Tren Karpet Terbaru Ini Adalah Cara Jenius Mempercantik Ruangan

Foto: www.gettyimages.com

Jika dekorasi rumah (dan hewan imut) adalah yang membuatmu susah menjauhkan diri dari Instagram, maka kamu pasti memperhatikan bahwa ada satu item yang sakti membuat ruangan lebih cantik. Yakni, karpet. Uh-uh. Dan akhir-akhir ini, karpet-bukan-persegi menjadi lebih populer. Alasannya? Yep, benar banget: karpet non-persegi merupakan salah satu cara termudah dan terjenius untuk membuat ruangan menjadi lebih menarik. Yah, paling tidak di mata pemilik rumah dan tamu-tamu yang datang.

Tidak hanya mempercantik ruangan, karpet berbentuk unik ini juga bisa membantumu mengatur penempatan furnitur. Misalnya saja, coba posisikan meja bulat di atas karpet bulat, maka efeknya akan menjadi tahu bulat super duper dramatis. Tertarik mengikuti tren ini? Berikut ini 15 inspirasi karpet non-persegi konvensional yang bisa kamu masukkan ke dalam rumahmu agar tampak lebih artistik.

IKEA – Vinter 2019
Urban Quarter – Prive Living Kanawa Rug
Pottery Barn – Seward Oval Braided Rug
Danish Design Store – Basket Rug
John Lewis – Rainbow Rug
GAN – Hexa Rug
Dixie – Jute Lovers Knot Doormat
IKEA – Smidie
Normann Copenhagen – Oona Carpet
Nagarey – Paros Natural Rug 
Puik – Iso Rug Hexagon
Danish Design Store – The Moor AP6/ AP8 Rug
AYTM – Flores Rug
Gio Ponti for Molteni & C – D 754-1
GAN – Plait Rug

Dan karpet ternyata bukan satu-satunya furnitur yang harus mahal, pernak-pernik rumah ini juga memang harus berkualitas. Untuk kamu yang sedang pusing karena tidak tahu harus bagaimana mendekorasi dapur kecil, terapkan trik ini.

podcast button