12 Model Sandal Kulit Untuk Tampil Nyaman dan Simpel

sandal kulit

Sandal kulit menjadi item yang tidak boleh dilewatkan, apalagi ketika bepergian. Banyak orang yang lebih memilih memakai sandal ini karena di desain nyaman, santai, namun tetap kece.

Bagi kamu yang sedang mencari sandal kulit, LIMONE telah menyiapkan 12 rekomendasi sandal kulit yang dapat memperindah kakimu.

Voila Leather Voila Jewel Grey

Sandal kulit satu ini memiliki desain selop yang mudah digunakan. Bahan yang digunakan pada sandal ini adalah kulit sapi nappa warna beige natural, sehingga membuat kesan simpel namun elegan.

Bagian belakang pada sandal ini dibuat sedikit lebih tinggi. Meski begitu, sandal kulit ini tidak akan sakit ketika digunakan.

St Agni Leather Sandal

Dengan model selop, sandal kulit dari St. Agni ini menampilkan desain yang sangat sederhana. Meski begitu, sandal ini tetap akan membuat penampilanmu kece.

Jika kamu ingin jalan-jalan santai di pantai, atau hanya di pakai saat di rumah, maka sandal ini menjadi pilihan yang tepat.

Kamu bisa memakai kaus putih atau hitam dengan celana pendek jeans, sehingga akan memperlihatkan kaki jenjangmu.

Arizona Love Trekky Leather Sandal

Model sandal ini dibuat seperti sandal gunung dengan model tali di pergelangan kaki. Meski begitu, desain talinya yang unik, dapat membuat penampilan kamu tetap trendi.

Bagi kamu yang suka jalan-jalan, sandal ini akan menjadi pilihan yang cocok untuk menemani liburan kamu.

BY FAR Cece Grained Leather Sandal

Sandal berwarna putih satu ini tampak sederhana dengan memiliki tali yang melingkar di pergelangan kaki. Selain itu, kamu juga bisa mencocokkan ukuran tali dengan pergelangan kakimu, sehingga kamu tidak perlu takut tidak muat.

Bagian bawah pada sandal ini dibuat lebih tebal agar kaki tidak sakit saat menginjak aspal. Sandal ini cocok dipadu padankan dengan gaun midi polos atau motif bunga-bunga.

Bassike Tubular Leather Sandal

Sandal kulit tubular memiliki model tali yang berkerut pada bagian tengah. Selain itu, tali pada sandal ini terdapat di bagian belakang pergelangan kaki sehingga kamu tidak perlu takut jika lepas saat digunakan.

Model sandal ini cocok dipakai bersama kaus putih atau tanktop dengan ditutupi outer, serta celana jeans. Yakin deh, musim panasmu akan terasa lebih sempurna.

Alexander McQueen Leather Buckle Sandals

Berbeda dari sebelumnya, jenis sandal satu ini di desain unik karena terdapat bulu yang menjadi alas. Terlebih, bagian bawah dibuat lebih tebal agar kakimu tidak sakit saat berjalan.

Model sandal ini menutupi setengah bagian kakimu sehingga nyaman digunakan. Sandal ini cocok digunakan ketika bepergian ke mal.

The Row Fisherman Leather Sandals

Rekomendasi sandal kulit selanjutnya adalah model fisherman. Model ini akan menyelimuti kakimu dengan tali dan sol yang tebal. Meski begitu, sandal model fisherman tetap terlihat trendi.

Kamu bisa bergaya dengan memakai gaun agar terlihat lebih vintage.

Miu Miu Padded Leather Flatform Sandals

Sandal kulit satu ini terbilang unik karena memiliki bagian simpul di tengah sehingga menciptakan kesan elegan. Tali dan sol sandal dibuat lebih tebal agar nyaman digunakan.

Selain itu, terdapat tali kerut untuk bagian belakang pergelangan kaki sehingga dipastikan tidak akan lepas.

Saint Laurent Cassandra Leather Flat Sandals

Brand ternama Saint Laurent mengeluarkan sandal dengan jenis teplek. Sandal ini terlihat simpel namun elegan karena bagian talinya dibuat kecil atau tipis, sehingga lebih mengekspos kaki.

Selain itu, tali pada sandal ini bisa diatur sesuai dengan ukuran pergelangan kakimu. Hal unik lainnya adalah terdapat logo brand yang cukup besar di bagian tengah.

Rag & Co. Ringan Tan Essential Toe Ring

Model sandal kulit selanjutnya adalah sandal teplek dengan bentuk tali yang tipis dan panjang. Selain itu, terdapat tali pada bagian jempol kaki sehingga tidak perlu khawatir jika lepas.

Model sandal seperti ini cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan gaya bohemian atau memakai celana jeans pendek.

Gia Borghini x Pernille Teisbaek Leather Platform Sandals

Sandal dari brand Gia Borghini ini memiliki sol yang lebih tebal dan bagian bawah bergerigi sehingga tidak licin ketika digunakan.

Selain itu, pada bagian atas dibuat lebih tebal dan lebar, serta bisa dibuka, sehingga bisa menyesuaikan dengan lingkar kakimu.

HEREU Cabersa Woven Padded-Leather Sandals

Rekomendasi sandal kulit berikutnya adalah dari Hereu. Model sandal teplek ini terdapat simpul tali dari bagian depan hingga ke tengah. Selain itu, panjang tali bisa disesuaikan dengan keinginan kamu.

Meskipun modelnya teplek, tapi sandal ini di desain dengan bantalan yang empuk sehingga tidak akan membuat kakimu sakit ketika memakainya. Kamu dapat mencoba memakai sandal ini dengan jumpsuit.

error: Konten dilindungi !!