeproof dan waterproof, serta mampu bertahan hingga 24 jam.

Madame Gie Mascara Netizen

Maskara murah fiber dari Madame Gie akan membuat bulu mata terlihat lebih panjang dengan warna hitam pekat.

Maskara ini juga akan melentikkan bulu mata secara instan dalam satu kali pemakaian, hingga menjangkau sampai ke akar bulu mata.

Tidak hanya itu, maskara ini juga memiliki kandungan biotin dan peptides yang dapat membantu meningkatkan pertumbuhan bulu mata.

Mizzu Power Volume Mascara 2.0

Dengan aplikator sikatnya yang kecil, maskara dari Mizzu akan memudahkan kamu ketika menggunakannya. Maskara ini akan membuat bulu mata tampak lebih tebal dan hitam panjang.

Bagi kamu yang sedang mencari maskara murah tidak waterproof, maka maskara dari Mizzu menjadi pilihan yang tepat.

Pasalnya, maskara ini lebih cocok digunakan untuk pemakaian santai di rumah, dan tidak disarankan untuk kamu yang sering beraktivitas di luar.

Revlon Big Brush Mascara Black

Malas membawa maskara ke mana-mana untuk diaplikasikan berulang kali?

Maka, kamu dapat memakai Revlon Big Brush Mascara Black karena maskara ini berjenis waterproof, sehingga tidak akan luntur dan tidak berserpih.

Dengan sikatnya yang besar, maskara ini mampu memisahkan bulu mata dengan lembut, serta memiliki hasil akhir yang lentik dan tebal.

Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof Mascara

Jika kamu sedang terburu-buru dan tidak punya waktu lagi untuk dandan, maka bisa menggunakan maskara dari Wardah. Pasalnya, maskara ini akan mengangkat dan melentikan bulu mata hanya dalam waktu lima detik.

Maskara ini berjenis waterproof dan dapat membuat bulu mata menjadi lentik.

Tidak hanya itu, maskara satu ini juga mampu bertahan hingga 12 jam, sehingga kamu tidak perlu takut karena maskara dari Wardah tidak akan luntur.

Pixy Lash Fantasy Mascara Black

Maskara dari Pixy memiliki keunikan tersendiri, yakni terdapat base coat yang memisahkan tiap helai bulu mata, sehingga membuatnya tampak lebih tebal, panjang, dan lentik.

Maskara ini juga memiliki warna hitam pekat dari top coat yang dapat memberikan hasil akhir yang cetar.

Somethinc Hangover Voluminous Fiber Lash Smudgeproof Mascara

Dengan sekali sentuhan, maskara dari Somethinc dapat membuat bulu mata menjadi menawan tanpa clumpy.

Meski begitu, maskara ini memberikan hasil yang natural, sehingga bisa digunakan sehari-hari. Maskara ini juga memiliki formulasi agar tahan air, tidak geser, serta tahan minyak.

Terlebih, maskara satu ini mampu bertahan hingga 24 jam, sehinga tidak perlu takut luntur setelah seharian dipakai.

Focallure Volumezing Mascara Waterproof

Maskara murah lain yang dapat dicoba adalah dari Focallure. Meskipun harganya terjangkau, namun kualitasnya tidak murahan.

Maskara ini mampu memanjangkan bulu tanpa tanpa membuatnya menggumpal. Dengan sikatnya yang halus, dapat mengangkat bulu mata hingga ke bagian yang sulit dijangkau.