9 Sneaker Terbaru Yang Paling Dinantikan di Tahun 2022

sneaker terbaru

Memasuki hari-hari terakhir di tahun ini, beberapa dari kita mungkin sudah mengantisipasi apa saja sneaker terbaru yang akan rilis pada tahun 2022. Meski masih ada ketidakpastian, namun terdapat 9 pasang alas kaki keren yang kabarnya akan dipasarkan di tahun depan.

Oleh karena itu, baca artikel ini sampai habis dan jangan lupa untuk menyiapkan dompetmu supaya bisa memilikinya saat dirilis.

New Balance 650R x Aimé Leon Dore

sneaker terbaru

New Balance 650 R ini telah disiapkan untuk dirilis pada musim semi 2022. Dengan desainnya yang seperti mengingatkanmu ke tahun 80-an, membuat alas kaki ini terlihat sangat menarik. Dan katanya sepatu ini dirancang dengan sangat empuk, sehingga kamu bisa menggunakannya secara nyaman.

Apalagi dengan pemilihan warna klasik yang membuatnya bisa dengan mudah dikenakan dengan warna apa pun. Tetaplah bersabar untuk mendapatkan tanggal, harga, dan detail dari sneaker terbaru yang akan muncul mendekati musim semi 2022 nanti.

New Balance 990v6

Dengan niat untuk menyeimbangkan antara masa lalu dan masa depan, New Balance 990v6 ini diharapkan dapat membuat semua orang menjadi gelisah karena ingin memilikinya. Sayangnya, kamu perlu bersabar untuk menunggu tahun 2022 nanti.

Katanya sneaker terbaru ini akan dihadirkan berbeda dengan versi sebelumnya, sehingga membuat penggemar New Balance sangat bersemangat untuk menyambutnya.

Dirancang dengan warna abu-abu membuatnya akan sangat cocok untuk dipadukan dengan pakaian apa pun, termasuk kaus bergambar dan celana cargo.

Air Jordan 1 Hi ’85 ‘Georgetown’

sneaker terbaru

Saat tahun 2021 akan segera berakhir, semakin banyak gambar bocoran dari produk Jordan Brand 2022 yang terus muncul. Salah satunya Air Jordan 1 High ’85 ‘Georgetown’ yang bagian atasnya terbuat dari kulit berwarna abu-abu, dengan warna navy di bagian toe box, eyelet, overlay, dan tumit.

Selain itu, logo khas Air Jordan Wings juga dipamerkan dalam sneaker terbaru ini.

Memang sejak dua tahun terakhir, produk Air Jordan 1 memang semakin populer, bahkan selalu habis terjual secara instan. Tak heran versi Hi’ 85 ‘Georgetown juga ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Untuk kamu pecinta Air Jordan, sabar, ya.

Air Jordan 5 ‘Green Bean’

sneaker terbaru

Untuk pertama kalinya, Jordan 5 ‘Green Bean’, legenda LS dari tahun 2006 akan kembali setelah 16 tahun. Dengan bagian atasnya yang berwarna perak berkilauan, ditambah dengan aksen hijau eponymous, membuat alas kaki ini akan tampak lebih menonjol, dan pastinya  akan disambut baik.

Saat melihat desainnya yang bertebaran, membuatmu semakin ingin memilikinya. Apalagi dengan modelnya yang akan cocok dipadukan dengan warna apa pun.

Sayangnya, kamu harus tetap bersabar sambil menunggu kabar rilisnya sneaker terbaru ini.

Air Jordan 12 ‘Playoff’

Satu dekade sejak terakhir kali dirilis pada tahun 2012, akhirnya Air Jordan 12 ‘Playoff’ akan kembali menyapa penggemar Jordan Brand di tahun 2022. Meski pernah hadir versi low-top pada tahun 2017, namun tampaknya ini tidak terlalu berarti bagi sebagian orang.

Dirancang dengan bahan kulit berwarna hitam dan putih, serta sentuhan warna merah, menjadikan alas kaki ini langsung dikenali oleh banyak orang. Gaya retro tahun 2012 ini juga sepertinya masih diadopsi pada sneaker terbaru ini.

Travis Scott x Air Jordan 1 Low OG

sneaker terbaru

Tak hanya satu, katanya akan hadir tiga warna Air Jordan 1 Lows di tahun 2022 nanti. Berkolaborasi dengan penyanyi dan rapper kelas dunia, nampaknya alas kaki ini menjadi sesuatu yang paling ditunggu-tunggu.

Sepatu ini memiliki tone warna netral, salah satunya adalah mocha yang pernah tertangkap kamera terpasang di kaki putri Travis Scott, sang rapper.

Bayangkan, alas kaki model low ini akan tampak keren saat kamu gunakan. Apalagi jika dipadukan bersama celana pendek dan hoodie warna cerah. Sayangnya, kamu masih perlu bersabar untuk menanti kabar terbaru terkait rilisnya sepatu ini.

Travis Scott x Nike Air Trainer 1

sneaker terbaru

Rencananya, Travis Scott juga akan berkolaborasi dan merilis tiga model Nike Air Trainer 1 yang dirancang oleh Tinker Hatfield, yang mendesain sneaker multi-olahraga pertama Nike.

Meski kita belum bisa melihat secara menyeluruh terkait model sepatu ini, tetapi beberapa sumber menyatakan bahwa melihat Scott mengenakan alas kaki ini di pertengahan tahun 2021.

Beberapa orang pun (mungkin termasuk kamu) tidak sabar untuk melihat kolaborasi yang populer ini. Namun sayangnya, butuh kesabaran untuk menantikannya hadir di pasaran.

Adidas Yezzy BOOST 350 V2 CMPCT

Selama lima tahun terakhir, Kanye West telah berhasil menjadikan Yezzy BOOST 350 V2 sebagai alas kaki yang populer. Tetapi di tahun 2022 nanti, akan hadir versi terbaru yang lebih ramping dari 350 V2.

Terlihat dari mock-up, bagian atasnya terlihat sedikit lebih ramping dan akan dipasarkan dengan dua warna yakni ‘Slate blue’ dan ‘Slate red’.

Dijamin kamu akan tampak terlihat keren saat menggunakannya, apalagi jika dipadukan celana pendek warna netral.

Off-White x Nike Air Force 1 Mid

Setelah lima tahun, Virgil Abloh terus berusaha untuk menata ulang siluet klasik dari Nike dengan memasukkan beberapa desain khasnya. Di 2022 nanti, akan hadir sepatu dengan detail rajutan yang tampak di seluruh bagian atas.

Selain itu, tali pengunci yang ada di sekitar pergelangan kaki dibuat dengan warna abu-abu yang menawan. Mengingat Abloh sudah tutup asia, sepertinya sneakers ini akan laris manis dan menjadi produk legendaris.

Tidak hanya itu, detail baru dengan sentuhan warna biru, merah muda, dan hijau ini akan semakin menambah gaya penampilanmu.