6 Jenis Sandal Jepit Wanita Yang Akan Mendominasi dan Tren Di 2022

sandal jepit wanita
Foto: www.pexels.com

Tahun 2022 memang sudah semakin dekat, hampir sebagian orang mulai menyiapkan fashion untuk menyambutnya, mulai pakaian, perhiasan, hingga sepatu terbaru termasuk sandal jepit. Begitu Januari tiba, percayalah bahwa kamu akan melihat sandal jepit wanita di mana-mana.

Baik itu jenis platform hingga sandal jepit wanita, kebanyakan akan dipamerkan dalam warna yang cerah dan lembut.

Sebab, Pantone telah menunjuk Very Peri sebagai Color of the Year, tren warna yang akan menjadi paduan di tahun 2022 nanti. Warna biru pastel keunguan ini diproduksi langsung oleh Pantone yang bertujuan untuk memancarkan kebahagiaan dan kehangatan.

Selain itu, Pantone Color Institute juga telah merilis warna-warna baru yang akan mewarnai koleksi musim semi dan musim panas 2022. Mulai dari gossamer pink, coca mocha, hingga warna klasik seperti snow white, perfectly pale, basil, dan poppy seed.

Kemungkinan warna-warna ini akan banyak kamu temui di sepanjang tahun 2022 nanti, termasuk pada sandal jepit wanita. Yuk, bergulir terus untuk melihat tren sandal jepit wanita di 2022.

Sandal T-strap

Sering dikaitkan dengan gaya 1920-an, tetapi tidak ada salahnya untuk mengenakan sandal dengan tali yang berbentuk huruf T di tahun baru nanti. Alas kaki ini akan menyempurnakan gayamu selama berada di luar rumah.

Saint Laurent Cassandra Sandals

sandal jepit wanita

Ingin tampil dengan lebih memukau namun dengan gaya yang kasual? Pilihlah Saint Laurent Cassandra Sandals yang terbuat dari kulit anak sapi dengan desain t-strap yang disertai dengan logo monogram YSL yang membuatnya semakin menarik.

Perpaduan gaya yang santai namun elegan ini cukup kamu sempurnakan dengan memakai celana jeans pendek dan kemeja warna cerah.

Tory Burch Miller Bandana Sandals

Tory Burch Miller Bandana Sandals | | 6 Jenis Sandal Jepit Wanita Yang Akan Mendominasi dan Tren Di 2022

Sandal model t-strap ini dilengkapi dengan logo khas dari Tory Burch yang membuatnya memiliki daya tarik tersendiri saat dikenakan.

Terbuat dari kulit Nappa dan bagian outsole-nya yang berbahan sintetis, menjadikan perpaduan yang sangat sempurna. Apalagi jika pakaian yang dipilih sangat polos dan tanpa bermotif.

Untuk membuatnya tampak menonjol, kenakan pakaian serba putih seperti kemeja dan celana kulot. Setelahnya, kamu bisa menambahkan sandal jepit yang penuh dengan corak ini.

Fisherman Sandal

Sandal yang cocok digunakan pada cuaca panas ini dapat melindungi kakimu dengan baik. Meski akan menampilkan gaya tahun 90-an yang minimalis, namun di tahun baru nanti, sandal ini akan sangat modern dan praktis untuk digunakan.

Zara Sandal Rata Kepiting

sandal jepit wanita

Sepatu jenis sandal nelayan ini lapisan luarnya didesain dengan model anyaman yang dapat menutupi seluruh area kaki. Karena tersedia dalam beberapa macam warna, kamu bisa memilih warna-warna cerah untuk dikenakan pada tahun 2022.

Pasangkan dengan cropped pants warna khaki, kemudian tambahkan sweter rajut kebesaran di atasnya.

Crocs Women’s Tulum Sandal

sandal jepit wanita

Di musim panas nanti, wajib untukmu mengenakan warna-warna cerah, termasuk pada alas kaki. Oleh karena itu, cobalah gunakan Crocs Women’s Tulum Sandal yang memiliki tali-tali lembut yang bertujuan untuk mencegah kaki tergelincir saat harus berjalan-jalan mengelilingi kota.

Sandal ini akan sangat cocok untuk dipadukan dengan tunik panjang berwarna cerah. Jangan lupa untuk menambahkan tas warna netral sebagai aksesoris pendukung. 

Sandal Bertali

Sandal bertali diperkirakan akan berkuasa di tahun baru ini. Kenakan sandal yang membungkus area pergelangan kakimu ini pada musim panas dan musim semi.

Zara Strap Sandal Kulit Datar

Zara Strap Sandal Kulit Datar | | 6 Jenis Sandal Jepit Wanita Yang Akan Mendominasi dan Tren Di 2022

Sandal jepit wanita ini dilengkapi dengan tali yang bisa kamu lilitkan pada bagian pergelangan kaki. Sehingga selain digunakan sebagai pelindung kaki, sandal ini juga bisa menambah gaya pada penampilanmu.

Apalagi jika dipasangkan dengan celana pendek chino warna abu-abu dan blazer kotak-kotak.

Raye Veronica Sandal

sandal jepit wanita

Berkat tambahan tali yang panjang, sandal ini mampu membungkus pergelangan kaki dengan cantik. Apalagi pemilihan warna putih, membuatnya semakin terlihat lebih elegan.

Untukmu yang ingin menggunakan alas kaki datar tersebut, pasangkanlah dengan celana atau rok pendek dengan blus cantik berwarna soft blue.

Sandal Puff

Alas kaki yang tebal ini dijamin akan membuat kaki terasa empuk saat mengenakannya. Sehingga kamu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk memakainya di sepanjang tahun 2022 nanti.

Ancient Greek Sandals Charisma Comfort Terry Sandal

sandal jepit wanita

Dengan tambahan bulu-bulu halus di bagian atas, membuat sandal jepit wanita ini akan terasa sangat lembut saat digunakan. Kaki pun dijamin terasa nyaman saat harus melangkah.

Dengan warnanya yang sangat cerah, menjadikannya sangat cocok untuk dikenakan pada 2022 nanti.

Kamu hanya butuh memadukannya dengan gaun berwarna lembut. Supaya terlihat lebih anggun, tambahkan pula tas warna cerah, seperti ungu pastel misalnya.

Rag & Bone Parque Thong Sandal

Rag and Bone Parque Thong Sandal | | 6 Jenis Sandal Jepit Wanita Yang Akan Mendominasi dan Tren Di 2022

Alas kaki yang terbuat dari 100% kulit sapi ini dilengkapi dengan busa yang akan terasa empuk saat digunakan. Apalagi jika kamu harus seharian keluar rumah, maka tidak ada salahnya untuk mengenakan sandal jepit wanita ini.

Dengan modelnya yang unik, membuat Rag & Bone Parque Thong Sandal terlalu sayang untuk dilewatkan, karena bisa menambah gaya pada penampilanmu.

Jangan lupa untuk mengenakannya bersama dengan celana kotak-kotak warna gelap dan sweatshirt kuning kesayanganmu.

Sandal Warna Cerah

Mengenakan sandal berwarna cerah pastinya akan membuatmu tampak lebih berenergi dan ceria. Oleh karena itu di musim semi nanti, warna cerah dan berani kemungkinan akan digunakan oleh banyak orang.

Veronica Beard Analee Flat Sandal

Veronica Beard Analee Flat Sandal | | 6 Jenis Sandal Jepit Wanita Yang Akan Mendominasi dan Tren Di 2022

Mencari sandal dengan desain yang sederhana tetapi nyaman untuk digunakan? Veronica Beard Analee Flat Sandal jawabannya. Soalnya alas kaki ini bagian atas dan solnya terbuat dari jelly yang empuk, sehingga akan terasa aman dan nyaman untuk digunakan.

Cukup pasangkan sandal jepit ini dengan celana pendek dan kaus bergambar.

Free People Haven Thong Platform Sandal

Free People Haven Thong Platform Sandal | | 6 Jenis Sandal Jepit Wanita Yang Akan Mendominasi dan Tren Di 2022

Jika kamu kurang suka mengenakan pakaian bermotif, sehingga terkadang merasa bosan dengan penampilan yang itu-itu saja, maka maksimalkan dengan penggunaan alas kaki berwarna cerah.

Salah satunya adalah dengan mengenakan Free People Haven Thong Platform Sandal yang berwarna merah darah.

Padukan dengan rok plisket warna peach, kemudian kenakan atasan warna putih. Sehingga nantinya area kaki dapat terlihat lebih menonjol.

Sandal Metalik

Dengan kilauannya yang dapat menjadi pusat perhatian, maka menggunakan sandal metalik di tahun 2022 menjadi cara terbaik untuk membuat penampilan menjadi lebih memukau.

Raye Pom Sandal

sandal jepit wanita

Sandal jepit wanita yang dirancang dengan bahan satin dan sol kulit ini akan menghasilkan tampilan metalik yang elegan.

Akan sangat cocok untuk digunakan saat harus keluar rumah tanpa mengurangi sedikit gaya dari penampilan. Apalagi dengan adanya tambahan pom yang menjadikan kakimu semakin menggemaskan.

Baik dipasangkan dengan celana jeans atau rok plisket, rasanya alas kaki ini akan menjadi paduan yang sangat sempurna.

Balenciaga Round Flip Flop Sandals

Balenciaga Round Flip Flop Sandals | | 6 Jenis Sandal Jepit Wanita Yang Akan Mendominasi dan Tren Di 2022

Sandal jepit wanita warna metalik ini sangat pas digunakan jika kamu ingin tampil dengan santai saat harus keluar rumah di siang hari. Meski desainnya sederhana, namun alas kaki ini terlihat sangat elegan saat dikenakan.

Kamu juga tidak perlu repot-repot menambahkan aksesoris atau warna-warna cerah, karena sandal ini akan menjadi daya tarik tersendiri.

Padukan Balenciaga Round Flip Flop Sandals dengan celana plisket warna maroon, kemudian kenakan kardigan warna cokelat. Dijamin penampilan ini akan membuat orang-orang terpukau.

error: Konten dilindungi !!