13 Rekomendasi Parfum Wanita dengan Aroma yang Lembut

parfum wanita
Foto: www.freepik.com

Bagi kebanyakan perempuan (dan laki-laki), parfum menjadi salah satu penunjang penampilan yang tidak boleh terlewatkan. Apalagi jika kamu merupakan seseorang yang ingin selalu memiliki aroma tubuh yang lembut dan tahan lama. Jika koleksi wewangianmu telah habis dan perlu untuk membelinya dengan segera, maka berikut 13 rekomendasi parfum wanita yang bisa kamu pilih.  

Sarah Jessica Parker Lovely

Parfum wanita yang satu ini memiliki kombinasi aroma lavender, anggrek, dan amber. Meski ketika diaplikasikan akan menimbulkan wangi yang cukup menyengat, namun setelah dibiarkan beberapa saat aromanya akan berubah menjadi lembut dan menenangkan.

Menariknya, wewangian ini dapat tahan lama, apalagi ketika kamu menyemprotkannya pada kulit. Dijamin, akan menjadi parfum yang sangat cocok untukmu yang beraktivitas seharian penuh.  

The Body Shop Japanese Cherry Blossom

Berkat kombinasi dari Japanese cherry blossom dengan magnolia dan hinoki wood, ketiga bahan tersebut akan memancarkan aroma floral yang manis pada tubuh. Apalagi dengan daya tahan lama yang bisa diandalkan, sehingga kamu bisa menggunakannya ketika harus beraktivitas di dalam ruangan.

Menariknya, parfum wanita ini tidak akan memberikan noda pada pakaian. Sehingga kamu bisa tampil lebih segar dan percaya diri. Jika kamu ingin tetap memiliki aroma bunga sakura sepanjang hari, maka tidak ada salahnya untuk menyemprotkan kembali wewangian yang satu ini.

Marc Jacobs Daisy Love Eau So Sweet Eau de Toilette

Raspberry putih yang berkilau ini berpadu dengan musk sehingga akan menghasilkan aroma yang lembut dan segar. Meski kamu baru menyemprotkannya sedikit pada area leher, wewangian yang satu ini justru akan cepat menyebar.

Parfum wanita yang bisa digunakan sehari-hari dalam berbagai musim ini juga memiliki daya tahan yang patut diacungi jempol. Apalagi dengan kemasannya yang cantik, menjadikan produk ini memiliki daya tarik tersendiri.

Calvin Klein Sheer Beauty Essence Woman

Ketika disemprotkan pertama kali, mungkin kamu merasa bahwa aroma yang menyeruak terlalu kuat. Namun, lama-kelamaan wewangian ini akan berubah menjadi lebih lembut dan segar. Aroma dasar pada parfum ini sebenarnya adalah perpaduan musk, sandalwood, dan vanilla.

Secara tidak sadar, kombinasi aroma ini akan membuatmu terkesan menjadi wanita yang anggun dan charming. Kamu juga bisa menggunakan produk ini ketika ingin melakukan quality time bersama pasangan.

Bvlgari Omnia Amethyste

Eau de toilette yang satu ini akan memberikan aroma lotus flower dan mandarin orange ketika pertama kali disemprotkan pada tubuh. Nantinya, wangi dari Bvlgari Omnia Amethyste akan berubah menjadi sandalwood, siam benzoin, dan musk.

Meski termasuk ke dalam jenis parfum wanita EDT, namun produk yang satu ini memiliki ketahanan yang luar biasa. Kamu pun tidak perlu kerepotan untuk menyemprotkan kembali produk ini meski harus beraktivitas seharian.

Estée Lauder Pleasures

Parfum wanita yang satu ini mengombinasikan aroma bunga lily, mawar, dan sandalwood yang menghasilkan aroma lembut. Dengan kemasannya yang simpel, menjadikan produk yang satu ini akan mudah untuk dibawa kemana pun kamu pergi.

Jika kamu ingin memberikan hadiah untuk sahabat, parfum wanita ini juga sangat cocok untuk diberikan. Jangan lupa untuk membungkusnya dengan rapi dan cantik.

Issey Miyake L’Eau D’Issey Rose & Rose

Jika kamu memiliki segudang aktivitas namun tetap ingin memiliki aroma tubuh yang harum, maka tidak ada salahnya untuk menyemprotkan Issey Miyake L’Eau D’Issey Rose & Rose. Pasalnya, produk yang satu ini memiliki daya tahan yang cukup kuat.

Berkat aromanya yang berbahan dasar floral, menjadikan parfum wanita ini akan membuatmu terkesan lebih elegan dan berkelas.

Dior Dune Eau de Toilette

Wewangian yang satu ini memang sengaja diciptakan agar menghasilkan aroma yang lembut dan menenangkan.

Berkat kombinasi dari peony, mandarin, dan vanilla menjadikan parfum wanita ini wajib kamu semprotkan ketika akan pergi bekerja.

Zara Red Vanilla

Berkat komposisinya yang terbuat dari tengguli, iris, dan vanilla, membuat parfum wanita yang satu ini memiliki aroma yang hangat dan elegan.

Wewangian yang dapat tahan lama ini akan cocok untuk disemprotkan dalam berbagai kesempatan. Ajaibnya, hanya dengan satu kali semprotan maka parfum ini dapat menyebar dengan cepat.

The Body Shop White Musk Eau de Toilette

Parfum wanita yang satu ini memiliki aroma khas white musk yang elegan. Berkat kandungan cruelty-free synthetic yang berpadu dengan lily of the valley dan jasmine, menjadikan produk ini memiliki wangi yang lembut namun tetap menawan.

The Body Shop White Musk Eau de Toilette akan sangat cocok untuk digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Untuk mendapatkan aroma yang harum di sepanjang hari, kamu bisa menyemprotkannya kembali dalam beberapa jam.

Etienne Aigner Starlight

Wewangian yang satu ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi sehingga dapat memberikan aroma yang mewah dan lembut.

Meski di awal penyemprotan akan memberikan wangi yang cukup maskulin, namun lama-kelamaan akan berubah menjadi lebih feminin.

Kemasan dari parfum wanita yang satu ini juga sangat unik dan elegan, sehingga dapat menambah daya tarik tersendiri.

Lancôme La Vie Est Belle

Untukmu yang senang dengan aroma lembut, maka musk menjadi wewangian yang tidak boleh terlewatkan.

Meski awalnya parfum ini akan menawarkan aroma yang segar dari buah pir, namun lama-kelamaan akan berubah menjadi kombinasi mawar dan peony yang manis. Dan hasil akhirnya akan menyeruakkan wangi kayu cendana dan musk.

Fresh Sugar Lychee Eau de Parfum

Meski memiliki aroma yang menyegarkan, namun produk ini juga akan menyeruakkan wangi yang lembut dan manis.

Terinspirasi dari buah leci yang eksotis dan lezat, menjadikan parfum wanita yang satu ini dapat kamu gunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Tips Menggunakan Parfum Agar Tahan Lama

parfum wanita
Foto: www.canva.com

Jika kamu ingin aroma parfum dapat bertahan lebih lama, maka terdapat beberapa hal yang bisa diperhatikan. Perlu diingat bahwa tidak dianjurkan untuk menyemprotkan wewangian pada area ketiak, pasalnya hal ini bisa menimbulkan risiko iritasi.

Selain itu, kamu juga tidak perlu menyemprotkannya pada seluruh bagian tubuh. Untuk itu, cukup aplikasikan parfum pada bagian pergelangan tangan dan telinga. Nantinya wewangian ini dapat bertahan lebih lama.

Sementara jika kamu menginginkan aroma yang lebih intens, maka cobalah untuk menyemprotkan pada siku bagian dalam, punggung, dan belakang lutut. Nantinya wangi parfum akan bercampur dengan aroma alami dalam tubuh. Karena hal ini dipengaruhi oleh kesehatan tubuh.