6 Tas Trendi untuk Dipakai Sekarang dan Sepanjang 2020

Foto: www.unsplash.com

Peringatan: dilarang membaca artikel ini jika doamu: “jauhkanlah aku dari godaan membeli tas baru.” Akan tetapi hei… oleh karena sebentar lagi tahun baru, tidak ada salahnya kamu memberikan hadiah untuk diri sendiri dalam bentuk tas tangan! Pasalnya, kamu sudah bekerja keras sepanjang tahun ini. Iya ‘kan? #bisaajacarialasanbelanja. Selain itu, ini alasan lain mengapa kamu perlu meng-update koleksi tasmu: 6 tas trendi di bawah ini membuatmu langsung tampak modis dan chic—bahkan jika dipadankan baju yang sudah umurnya bertahun-tahun. Percayalah.

OVERSIZE TOTE

BAGGU – Oversize Tote

Di sini kita membicarakan tote ukuran besar, yang bisa menampung segala hal dalam hidupmu. Ah, benar-benar sebuah kabar baik setelah sekian lama mode sepertinya terobsesi dengan tas mini! Ini artinya, kamu tidak perlu menenteng tiga tas kemana-mana, karena satu tas besar ini bisa memuat dompet, ponsel, buku, laptop, payung dan sweter tanpa masalah. Sebelum dan sesudahnya, terima kasih untuk siapa pun yang memulai tren ini.

CROC-EFFECT

Mango – Croc-effect Bag

Sejujurnya, segala sesuatu yang berhubungan dengan corak hewan, tidak akan menghilang tahun depan. Malah semakin mendominasi, salah satunya croc-effect. Banyak yang bilang bahwa tas model ini bisa langsung memberikan efek mewah—bahkan saat kamu tidak melakukan usaha apa pun. Dan berbagai merek memproduksi versi masing-masing, sehingga ada banyak pilihan dari harga yang terjangkau seperti Topshop, Zara dan Mango, hingga yang bisa membeli satu motor seperti Gucci dan Chloé.

CIRCULAR

Anthropologie – Circular Tote Bag

Bentuknya seperti bulan. Dan kenapa tas model ini akan kamu lihat dimana-mana? Sederhana sih, karena ukurannya cukup besar (sehingga bisa menyimpan lipstik, dompet, dan ponsel), nyaman dipakai, dan pastinya memberikan efek chic dan sedikit hobo.

TOP-HANDLE BAG

Cult Gaia – Astraea Bucket Bag

Pada dasarnya, tas model ini (apalagi yang terbuat dari kulit asli) super duper berguna karena bisa dipakai ke manapun, dari yang bersifat formal sampai kasual. Dan dijamin, kamu tidak akan seperti salah kostum. Selain itu, tas ini bisa dibilang tak kenal musim, alias bisa dipakai kapanpun dengan apa pun. Entah itu, toilered suit sampai jeans.

LANTERN BAG

mlouye – Lantern Bag Mosstone

Sudah lihat gambarnya? Cakep ‘kan? Uh-uh, tidak heran jika tas model ini sedang dicari-cari banyak orang dan beredar dengan gesit di Instagram. Mlouye, sebuah label tas favorit di Instanbul adalah satu merek yang memulai tas lantera ini. Kamu bisa membawanya dengan memegang top handle-nya atau memanfaatkan shoulder strap-nya bila ingin lebih santai.

THE GATE BAG

LOEWE – Gate Small Bag

Melihat bentuknya saja, sudah membuat kamu jatuh cinta. Beruntungnya kita karena tas jenis ini memiliki banyak pilihan ukuran dan warna. Jadi, kamu bisa membeli lebih dari satu!

Selanjutnya: tidak hanya chic dan trendi, sneakers ini sangat ramah lingkungan.