Tren Sandal 2020 yang Membuat Kita Tetap Cinta Tahun Ini

Foto: www.istockphoto.com

Entah karena ini adalah respon terhadap situasi krisis, atau memang bagian tren mode berkelanjutan—tidak ada perubahan dramatis dari departemen sandal tahun ini. Yang terlihat adalah kelanjutan dari tren-tren sebelumnya, terutama di tahun 2019. Yep, kita sedang membicarakan sandal tali dan minimalis. Meski memang ada satu perubahan yang cukup signifikan, yakni warna-warna yang mendominasi sandal-sandal baru adalah nuansa pastel. Penasaran seperti apa tren sandal 2020 yang membuat kita sedikit terhibur dan menganggap tahun 2020 tidak terlalu kejam? Berikut beberapa pilihan tren sandal 2020.

Thong Sandal

Dijamin ini model sandal yang paling kamu sering lihat saat ini. Yep, berkat periode social distancing, sandal minimalis ini menjadi barang wajib saat bekerja dari rumah.

MARNI – 60mm Thong Sandals
GUCCI – Bow Thong Sandals

Mule

Nuansa-nuansa pastel merupakan tren terbesar di musim semi/panas tahun ini. Oleh karenanya, pilih mule berwarna putih, merah muda, hijau, beige untuk membuat penampilan semakin chic.

ZARA – Sepatu Mule Hak Kulit Asimetris
Sarah Chofakian – Leather Mules

Slide Sandals

Melihatnya saja sudah membuat hati tenang, apalagi memakainya. Jadikan sandal cantik ini senjata penyemangat saat masih bekerja dari rumah.

Massimo Dutti – White Braided Flat Sandals
ZARA – Sandal Rata Transparan Manik-Manik

Canvas Sandal

Disebut juga “dad-sandals“. Sandal ini merupakan salah satu sandal paling nyaman, dan dengan berbagai pilihan tersedia dari berbagai merek—kamu tidak perlu takut tertukar dengan sandal bapak di rumah.

Off-White – Multi Strap Flat Sandals
ZARA – Sandal Rata Sport Manik-Manik

Strappy Sandals

Mungkin tidak berguna pada satu bulan ini, tapi bermanfaat ketika situasi kembali normal dan undangan kondangan berdatangan.

& Other Stories – Criss Cross Lace Up Leather Sandals
Mango – Cross Strips Sandals

Selanjutnya: cek tren aksesoris minimalis untuk pencinta hidup minimalis.

podcast button