Kasual Tapi Chic: 15 Rekomendasi Sneakers Hitam Super Keren

sneakers hitam
Foto: www.unsplash.com

Sebagian orang memang mengandalkan sneakers untuk digunakan dalam beraktivitas sehari-hari. Sebab, alas kaki ini memang akan terasa nyaman dan bisa dipakai dalam berbagai kesempatan. Jika kamu termasuk ke dalamnya, maka berikut 15 rekomendasi sneakers hitam yang wajib digunakan saat bergaya kasual.

Nike Air Max SC Women’s Sneakers Shoes

sneakers hitam

Ketika memutuskan untuk pergi ke luar rumah dengan menggunakan sneakers hitam, maka jangan lupa untuk memilih Nike Air Max SC Women’s Sneakers Shoes. Selain membuatmu terasa nyaman, bantalan dan sol luarnya juga dibuat dengan tebal sehingga bisa membantumu untuk terlihat lebih jenjang.

Dengan desainnya yang sengaja dibuat sederhana, menjadikan alas kaki ini sempurna untuk dipadukan dengan pakaian apa pun. Mulai dari celana jeans hingga celana kain, kamu bisa mengombinasikannya dengan mudah.

Skechers D’Lites 4.0 Perfect Flow Women’s Sneakers Shoes

Untukmu yang tidak ingin kerepotan untuk mengikat tali sepatu, cobalah untuk menggunakan alas kaki yang satu ini. Sebab, Skechers sengaja merancang D’Lites 4.0 Perfect Flow Women’s Sneakers Shoes agar mudah untuk digunakan. Sneakers hitam ini dilengkapi dengan perekat yang mampu menjaga kaki supaya tetap nyaman ketika berjalan.

Dengan bantalan dan sol luarnya yang tebal, menjadikan sepatu ini bisa membuatmu tampak lebih tinggi. Kombinasikan dengan rok wolfis maka gayamu akan terlihat sempurna.

Converse Chuck Taylor All Star Archive Leopard Print Platform OX Women’s Sneakers Shoes

sneakers hitam

Ingin menambahkan motif pada penampilan? Pilihlah alas kaki dari Converse yang memiliki desain leopard pada bagian tali dan penahan tumit. Sehingga nantinya kamu tidak terkesan berlebihan ketika menggunakan item bermotif. Dengan desainnya yang sederhana dan klasik, kamu bisa menggunakan sepatu ini dengan gaya yang kasual, seperti memadankannya dengan wide-leg jeans dan kaus putih.

Puma RS 2.0 Mono Metal Women’s Sneakers

Terinspirasi dari siluet versi RS di tahun 80-an, saat ini Puma RS 2.0 Mono Metal Women’s Sneakers menghadirkan sistem bantalan yang empuk dan bagian atasnya yang didesain sporty serta ramping. Menjadikan sneakers hitam edisi baru ini bisa mempertahakan gaya retro yang menjadi favoritmu.

Apalagi dengan adanya palet warna monokromatik dan aksen metalik warna merah muda yang bisa cocok dipadukan dengan jogger dan oversize blazer.

Adidas 4d Fuslo Shoes

Sepatu modern dengan sistem tali yang unik ini, akan menjadikanmu terkesan sempurna saat bergaya. Terlebih dengan bahan yang digunakan sangat ringan dan membuatmu terasa nyaman ketika memakainya. Dengan memilih warna hitam yang netral, maka kamu bisa dengan mudah memadukannya dengan maxi dress bermotif floral yang sedang trendi.

Onitsuka Tiger Ok Basketball Lo

Daily sneakers ini berwarna hitam yang dilengkapi dengan aksen jahitan yang berwarna putih. Meski tampak kontras namun ini menjadi daya tarik tersendiri dari alas kaki yang satu ini. Sehingga tidak terkesan polos dan membosankan. Kamu juga bisa mengombinasikannya dengan celana chino atau rok jeans.

Kappa Women’s Authentic Sneakers

sneakers hitam

Memiliki desain klasik dengan aksen logo khas Kappa, membuatnya tampak lebih simpel. Terlebih dengan pemilihan warna hitam yang bisa kamu kombinasi dengan mudah. Baik itu dipasangkan dengan gaun atau turtleneck, alas kaki ini akan cocok untuk digunakan.

Tak hanya itu, berkat pemilihan bahannya yang empuk dan outsole-nya terbuat dari karet, maka kakimu akan tetap nyaman sepanjang hari.

Asics Gel-Bnd

sneakers hitam

Sneakers hitam yang didesain chunky sole dengan upper yang terbuat dari bahan mesh, menjadikan alas kaki ini akan terasa keren ketika digunakan. Apalagi dengan teknologi breathable dan insole yang dirancang dengan bahan EVA, dijamin kakimu akan terasa nyaman ketika berjalan.

Berkat tambahan color block heel tab, sepatu ini akan tampak lebih menarik. Coba pakai dengan celana hitam dan atasan hitam untuk tampilan monokromatik yang tidak pernah ketinggalan zaman.

Hummel Actus Trainer 2.0 Shoes

sneakers hitam

Jika kamu berniat untuk tampil sporty maka cobalah untuk memasangkan Hummel Actus Trainer 2.0 Shoes ke dalam penampilanmu. Insole dari sneakers hitam ini terbuat dari bahan tekstil dan sol luarnya terbuat dari bahan EVA yang lembut, sehingga kakimu akan terasa nyaman ketika menggunakannya.

Sepatu ini juga sengaja dirancang agar ringan dan dilengkapi dengan teknologi breathable yang dapat membuat kakimu bisa bernapas dan sirkulasi udaranya tetap berjalan dengan baik. Coba padukan dengan knit dress agar tampilanmu makin chic.

ON Cloud Sneaker

Alas kaki yang dibuat dengan antimicrobial mesh dan bagian upper-nya dari bahan sintetis ini, akan terasa nyaman ketika digunakan. Apalagi dilengkapi dengan busa dan bantalan yang dirancang dengan teknologi Cloudtec yang empuk. Dijamin, kamu akan melangkahkah kaki dengan mudah dan siap untuk berjalan seharian.

Berkat warnanya yang hitam, menjadikan alas kaki ini bisa dengan mudah kamu padupadankan dengan pakaian yang digunakan. Bingung dipadukan dengan apa? Coba mix and match dengan cropped pants, t-shirt putih dan coat panjang berwarna hitam.

Balenciaga Speed Lt Sneakers

Sneakers hitam dengan bahan rajutan ini dibuat dari bahan daur ulang yang ramah lingkungan. Dilengkapi dengan sol yang berbahan karet, membuat kakimu akan berterimakasih padamu. Apalagi dengan tambahan warna merah muda pada bagian sol bawahnya, sehingga tidak terlalu membuat penampilanmu terkesan polos.

Kamu bisa memasangkannya dengan skinny jeans dan sweter biru untuk tampilan kasual tapi keren.

Airwalk Nia Women’s Sneakers Shoes

sneakers hitam

Airwalk Nia Women’s Sneakers Shoes sengaja merancang produk ini dengan bahan berkualitas yang dapat membuatmu terasa nyaman saat menggunakannya. Untuk kamu yang malas mengikat tali sepatu, alas kaki ini adalah jawabannya.

Cukup pasangkan dengan gaun kesayanganmu dan tambahkan tas kecil berwarna cokelat sebagai aksesoris tambahan.

Adidas Superstar Slip-On Women Sneakers

sneakers hitam

Sepatu klasik yang menjadi favorit bagi kebanyakan orang ini memiliki tali silang yang sangat unik. Dirancang dengan model slip on membuat alas kaki ini akan terasa mudah dan sederhana untuk digunakan.

Selain itu, berkat memiliki warna yang netral, menjadikan Adidas Superstar Slip-On Women Sneakers akan mudah untuk dipasangkan dengan pakaian apa pun. Yep, bahkan slip dress satin favoritmu.

Reebok Zig Kinetica II Women’s Sneakers Shoes

Butuh sepatu yang bisa menunjang penampilanmu agar tetap terlihat keren dan modis? Cobalah kenakan Reebok Zig Kinetica II Women’s Sneakers Shoes. Sebab chunky sneakers ini memiliki perpaduan warna yang menarik, meski warna dasarnya hitam. Padukan dengan rok lipit metalik dan hoodie kesayanganmu..

Vans Authentic SF

sneakers hitam

Untukmu yang sering menggunakan sneakers hitam saat beraktivitas sehari-hari, maka tidak ada salahnya memilih produk Vans. Sebab, brand ini menawarkan berbagai macam sneakers dengan model dan desain yang modern namun tetap simpel.

Salah satunya adalah Vans Authentic SF  yang akan membuatmu merasa nyaman saat menggunakannya. Coba kombiansikan dengan t-shirt dress putih dan lipstik merah maroon.