Tren Aksesoris Minimalis untuk Penganut Hidup Minimalis

tren aksesoris minimalis
Foto: www.gettyimages.com

Jika kamu adalah pecinta kemeja putih, memiliki rutinitas perawatan kulit harian kurang dari 5 menit, dan mendekorasi rumah ala Skandinavia atau Jepang—selamat kamu adalah pecinta minimalis. Untuk kamu (yep, kamu) berikut ini adalah tren aksesoris minimalis 2020 yang wajib kamu miliki.

CHAIN NECKLACE

Untuk fashion aficionado, pasti sudah sering melihat kaleng ini dipakai di berbagai runway. Dan untungnya, aksesoris ini tepat untuk pecinta minimalis. Pasalnya, saat memakainya, kamu tidak perlu lagi memasang aksesoris lain. Chain necklace ini akan membuat penampilanmu terlihat memukau bahkan jika dipasangan dengan kaus putih biasa.

Massimo Dutti – Chain Link Necklace with Gold-plated Coin
& Other Stories – Coin Pendant Chain Necklace

STRAW BAGS

Mustahil untuk ke pantai dalam waktu dekat. Nah, untuk mendapatkan sedikit atmoster pantai di dalam rumah, memiliki tas super minimalis dan cantik ini saja sudah cukup.

Danse Lente – Extra Small Josh Bag
Natasha Zinko – Woven Straw Backpack

OVERSIZE SUNGLASSES

Oversize sunglasses is back! Whooopie! Pasalnya, sulit menyesuaikan wajah dengan kacamata yang super mini dan kecil. Pilihlah bingkai kaca yang simpel agar sesuai dengan prinsip minimalis yang kamu pegang teguh.

Fendi Eyewear – Tortoiseshell Logo Sunglasses
Cotton Ink – Brown Lodia Cateye Sunglasses

HEADBANDS

Headband tidak harus heboh dan membuat para pecinta minimalis merinding saat melihat begitu banyak pernak-pernik di atasnya. Berhubung perhiasaan rambut ini sedang trendi, ada banyak pilihan di luar sana dan kamu pasti bisa menemukan headband minimalis.

& Other Stories – Woven Straw Hairband
ALDO – Silverdollar Headband

RAINBOW JEWELRY

Well, ini bukan berarti melakukan sesuatu yang bertentangan dengan prinsip minimalis kamu. Aksesoris trendi ini bisa kamu manfaatkan saat harus ke pesta dan acara penting, dan tidak perlu repot memikirkan detail lain. Minimalis, ‘kan?

ZARA – Anting-anting Bulat Batu Permata
Mango – Mixed Waterfall Necklace

itu dia koleksi tren aksesoris minimalis. Seperti ini adalah sesuatu yang mirip daster, tapi bukan. Sama-sama nyaman, tapi ini lebih cantik. Cek 10 mini dress yang membuat work from home lebih produktif.

podcast button