14 Rekomendasi Sepatu Pantofel Wanita Untuk Pergi Ke Kantor

sepatu pantofel wanita
Foto: Istimewa

Selain pakaian, memilih sepatu juga menjadi hal yang paling menantang apalagi untuk digunakan ke kantor. Sebab, terdapat berbagai macam pilihan model yang ada di pasaran. Namun jika kamu ingin berniat untuk tampil lebih rapi, maka cobalah untuk mengenakan sepatu pantofel wanita.

Meski kerap kali digunakan untuk kegiatan formal, namun terkadang alas kaki ini juga bisa dipakai sehari-hari dengan tampilan yang lebih kasual. Berikut 14 rekomendasi sepatu pantofel wanita yang bisa dipilih untuk menemanimu pergi ke kantor.

Jelly Beans Pearl Blt Loafer Pumps

Sepatu pantofel wanita ini menjadi pilihan terbaik yang wajib kamu kenakan saat harus tampil formal di kantor. Menariknya, alas kaki yang dibuat di Jepang ini dirancang dengan insole yang cepat kering. Sehingga tidak perlu khawatir jika kakimu mudah berkeringat atau saat kenakan pada musim hujan.

Untuk membuatnya terlihat lebih sempurna, kenakan celana panjang hitam dan pasangkan bersama blus ruffle warna biru muda.

The Row Monceau Loafers

sepatu pantofel wanita

Selain terlihat lebih rapi, sepatu ini juga sangat mudah untuk dikenakan. Apalagi jika kamu harus terburu-buru datang ke kantor, maka cukup memasangkannya dengan celana cropped high waist warna navy dan menambahkan kemeja cerah di atasnya.

Dibuat dengan kulit anak sapi dan sol yang kuat, menjadikannya tampak mewah dan pastinya memiliki daya tahan yang kuat. Untukmu yang ingin terlihat lebih jenjang, jangan khawatir karena sepatu pantofel wanita ini juga dilengkapi dengan hak setinggi tiga centimeter.

Inpaca Jade Translucent Loafers

Alas kaki warna nude ini akan tampak cocok untuk dikenakan saat kamu ingin tampil lebih anggun. Apalagi dengan tambahan pita di atasnya yang membuat penampilan kaki terlihat lebih cantik. Kamu bisa mengenakan rok midi warna pastel dan atasan berwarna cerah.

Untuk membersihkan sepatu ini dari kotoran dan debu, cukup gunakan kain lembap. Setelahnya kamu bisa menyimpannya ke dalam kotak sepatu yang dilengkapi dengan silica gel.

Proenza Schouler Lug Sole Loafers

sepatu pantofel wanita

Sangat disayangkan jika kamu penggemar sepatu ber-platform tinggi melewatkan alas kaki yang satu ini. Sebab sepatu pantofel wanita ini memiliki hak setinggi 3,8 centimeter.

Tak berhenti sampai di situ, loafers ini juga dirancang dengan gaya slip on, sehingga sangat dicintai oleh beberapa orang yang tidak ingin repot.

Kamu hanya perlu memasangkannya dengan celana kotak-kotak warna hijau tua, dan menambahkan blazer sebagai atasannya.

Jeffrey Campbell Viona Loafer

Ketika kamu harus tampil dengan setelan formal namun tidak ingin terlihat membosankan, maka gunakan alas kaki model loafer yang satu ini. Soalnya, Jeffrey Campbell Viona Loafer dilengkapi dengan hak yang terbuat dari kayu pahatan setinggi 2,5 cm, sehingga terlihat unik dan menarik.

Pasangkan dengan kulot panjang warna kuning mustard dan blus putih tulang yang lembut.

Zara Mokasin Kulit Sadel

Sepatu rata dengan hak setinggi 2,5 cm ini memiliki detail kerutan di bagian depannya, sehingga akan membuatnya tampak berbeda dibanding alas kaki lainnya. Pasangkan dengan kardigan netral dan celana panjang warna biru gelap agar semakin sempurna.

Schutz Patty Loafer

sepatu pantofel wanita

Kali ini, Schutz menawarkan alas kaki yang dapat membuatmu tampil percaya diri saat harus kembali ke kantor. Meski dibuat dari kulit imitasi, namun tidak mengurangi nilai dari desainnya, bahkan semakin tampak lebih mewah, apalagi dengan detail gold-tone di atasnya.

Sepatu pantofel wanita yang bagian tumitnya dilengkapi dengan kain goni ini akan sangat cocok untuk dipasangkan bersama skinny pants khaki dan kardigan pink pastel.

Saint Laurent Le Loafers

Untukmu yang tidak ingin memiliki penampilan yangterlalu mencolok, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan sepatu yang satu ini.

Terbuat dari kulit domba dengan bagian tumitnya yang terbuat dari karet, membuat alas kaki ini tampak terlihat elegan dan pastinya nyaman untuk dikenakan.

Kamu bisa mengenakannya bersamaan dengan celana chino warna merah muda. Jangan lupa untuk menambahkan tas warna cokelat susu untuk menyempurnakan penampilan.

Marks & Spencer Suede Tassel Loafers

sepatu pantofel wanita

Sepatu berbahan suede ini akan sangat sempurna untuk kamu gunakan baik dengan celana kain atau celana jeans. Dilengkapi dengan detail rumbai yang chic, menjadikannya akan terlihat lebih menarik dan tidak membosankan.

Jangan lupa untuk memasangkannya dengan blazer warna serupa agar terlihat lebih matching.

Mario Minardi Peny Loafers Monza

sepatu pantofel wanita

Jika kamu harus menghadiri pertemuan kantor dengan gaya yang formal, maka tidak ada salahnya untuk mengenakan alas kaki yang satu ini.

Uniknya, terdapat untaian tali yang dibuat mengelilingi kakimu, ditambah dengan detail rumbai yang akan mempercantik punggung kaki. Jangan lupa agar menambahkannya dengan tas kulit warna cerah untuk melengkapinya.

Elle Elle40175 Loafers

sepatu pantofel wanita

Meski menggunakan sepatu pantofel akan wanita akan terlihat lebih rapi, namun kamu tetap bisa memilih model yang beragam. Salah satunya seperti Elle Elle40175 Loafers yang memiliki detail pita berwarna hitam, yang menjadikannya tampak kontras.

Kamu pun akan terkesan menggemaskan ketika memadukan alas kaki ini bersama gaun panjang.

Andre Valentino Loafers AVL09813

Cobalah untuk tampil dengan gaya klasik dengan menggunakan pantofel yang satu ini. Dibuat dengan warna cokelat yang identik dengan nuansa vintage, membuatnya dapat dengan mudah dipasangkan dengan berbagai model pakaian. Untuk tampil dengan kesan smart casual, kamu bisa mengenakannya berbarengan dengan celana jeans biru dan blus putih.

Zara Coloured Track Loafer

sepatu pantofel wanita

Sepatu pantofel warna oranye dengan model track sole ini akan membuat penampilanmu terlihat lebih menawan. Sehingga bisa menampilkan gaya yang formal sekaligus kasual.

Kamu bisa menggunakannya selama seharian penuh, termasuk hangout dengan teman setelah pulang dari kantor. Pasangkan dengan celana boyfriend jeans dan sweter coral.

Bottega Veneta Madame Mocassins

Perpaduan kulit domba dengan sol kulit ini menghadirkan warna hitam dan putih yang menyerupai warna zebra. Berkat hal tersebut, kamu pun akan terlihat lebih menawan dan pastinya menarik perhatian banyak orang.

Namun tidak perlu khawatir, cukup padukan dengan celana panjang kain warna krim dan padukan dengan atasan warna lilac.