5 Sneakers Ini Paling Cocok Dipadukan dengan Jeans

Foto: www.unsplash.com

Perhatian untuk pecinta jeans dan sneakers, ini adalah panduan yang wajib kamu ingat dan catat. Lakukan ini, maka sneakers favorit kamu akan mengucapkan terima kasih. Pasalnya, akhirnya kamu memadukannya dengan jodohnya. Berikut sneakers favorit yang paling cocok dikombinasikan dengan jeans.

ADIDAS STAN SMITH

Sepertinya sah jika dikatakan Adidas merupakan salah satu merek sneaker favorit dunia, dengan model klasik terpopuler (pastinya) Stan Smith. Sepatu ini tahan lama dan pas banget untuk mereka yang entah kenapa selalu berhasil mengotori sneaker, karena ini mudah dibersihkan. Selain itu, insole-nya bisa dengan mudah dilepas dan digantikan dengan yang lebih ortotik. Bagi yang tertarik dengan Stan Smith, kamu bisa memilih versi klasik atau hasil kolaborasi dengan desainer dunia.

Stella McCartney X Adidas Originals – Stan Smith
Adidas Originals – Stan Smith Shoes

SUPERGA COTU

Sneakers ini sangat minim detail dan aksen, tapi tetap saja berhasil membuat penampilan kasualmu terlihat cantik. Super nyaman dan terbuat dari canvas, yang artinya sneakers ini bisa dimasukkan ke dalam mesin cuci! Yeees. Tidak hanya cakep dipadukan dengan jeans, Superga Cotu juga cocok dikombinasikan dengan midi dress.

Superga – 2750 COTU Sneaker
Superga – 2306 COTU Sneaker

NIKE AIR FORCE 1

Lahir di tahun 80an, tapi belakangan sepatu ini semakin banyak beredar dan terlihat dipakai oleh banyak selebriti. Sebut saja Kendall Jenner, Serena Williams dan Hailey Bieber. Untuk efek gaya ala 90an, coba padukan dengan loose-fit jeans.

Nike – Air Force 1 Gingham Sneakers
Nike – Air Force 1 Sneakers

COMMON PROJECTS ORIGINAL ACHILLES

Mahal sih,tapi konstruksinya yang tanpa cacat dan terbuat dari bahan berkualitas membuat sneakers ini memiliki pengikut militan. Banyak orang juga lebih menyukai model Achilles, dibandingkan Retro, karena lebih pendek dan lebih mudah dipadupadankan dengan outfit sehari-hari. Satu hal yang pasti: banyak yang berpendapat bahwa sneakers ini cenderung besar. Jadi agar lebih aman, pilih ukuran lebih kecil dari ukuran biasa sepatu kamu

sneakers favorit
Common Projects – Achilles Retro Low Sneakers
sneakers favorit
Common Projects – Original Achilles Low Sneakers

CONVERSE CHUCK TAYLOR LOW TOP

Selalu ada tempat di hati untuk versi high-top, tapi yang paling cocok untuk dipakai sehari-hari adalah low top. Model ini lebih proporsional untuk semua orang, sementara high-top membuat pergelangan kaki terlebih lebar. Selain itu, model low top juga lebih gampang dipadukan dengan apa pun, mulai dari LBD, celana resmi, dan pastinya jeans.

sneakers favorit
Converse – Chuck 70 Classic Low-top Sneakers
sneakers favorit
Converse – Orange Chuck 70 Suede Low-top Sneakers

Selanjutnya: ini daftar gaun yang paling cocok dikombinasikan dengan sneakers.