13 Rekomendasi Sandal Nyaman Dan Cantik Yang Lagi Trend

sandal yang lagi trend

Meski terlihat lebih sederhana, namun penggunaan sandal menjadi salah satu hal yang paling digemari baik itu pada wanita atau pun laki-laki. Oleh sebab itu, jika kamu ingin menambah koleksi alas kaki, maka tidak ada salahnya untuk membeli sandal yang lagi trend.

Mulai dari alas kaki outdoor hingga platform, banyak model sandal yang lagi trend yang bisa kamu temui. Namun jangan sampai lupa untuk menyesuaikannya dengan ukuran kaki.

Berikut 13 rekomendasi sandal yang nyaman untuk dikenakan, dan pastinya tidak ketinggalan zaman.

Rag & Bone Logan Sandal

sandal yang lagi trend

Sandal platform ini terbuat dari kulit yang dilengkapi dengan bantalan busa empuk. Sehingga sangat ergonomis dan membuat kaki terasa nyaman menggunakannya.

Meski memiliki sol setinggi empat sentimeter, namun kamu akan tetap terasa aman saat memakainya. Sebab sandal ini dilengkapi dengan tali dan untaian rantai berwarna perak yang akan melindungi kaki.

Karena modelnya yang terlihat sangat mewah, maka kamu bisa memadukannya dengan celana pendek dan kaus bergambar untuk tampilan yang kasual.

Jeffrey Campbell Leonel Platform Sandal

Untukmu yang ingin terlihat lebih jenjang dan menawan, cobalah menggunakan sandal yang lagi trend ini. Jeffrey Campbell Leonel Platform Sandal merupakan alas kaki yang terbuat dari kulit imitasi dengan sol setinggi 6.5 cm.

Dengan tambahan tali yang dapat melingkari pergelangan kaki, membuat sandal ini akan terasa aman untuk digunakan. Sehingga kaki pun akan tetap berada di tempatnya.

Pasangkan alas kaki berwarna putih ini dengan rok jeans kesayanganmu, kemudian tak lupa untuk menambahkan turtleneck panjang berwarna cerah.

Schutz Tamina Sandal

Identik dengan kemewahan, alas kaki ini memang dapat membuatmu terlihat lebih percaya diri dan berani untuk bergaya. Apalagi dengan pilihan warna emas metalik yang dijamin akan membuatnya terlihat sempurna.

Sandal yang lagi trend ini bisa kamu pasangkan dengan celana jeans dan blus warna biru langit yang lembut. Karena pakaian yang dikenakan berada dalam satu warna, maka alas kaki ini bisa terlihat lebih menonjol.

Gia Borghini x Pernille Teisbaek Leather Platform Sandal

Akhir-akhir ini beberapa orang lebih senang untuk tampil dengan gaya yang santai. Meski begitu mereka tetap mengedepankan gaya yang menarik.

Baca Juga :  Senang Bergaya Kasual? Ini 11 Rekomendasi Sepatu Adidas Yang Paling Keren

Jika kamu juga ingin tampil kasual namun tetap bergaya dengan keren, cobalah untuk memakai Gia Borghini x Pernille Teisbaek Leather Platform Sandal. Sebab sandal berwarna netral ini didesain dengan gaya slip on sehingga mudah untuk dipakai.

Tak ketinggalan, tali velcro-nya juga bisa disesuaikan dengan ukuran kaki. Buatlah tampak lebih sempurna dengan memasangkannya dengan celana kodok dan kaus putih polos.

Steve Madden Stjohns Natural

sandal yang lagi trend

Keunikan dari sandal yang satu ini adalah bagian upper-nya yang dilengkapi dengan studded warna emas sehingga akan terasa lebih elegan saat digunakan. Apalagi dengan sol datar yang membuatnya nyaman untuk digunakan pada tampilan yang santai.

Kamu hanya perlu memasangkannya dengan rok plisket warna hijau dan tambahkan sweter kebesaran berwarna cokelat. Jangan lupa untuk menyelipkan atasan tersebut ke dalam rok, supaya terlihat semakin manis.

Birkenstock Arizona Split Trend Prints Sandals

sandal yang lagi trend

Untukmu yang senang dengan nuansa colorful dan menyenangkan, tidak ada salahnya untuk mencoba memakai Birkenstock Arizona Split Trend Prints Sandals. Sebab sandal yang satu ini memiliki perpaduan dua warna yakni putih dan hijau (juga tersedia warna kuning).

Tak hanya mengandalkan warna yang unik, alas kaki ini juga terbuat dari kulit suede dan sol luarnya berbahan EVA. Sehingga akan sangat nyaman untuk digunakan.

Berkat desainnya yang menarik, maka dijamin kamu akan terlihat sangat menarik. Apalagi jika memakai rok tutu warna putih dan menambahkan crop top dengan warna serupa.

Loeffler Randall Blaise Platform Sandal

Pecinta sandal bermotif sepertinya tak boleh ketinggalan untuk memakai produk yang satu ini. Soalnya Loeffler Randall Blaise Platform Sandal menggunakan upper berbahan kulit ular.

Tak ketinggalan, penutup tali velcro yang dihadirkan untuk membuat kaki merasa aman. Kamu tinggal menyempurnakannya dengan memakai celana panjang warna hitam dan atasan berwarna serupa.

Dijamin, berkat kombinasi yang menarik ini maka semua mata akan tertuju pada bagian kakimu.

Free People Haven Thong Platform Sandal

Ketika kamu ingin terlihat lebih feminin dalam bergaya, penggunaan sandal thong merupakan salah satu hal yang bisa dilakukan. Oleh karena itu, cobalah untuk menggunakan alas kaki dengan platform setinggi 4.5 cm ini.

Terbuat dari lapisan kulit dan sol-nya yang terinspirasi dari gaya vintage, menjadikan sandal ini akan menambah gaya pada bagian bawah penampilanmu.

Pasangkan sandal berwarna merah muda ini dengan atasan long sleeve dan celana jeans cerah agar semakin sempurna.

Mango Leather Strap Sandals

Sandal kulit yang satu ini dilengkapi dengan gesper pengikat yang dapat membuatnya terasa aman saat melangkah. Selain itu, sol dalamnya juga terbuat dari poliuretan dan bagian upper-nya menggunakan kulit sapi yang tampak nyaman.

Baca Juga :  10 OOTD Rok Tutu Wajib Coba

Pasangkan sandal slip on ini dengan kemeja hitam dan celana kulot warna gelap. Maka nantinya alas kaki ini bisa terlihat lebih mencolok.

Zara Strap Sandal Kulit Datar

Jenis sandal rata ini terbuat dari kulit dengan bagian ujung yang berbentuk persegi. Uniknya, produk tersebut juga dilengkapi dengan pita yang dibuat dapat mengelilingi pergelangan kaki.

Untungnya sandal ini memiliki warna dasar putih, sehingga kamu bisa dengan mudah menyesuaikannya dengan pakaian yang akan digunakan.

Namun jika ingin terlihat lebih menarik, ada baiknya memasangkannya dengan gaun panjang dengan warna krem.

Balenciaga Chunky Slides

sandal yang lagi trend

Sandal yang santai ini terbuat dari sol karet dengan detail logo di bagian strapnya. Berkat desainnya yang chunky, membuatnya akan terasa sangat nyaman untuk digunakan.

Tak perlu khawatir, kamu juga akan terlihat lebih jenjang berkat solnya yang setinggi lima sentimeter. Sempurnakan penampilanmu dengan memasangkannya bersama celana jogger dan sweatshirt warna cerah.

Jil Sander Nature Sandals

sandal yang lagi trend

Alas kaki ini memiliki bahan yang sangat empuk sehingga tidak membuat kakimu merasa sakit ketika berjalan. Untungnya sandal ini memiliki sol setinggi 4.5 cm yang akan membuatmu terlihat lebih tinggi.

Karena dibuat dengan kulit berwarna hitam, maka kamu bisa dengan mudah menggunakannya sehari-hari.

Cukup pasangkan dengan crop pants warna oranye, maka nantinya sandal ini akan terlihat lebih menonjol dalam gayamu.

Zara Sandal Kulit Datar Dengan Geser

sandal yang lagi trend

Beberapa orang menganggap bahwa sandal menjadi item terbaik untuk bergaya santai. Rasanya kita semua setuju dengan hal tersebut.

Akan tetapi tidak ada salahnya juga untuk terlihat lebih mewah meski menggunakan sandal. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Zara Sandal Kulit Datar Dengan Geser yang memiliki detail rantai berwarna emas di bagian atasnya.

Kenakan sandal putih ini dan kombinasikan bersama celana chino pendek dan blazer warna cerah.