Ini 7 Sneakers Terbaik Adidas

Foto: www.pinterest.com

Ibarat pori-pori yang sudah dirawat dan diobati dengan produk K-beauty, pihak Adidas masih tertutup rapat dan belum mau mengumumkan kapan sneakers Beyoncé x Adidas akan dirilis. Katanya sih, tahun ini. Sebentar lagi. Jadi, sabar, ya. Ah, sembari menunggu sepatu tersebut beredar di pasaran, mari melirik dan membeli salah satu sneakers terbaik Adidas ini.

Adidas Superstar

Tidak hanya kamu, para selebriti juga mencintai sepatu ini dengan sepenuh hati. Sedikit sejarah, sepatu ini sebenarnya sudah dirilis sejak 1969, tetapi berkat Run-DMC merilis singel My Adidas di 1986, sepatu ini pun diborong banyak orang. FYI, pada saat lagu itu dirilis, Run-DMC tidak berperan sebagai brand ambassador, melainkan murni karena cinta mati dengan Superstar. Dan hebatnya, sampai sekarang sepatu masih laris manis banget. Salah satu alasannya: sepatu klasik ini bisa dipadukan dengan apa pun.

Adidas Gazelle

Sama seperti saudara si Superstar, Gazelle pertama kali diproduksi pada tahun 1960an. Akan tetapi, karena bintang Brit Pop, seperti Oasis dan Blur, selalu memakainya ke mana-mana, Adidas tipe ini pun mendunia. Dan ada satu hal yang membuat Adidas Gazelle disebut-sebut sebagai sepatu paling modis: Kate Moss mencintainya. Oh yeah!

Adidas Stan Smith

Menurut laporan, pembuat Adidas berniat menjual setengah miliar sepatu di tahun ini. Salah satu senjata utama untuk mewujudkan ambisi itu: Stan Smith. Seperti yang kamu tahu, sepatu ini dinamakan sesuai dengan seorang petenis bernama Stan Smith (sekarang berusia 70 tahun). Pada saat diperkenalkan di 1971, sepatu ini befungsi sebagai sepatu tensi. Namun sekarang fungsinya berubah menjadi… sepatu gaul sedunia. Pssst, sepatu ini sempat ditarik dari pasaran, lho. Coba tebak apa alasannya? Uh-uh, strategi marketing!

Adidas Samba

ini adalah salah satu sneakers terbaik Adidas. Dan, percaya atau tidak, sepatu ini awalnya didesain untuk pemain sepak bola pada 1950. Sudah lama, ya. Akan tetapi karena bentuknya yang minimalis, nyaman, dan cantik, sepatu ini masih beredar dan dibeli orang bahkan lebih 50 tahun setelah pertama kali dirilis.

Adidas Yeezy Powerphase

Ibarat film, Ini adalah model adaptasi baru dari sepatu tenis Adidas Powerphase tahun 1980an. Dan yep, ini merupakan kolaborasi antara Kanye West dan Adidas. Terdapat tulisan keemasan Calabasas di bagian samping. Oh, salah satu yang membuatnya terbaik: ini adalah sepatu Yeezy dengan harga paling terjangkau.

Adidas NMD

Meski sudah debut dari tahun 2015, Adidas NMD sukses menjadi sneakers yang menghiasi banyak kaki manusia. Sepertinya sih, penyebabnya adalah modelnya yang sederhana dan sol Boost-nya yang super duper nyaman.

Adidas Campus

Didesain di tahun 70an dan awalnya diperuntukkan untuk olahraga basket. Dan menjadi beken banget setelah salah satu anggota Beastie Boys di sampul album Check Your Head (1992). Berkat modelnya yang cakep, puluhan setelah dirilis, sepatu ini tetap dipakai oleh banyak orang. Mungkin termasuk kamu?

Itu adalah sneakers terbaik Adidas. Sementara ini adalah sneakers terbaik untuk pemilik telapak kaki rata.