Warna Peach Sedang Trendi! Begini Cara Padu Padannya

warna peach
Foto: www.pinterest.com

Siapa yang gemar mengonsumsi buah persik? Buah yang satu ini memiliki warna yang cantik dengan perpaduan warna merah muda yang sedikit kekuningan. Warna yang berasal dari kulit buah persik ini dikenal dengan sebutan warna peach dan terkenal sebagai salah satu warna pastel.

Memiliki warna yang lembut, peach menjadi warna yang digemari perempuan dalam penampilan. Jika kamu senang menggunakan warna peach dan sedang mencari paduan warna ini, maka berikut 13 mix & match yang bisa kamu praktikkan.

Peach + Hijau Mint

Turunan dari warna hijau yang satu ini menjadi warna yang paling cocok untuk dipadukan dengan warna peach. Hijau mint akan membuat penampilanmu terlihat manis sekaligus ceria. Meski keduanya merupakan warna yang terang, namun warna ini akan memberikan kesan yang lembut karena masuk ke dalam kategori warna pastel. Cobalah untuk mengenakan gaun berwarna hijau mint dan memadukannya dengan sepatu boots berwarna peach

Pieces – Karilla Long Sleeve Dress
warna peach
Clarks – Clarkdale Arlo

Peach + Maroon

Mengombinasikan warna buah persik dengan warna maroon merupakan perpaduan yang akan membuat penampilanmu terlihat bergaya vintage. Kedua warna ini dapat kamu aplikasikan ketika ingin tampil ke kantor, kamu dapat mengenakan blus berwarna peach dan memadukannya dengan rok berwarna maroon.

warna peach
Marks & Spencer – Ruffle Blouse
warna peach
Love, Bonito – Harley Belted Pinstripe Midi Skirt

Peach + Kuning

Jangan pernah takut memadukan warna peach dengan warna cerah lainnya seperti warna kuning. Karena warna ini akan membuat penampilanmu menjadi cerah dan memancarkan aura yang positif. Untuk itu, kamu dapat mencoba mengenakan sweter berwarna kuning lemon dan memadukannya dengan rok plisket dengan warna yang menyerupai buah persik ini.

Mango – Puffed Sleeves Sweater
warna peach
ALOWALO – Pleated Skirt

Peach + Oranye

Salah satu warna sekunder ini juga dapat dipadukan dengan warna buah persik. Jika kamu tidak ingin terlihat mencolok dengan kedua warna ini, maka pilihlah warna oranye pastel. Karena warna ini akan menjadikan penampilanmu terlihat lembut ketika dipadukan dengan warna peach. Pilihlah gaun berwarna oranye dan mengombinasikannya dengan sepatu heels berwarna peach.

warna peach
H&M – Calf-length Shirt Dress
warna peach
Marks & Spencer – Open Toe Block Heel Ankle Strap Sandals

Peach + Biru 

Biru memiliki banyak warna turunan, mulai dari biru navy hingga baby blue. Dari banyaknya warna biru turunan ini, kamu dapat memilih biru pastel yang juga disebut dengan baby blue. Kamu dapat mengenakan kemeja dengan warna baby blue kemudian menambahkan tas berwarna peach sebagai aksesoris tambahan.

ZARA – Kemeja Multikantong
warna peach
Herschel – Nineteen Hip Pack

Peach + Putih

Dari sekian banyak warna yang disebutkan, tentunya kamu tidak boleh melupakan warna putih untuk dipadukan dengan warna buah persik ini. Perpaduan kedua warna ini akan membuat penampilanmu terlihat feminin. Cobalah untuk mengenakan kemeja berwarna putih lalu menambahkan blazer berwarna peach ke dalam penampilanmu.

Massimo Dutti – Maxi Pocket Loose-fitting Shirt
warna peach
Violeta by Mango – Plus Size Modal-blend Suit Blazer

Peach + Lilac

Memadukan warna pastel dengan warna pastel lainnya merupakan ide terbaik yang dapat kamu coba. Salah satu warna pastel yang dapat kamu coba untuk dipadukan dengan warna peach adalah warna lilac yang merupakan turunan dari warna ungu. Kamu dapat mengenakan jaket dengan warna lilac dan memadukannya dengan celana kulot berwarna buah persik. 

ZARA – Jaket Rajutan Saku Tempel
warna peach
H&M – Ribbed Trousers

Peach + Beige

Beige menjadi warna sempurna untuk dipadukan dengan warna peach. Hal ini dikarenakan keduanya memiliki warna yang lembut. Warna beige dan warna peach akan membuatmu tampil girly dan berwibawa. Kamu dapat mengenakan kemeja berwarna peach dan memadukannya dengan celana panjang berwarna beige.

warna peach
Zalia – Scallop Border Collar Shirt
ZARA – Gaun Mini Berkantong

Peach + Cokelat

Cokelat merupakan warna netral yang identik dengan warna bumi. Untuk itu cokelat dapat memberikan efek yang menenangkan terlebih ketika kamu mengenakan warna cokelat pada pakaian. Hal ini akan membuat penampilanmu terlihat tenang namun tetap cantik. Cobalah memakai kardigan berwarna buah persik kemudian menambahkan tas dengan warna cokelat sebagai aksesoris.

warna peach
H&M – Sparkly-button Cardigan
warna peach
KWANI – Norah Bag Medium Camel

Peach + Hitam

Hitam merupakan warna universal yang banyak ditemukan baik di lemari pakaian laki-laki maupun perempuan. Warna netral yang satu ini dapat menjadi alternatif pilihanmu untuk dipadukan dengan warna peach. Kamu dapat mengenakan penampilan dengan warna hitam dari atas hingga bawah, kemudian menambahkan coat berwarna peach.

ZARA – Gaun Longgar
warna peach
Mango – Linen Lyocell Trench Coat

Peach + Abu-abu

Abu-abu memang menjadi warna yang dapat dipadukan dengan warna apapun yang ada di dunia ini, termasuk dengan warna peach. Mengombinasikan abu-abu dan warna peach akan membuat penampilanmu terlihat manis sekaligus elegan. Kamu dapat menggunakan atasan berwarna peach dan memadukannya dengan celana kulot berwarna abu-abu.

warna peach
H&M – Tie-collar Blouse
Mango – Organic Cotton Long Jumpsuit

Peach + Salem

Meski keduanya merupakan turunan dari warna merah muda, namun peach dan salem merupakan kombinasi yang pas untuk diaplikasikan ke dalam pakaianmu. Sehingga penampilanmu memiliki tone yang sama. Kamu dapat mengenakan kaus berwarna peach kemudian memadukannya dengan rok plisket berwarna salem.

warna peach
FRAME – Linen Short-sleeved T-shirt
warna peach
ZARA – Jeans Z1975 Baggy Paperbag

Peach + Motif

Jangan pernah bosan untuk mencari paduan yang tepat untuk dikombinasikan dengan warna buah persik ini, namun jika seluruh warna sudah kamu coba dan kamu tidak merasa pas, mungkin ini saatnya membawa aksen motif ke dalam penampilanmu. cobalah untuk mengenakan gaun berwarna peach dengan motif bunga dan memadukannya dengan sepatu flat berwarna peach.

warna peach
Cotton On – Woven Imogen Ruched Mini Dress
warna peach
Suicoke – Depa Multi Strap Flat Sandals

Selanjutnya: Padu Padan Terbaik Warna Merah