13 Pensil Alis Terbaik untuk Alis Terlihat Lebih Penuh dan Natural

pensil alis yang bagus
Foto: www.stocksy.com

Makeup artist di dunia belahan mana pun akan bilang bahwa alis mata penuh merupakan sebuah hal yang krusial untuk setiap dandanan, entah itu dandanan kawinan atau ke kantor. Dan untuk mendapatkan hal ini, ada banyak produk di luar sana yang bisa kamu coba. Namun, jika mau jujur: sekali sudah menemukan pensil alis yang bagus, selamanya kita akan setia kepadanya. Pasalnya, tidak boleh ada kata ‘salah’ dalam mempercantik alis, terutama bagi pemula.

Oh, kamu masih sedang mencari pensil alis yang bagus? Yang menghasilkan goresan-goresan yang mirip seperti rambut alami? Pensil alis yang membuat alis rapi dan tahan lama? Bintang keberuntunganmu sepertinya sedang berpijar terang. Berikut 13 pilihan pensil alis yang bagus yang akan membuat alismu terlihat penuh, rapi dan pastinya natural.

L’Oréal Brow Stylist Definer

Ketika kamu berharap alis mata terlihat natural, coba pakai pensil mata tahan air ini. Pensil mekanisnya memberikan warna yang tidak akan berubah hingga dibersihkan. Dengan ujung yang super tipis (0,5 milimeter), pensil ini juga mampu mencapai rambut-rambut alis yang super kecil. Tersedia dalam tujuh varian warna.

BrowGal Skinny Eyebrow Pencil

Tidak seperti pensil alis kebanyakan, produk dari BrowGal ini memiliki ujung pensil yang keras, yang adalah sesuatu yang bagus. Pasalnya, ini membuat alis terlihat lebih natural dan persis seperti rambut asli. Hal terbaik lainnya dari produk ini adalah tutupnya yang berfungsi sebagai peruncing pensil! Plus, hasilnya tahan lama.

Essence Eyebrow Desinger

Jangan menghakimi pensil alis ini dari penampakannya. Memang sih, terlihat seperti sikat gigi, tapi kemampuannya membuat alis menjadi lebih bagus akan membuatmu terpukau. Jika yang kamu inginkan adalah pensil alis yang bisa menambah warna dan sekaligus memiliki kuas, produk ini untukmu.

NYX Professional Makeup Micro Brow Pencil

Seperti yang kita tahu, aturan dasar memilih warna produk alis yang tepat adalah: siapa pun yang memiliki rambut gelas, harus memilih produk dengan dua shades yang lebih dalam dari helai rambut mereka. Sementara rambut pirang, sebaiknya memilih varian yang cocok dengan akar rambut tergelap mereka.

Namun jika sampai sekarang kamu masih belum menemukan produk alis yang tepat, produk dari NYX ini adalah penyelamat hidupmu. Terdapat delapan varian warna yang cocok untuk rambut pirang dan gelap. Semua warna super intens sehingga alis mata terpigmentasi secara sempurna. 

Benefit Goof Proof Brow Pencil

Benefit adalah salah satu merek yang terkenal dengan produk alis, sehingga tidak diragukan lagi jika Goof Proof Brow adalah pensil alis yang bagus. Ujungnya membuat kamu sangat mudah menggambar garis-garis yang mirip rambut asli dengan hasil matte. Kehadiran kuasnya akan membantumu merapikan alis dan menghaluskan pigmen jika kamu terlanjur memakai terlalu banyak. Tersedia dalam 12 varian dan konon katanya, tahan selama 12 jam.

pensil alis yang bagus

It Cosmetics Brow Power Universal Eyebrow Pencil

Pensil alis ini sangat mengesankan. Serius, kamu hanya membutuhkan waktu dua menit untuk membentuk alis yang sempurna sebelum akhirnya pigmen pensil ini melekat dan mengikat alis mata selama berjam-jam. Oh, pensil ini juga mengandung biotin yang memberi makan alis agar tetap sehat.

pensil alis yang bagus

Fenty Beauty Brow MVP Ultra Fine Brow Pencil & Styler

Dengan ujung yang super tipis dan formula creamy, produk dari Rihanna ini akan membantumu menciptakan alis mata yang terlihat natural dengan sangat mudah. Formulanya juga tahan air dan smudge-resistant, jadi tidak perlu khawatir warnanya akan pudar. Tersedia dalam 14 varian, jadi bisa dipastikan kamu pasti menemukan warna yang cocok untukmu.

pensil alis yang bagus

Glossier Brow Flick

Lebih mirip marker, dibandingkan dengan pensil, produk ini membuat alis terlihat lebih padat, berwarna dan berkarakter. Alhasil, alis terlihat benar-benar penuh dan cantik.

pensil alis yang bagus

Anastasia Beverly Hills Brow Wiz

Sebuah pemilik alis mata yang cantik, Anastasia Soare menciptakan produk ini untuk kita agar semua orang bisa mendapatkan alis mata impian. Dan pensil ini mewujudkannya, terbukti dengan banyaknya penggemarnya. Pensil ini super lembut dan mengisi alis mata dengan sempurna dalam hitungan detik. Tersedia dalam 10 varian warna.

pensil alis yang bagus

Joah Brow Down to Me Precision Brow Pencil

‘Joah’ adalah kata dalam bahasa Korea yang berarti ‘aku suka’. Dan sesuai dengan namanya, produk ini disukai banyak orang. Ujungnya yang super duper halus memampukan kamu menggambar goresan-goresan yang realistis dan mirip rambut asli. Dengan formula yang mirip wax, hasilnya akan tahan lama dan budge-proof.

pensil alis yang bagus

Smashbox Brow Tech To Go

Pensil alis ini luar biasa! Pada satu ujung adalah pensil alis tahan air dan membuatmu mendapatkan alis natural, dan ujung lain adalah brow gel untuk merapikan setiap helai rambut. Wow.

pensil alis yang bagus

Maybelline Total Temptation Eyebrow Definer Pencil

Ujung pensil yang mirip berlian berfungsi sebagai shading dan menghasilkan alis alami. Meski begitu yang membuat produk ini spesial adalah spoolie-nya. Kuas berbentuk bola-bola memampukan kamu merapikan bagian alis terjauh dan terkecil.

pensil alis yang bagus

Charlotte Tilbury Brow Lift

Apa yang membuat produk dari Charlotte Tilbury ini berbeda? Fakta bahwa ada highlighter di bawah kuasnya yang membuat alis memiliki lekukan yang lebih tinggi (sesuai namanya ‘kan?). Selain itu, formulanya yang creamy dan ujung pensil yang sempurna membuat produk ini tidak kalah bagusnya dengan saingannya. 

pensil alis yang bagus

Selanjutnya: Ini 11 krim mata terbaik untuk mengurangi mata panda dan sembap.