Trik Jenius agar Penampilan bisa Membuatmu Lebih Semangat Kerja

Foto: www.gettyimages.com

Siapa di sini yang membutuhkan saran tentang bagaimana caranya agar suasana hati lebih baik, terutama saat deadline memanggil dan kamu butuh menyelesaikannya A.S.A.P? Memakai piama, daster, celana pendek memang membuat nyaman, tapi terkadang kita membutuhkan mood booster ekstra. Selain mendengarkan musik, trik mudah lainnya adalah dengan memilih outfit bekerja dari rumah. Berikut ini beberapa tips outfit sederhana—tapi ampuh—untuk membuatmu merasa lebih baik, dan (sedikit) produktif.

Tambahkan Warna Mencolok

Tambahkan warna-warna mencolok ke dalam dandananmu. Jika kamu adalah penggemar hitam, putih, abu-abu, dan navy—coba padu padukan dengan warna-warna splashy ini. Percayalah, tips outfit ini akan langsung membuat wajah berseri-seri dan pikiran terang.

H&M – Broderie Anglaise Blouse
tips outfit
ZARA – Jeans Z1975 Authentic Slouchy
Pomelo – Purpose Beach Print Front Slit Dress Yellow

Pakai Aksesoris Rambut

Berkat social distancing dan bekerja dari rumah, scrunchies tidak lagi menjadi anak tiri dunia mode. Jadi, pamerkan dengan bangga aksesoris rambutmu, apalagi jika aksesoris ini bisa membuat ide brilian berhamburan keluar dari cerebrum dan cerebellum.

tips outfit
Stradivarius – Braided Headband
Cotton Ink – Mustard Floral Youra
tips outfit
Mango – Scrunchies 3 Pack

Percantik Kuku dan Bibirmu

Terkadang hal super simpel malah bisa membuatmu menjadi lebih ceria. Misalnya, dengan memakai lipstik merah kesukaanmu, atau menghiasi kuku-kuku dengan warna-warna yang menjadikanmu perempuan paling produktif di WhatsApp grup kantormu.

tips outfit
Innisfree – Real Color Nail
Glossier – Generation G #Zip
tips outfit
Rimmel – The Only One Lipstick #Call Me Crazy

Pakai Sesuatu yang Selalu Sukses Membuat Hatimu Senang

Pasti ada satu-dua-tiga-tempat baju di dalam lemari yang setiap kali dipakai, membuat mood kamu langsung naik beberapa level. Entah itu sebuah rok yang membuatmu merasa super cantik, atau jogger yang membuatmu merasa super rileks.

Mango – Ruffle Textured T-shirt
& Other Stories – Floral Print Maxi Dress
tips outfit
H&M – Pull-on Trousers
ZARA – Rok Plisket dengan Tali Pinggang

Selanjutnya: Tips outfit ini akan membuatmu tahu potongan leher baju seperti apa yang cocok untukmu.