5 Sneakers Kolaborasi 2020 yang Paling Ditunggu

Foto: www.gettyimages.com

Bahkan ketika dekade sudah berganti, sneakers akan tetap berjaya. Dan yang membuat kita semakin menanti-nantikan 2020 adalah sneakers hasil kolaborasi antara merek raksasa dengan selebriti terkenal. Salah satunya, Beyonce! Yaaas! Untuk lebih detail, berikut informasi sneakers kolaborasi 2020 yang paling ditunggu.

Dior x Air Jordan 

Foto: www.sneakerbardetroit.com

Hmm… sebenarnya ada dua kubu dari perilisan sneakers ini. Kubu pertama sudah memberikan stempel ‘approval‘ (termasuk rapper Travis Scott) dan sudah tidak sabar menunggu perilisan sneakers ini. Kubu sebelah: tidak begitu terkesan. Meh. Alasannya? Modelnya sangat membosankan dan super duper kurang imaginatif. Istilahnya, seakan-akan Dior cuma numpang tempel logo! Well, untuk kesimpulan akhir (laku atau basi) kita lihat saja tahun depan. Sneakers ini dikabarkan dirilis bulan April di Nike.com dan di gerai-gerai Dior tertentu dengan harga $2,000.

Adidas x Beyonce

Tahun depan, Adidas akan merilis beberapa sneakers kolaborasi dengan banyak nama besar (Pharrell Williams, Kanye West—lagi), tapi yang kita tunggu-tunggu adalah debut perdana si Queen B dengan merek tiga strip ini. Menurut bocoran, akan tersedia dua tipe sneakers: satu dengan Beyonce, dan satunya lagi dengan merek miliknya, Ivy Park. Dan tidak hanya dalam bentuk produk atletik, tapi juga produk-produk lain yang tidak kalah kerennya. Seperti apa maha karya yang dihasilkan oleh kedua merek besar ini? Hasil kolaborasi ini akan dirilis Maret 2020 di adidas.com.

Prada x Adidas

Foto: www.solecollector.com

Berkat kesuksesan kolaborasi pertama (Superstar serba putih, rilis 4 Desember 2019) dari dua merek powerhouse ini, Prada dan Adidas akan kembali merilis produk baru tahun depan. Salah satunya, mereka berjanji akan merilis Luna Rossa sailing versi terbaru. Belum ada konfirmasi kapan perilisan tepatnya, tapi sambil menunggu mari mengagumi kolaborasi debut mereka. Yep, gambar sneakers putih di atas dengan tulisan Prada di bagian samping.

Sacai x Nike

Foto: www.hypebeast.com

Hasil kolaborasi kedua merek ini dipertunjukkan kepada dunia tahun 2018 lalu. Sejak itu, sneakers yang tersedia dalam empat warna ini, laris manis seperti milk tea Chatime. Melanjutkan kesuksesan tersebut, dikabarkan ada dua model terbaru yang akan diluncurkan di musim semi atau panas 2020. Hmm… masih empat-enam bulan lagi—jadi mari menabung dan hidup irit!

Kanye West x Adidas

Foto: @hanzuying

Ah, tidak mungkin ‘kan membuat daftar ini tanpa menyantumkan kolaborasi yang sudah terjalin sejak 2013 ini? Dan sama seperti tahun-tahun sebelumnya, berbagai tipe Adidas Yeezy akan dirilis lagi tahun ini. Sebut saja, sembilan model Yeezy Boost 350 V2 (Februari, seharga $220), Yeezy Foam Runner dan Adidas Yeezy Boost 700 MNVN.

Untuk kamu pecinta sneakers klasik tapi ingin yang terbuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan, sneakers putih ini wajib menjadi alas kaki andalanmu.

podcast button