8 Sepatu Olahraga Terbaik yang Membuatmu Betah di Gim

Foto: www.shutterstock.com

Pertanyaan: sejak kapan sih, membeli sepatu olahraga itu menjadi rumit banget? Bahkan ketika datang ke toko atau situs sepatu, bukannya membantu tapi kerumitan malah naik 5 level. Belum lagi istilah-istilah aneh (netral, minimalis, bla bla) yang membuat ingin kamu ambil langkah seribu! Oleh karenanya LIMONE ingin membantu. Berikut rekomendasi 8 sepatu anti-selip untuk dipakai di gim.

Previous
Next

Adidas Women’s Running Ultraboost 19 Shoes

Tersedia dalam berbagai pilihan warna, sepatu ini memiliki banyak penggemar, terutama dari kalangan pelari. Tidak heran sih, soalnya bagian atasnya berkontraksi dan melebar setiap kali melangkah sehingga benar-benar menyangga kaki dengan sempurna. Plus, ada bantalan Torsion Spring di bagian midsole yang berfungsi sebagai ekstra penyangga saat kamu mendarat dan memulai lari.

New Balance Fresh Foam Zante Pursuit

Jika kamu adalah pecinta olahraga dengan intensitas tinggi seperti HIIT, sepatu dari New Balance ini adalah pilihan yang tepat. Solnya sangat ringan sehingga kakimu tidak akan sakit ketika dituntut bergerak dan berputar dengan cepat.

Reebok Nano 9.0 Shoes

Apa pun yang diwajibkan oleh olahraga yang kamu pilih—kecepatan, ketahanan, intensitas, keringat—sepatu ini didesain untuk bisa mengatasi semuanya. Sistem Flexweave-nya semakin canggih, sementara bagian tengah menyangga kaki dengan tepat dan bantalannya super responsif. Tidak salah jika namanya ‘Nano 9.0’.

Nike Air VaporMax Flyknit 3

Modis? √. Pasalnya, sepatu ini dijual dalam berbagai warna. Performa jaminan mutu? √√. Sistem Flyknit di bagian atas memastikan seluruh bagian kaki tersangga dengan baik, aman dan nyaman.

Puma Jaab XT 

Tidak hanya cocok untuk sesi berkeringat di gim, sepatu satu ini super cantik sehingga bisa digunakan untuk kondangan. Produk Puma ini memiliki konstruksi slip-on dan outsole khusus anti-selip yang membuatnya sangat pas digunakan berjam-jam di gim.

APL TechLoom Breeze Merino Wool

Apakah satu-satunya alat yang membuatmu tertarik ke gim adalah treadmill? Kalau begitu, sepatu ini patut menjadi teman baikmu saat menghitung kilometer dan berapa kalori yang terbakar di atas treadmill. APL (atau Athletic Propulsion Labs) dikenal karena palet monokrom, siluet dan desain yang modis, termasuk yang satu ini. Terbuat dari merino wool, sepatu ini sangat lembut (bahkan ketika dipakai tanpa kaus kaki), breathable dan dilengkapi dengan bantalan yang menopang kaki dengan sempurna. Dan hebatnya lagi, bisa dimasukkan ke dalam mesin cuci tanpa takut rusak!

Skechers Flex Appeal 2.0 Sneakers

Di antara sekian banyak sepatu, harga produk satu ini sangat terjangkau. Itulah salah satu penyebab produk Skechers ini popular. Itu, plus kenyamanannya berkat bahan rajutan yang lembut dan keberadaan insol Air Cooled Memory Foam-nya. Kelebihan lain: bentuknya yang cantik dan modis.

Aisacs Gel-Nimbus 21 Running Shoes

Sesuatu yang bernama Rearfoot and Forefoot GEL Technology Cushioning System di dalam sepatu ini melindungi seluruh bagian kaki ketika pemakainya lari. Singkat kata, kaki seperti berada di atas kue saat berolahraga!

Malas ke gim? Coba hayati panduan dari Harvard ini tentang olahraga paling efektif dan pilih yang sesuai dengan preferensimu.

podcast button