14 Sepatu Keren Legendaris yang Tidak Akan Pernah Ketinggalan Zaman

sepatu keren
Foto: www.pexels.com

Jika kamu bertanya-tanya apakah ada sepatu yang jika dibeli sekarang dan 10 tahun lagi akan tetap trendi—jawabannya "ada banget!". Sepatu keren ini nyaman sekaligus dapat membuat penampilanmu terlihat modis dan tidak ketinggalan zaman. Cek daftar lengkapnya di bawah ini.

Dr Martens 1460 Smooth Leather Lace Up Boots

sepatu keren

Boots klasik yang satu ini masih menjadi populer di kalangan remaja maupun dewasa. Dibuat dari kulit halus dengan desain sisi yang berlekuk dan melingkar di area tumit, alas kaki tu ini juga dilengkapi dengan jahitan berwarna kuning yang khas. Boots ini memiliki beragam varian warna yang dapat disesuaikan dengan pakaianmu.

Converse Chuck Taylor All Star 

sepatu keren

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan merek ini, yup Converse. Converse Chuck Taylor All Star memiliki beragam pilihan warna dan model, baik untuk setinggi tumit ataupun di atas tumit. Sepatu ini masih digemari oleh banyak orang karena kenyamanan dan desainnya yang khas. Selain itu, Converse Chuck Taylor All Star cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari yang bisa kamu sesuaikan warnanya sesuai dengan warna pakaianmu.

Vans Ua Classic Slip-On

Sneakers yang satu ini juga menjadi populer di kalangan masyarakat karena memiliki desain yang praktis yakni slip-on yang tidak memerlukan tali, sehingga sangat cocok digunakan ketika sedang terburu-buru. Selain itu, sneakers ini memiliki gaya klasik dengan warna khasnya yakni hitam. Sepatu ini juga memiliki sol sintesis di bagian dalam. 

Jimmy Choo Bryelle 65 Leather Ankle Boots

Sepatu boots dengan tambahan hak tinggi ini masih digemari kebanyakan orang karena dapat membuat penampilanmu terlihat lebih jenjang dan anggun. Terbuat dari kulit lembut dan risleting di bagian samping, membuat sepatu ini sempurna digunakan untuk setiap musim. Kamu bisa memadukannya dengan celana jeans atau gaun yang indah.

Adidas Continental 80

Sepatu yang telah eksis dari tahun 1980-an ini masih populer hingga saat ini. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan modern seperti OrthoLite sockliner dan split rubber cupole, membuat sepatu ini memberikan kesan keren, tetap chic, sekaligus nyaman ketika digunakan. Dengan menggunakan sepatu ini kamu akan bernostalgia di masa lampau serta terlihat bergaya retro.

Nike Classic Cortez

Dirilis pada tahun 1972, Nike Classic Cortez merupakan sepatu lari asli milik Nike yang didesain oleh Bill Bowerman. Mengalami beberapa kali perubahan, dan sepatu ini tetap memiliki popularitas yang tinggi di kalangan pecinta sneakers. Dengan teknologi baru yang membuat tahan lama, sepatu ini tetap mempertahankan gaya vintage yang menjadi ciri khasnya.

Gucci Web Detail Loafers

sepatu keren

Sepatu kulit ini pertama kali dikenalkan pada tahun 1950-an dan masih menjadi produk yang populer hingga saat ini. Dengan gaya klasik yang memiliki bentuk ramping, desain bagian belakang sepatu ini dapat dilipat ke bawah sehingga akan memperlihatkan bagian tumitmu. Loafers ini juga menampilkan ciri khas Gucci dengan bagian atas yang berwarna hijau dan merah.

Adidas Stan Smith 

sepatu keren

Sepatu legendaris dan tidak pernah ketinggalan zaman ini memiliki tampilan putih dengan gaya yang klasik. Dibuat dengan Primegreen yang merupakan serangkaian bahan daur ulang, membuat Adidas tetap berkomitmen untuk mengurangi limbah dalam produksi sepatunya

Reebok Club C 85 Zip Shoes

sepatu keren

Sepatu dari Reebok ini memiliki desain yang cukup klasik, unik, dan sangat cocok untuk kamu yang praktis. Alih-alih menggunakan tali, Reebok Club C 85 Zip Shoes lebih memilih menggunakan ritsleting untuk memudahkan pemakaian. Selain itu, sepatu ini juga dirancang dengan bantalan dan berbahan karet di bagian sol luar, sementara berbahan tekstil untuk sol bagian dalam. Memiliki bobot yang ringan, Reebok Club C 85 Zip Shoes ini merupakan sepatu klasik terbaik yang masih populer.

PUMA Suede Classic Women’s Sneakers 

Dengan desain klasik yang telah terkenal sejak 1968 hingga menjadi ciri khas hip-hop di tahun 80-an, membuat Suede tetap menjadi ikon PUMA hingga saat ini. Sneakers ini juga memiliki beragam warna pilihan yang dapat disesuaikan dengan pakaianmu.

ASICS Classic Ct

sepatu keren

Sneakers ini memiliki desain klasik berwarna hitam yang dipadukan dengan logo khas ASICS. Sneakers yang masih tetap populer ini, dirancang dengan sol sintesis di bagian dalam dan menggunakan tali. Sepatu ini sangat cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari maupun untuk penampilan kasual.

Keds Chillax Leather II

Keds merupakan salah satu pelopor sneakers yang masih digemari banyak orang hingga saat ini. Dengan memiliki desain yang klasik, sneakers ini juga memiliki beragam pilihan warna serta motif yang dapat kamu sesuaikan dengan penampilanmu. Salah satu produk Keds yang dapat menjadi pilihanmu adalah Keds Chillax Leather II. Sneakers slip-on ini memiliki desain free laces yang tidak memerlukan tali. 

New Balance 996 Classic Lifestyle Shoes

Siapa yang tidak mengenal New Balance? Merek yang terus dan semakin populer ini memiliki berbagai desain yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. New Balance 996 Classic Lifestyle Shoes memiliki warna netral yang dapat disesuaikan dengan pakaianmu. Sneakers ini juga didesain dengan sol berbahan tekstil di bagian dalam dan karet di bagian luar. 

Charles & Keith Frill Loafers

sepatu keren

Charles & Keith Frill Loafers ini merupakan salah satu alas kaki yang cocok untuk segala musim. Selain itu, alas kaki ini didesain dengan menyesuaikan tren retro yang dapat kamu gunakan untuk aktivitas sehari-hari maupun untuk menghadiri acara formal. Sepatu ini berbahan dasar kulit dan memiliki tinggi hal 2cm, yang tetap membuatmu nyaman ketika memakainya.

SelanJutnya: Daftar Sepatu Putih Terbaik Sepanjang Masa.