13 Rekomendasi Sandal Kekinian Yang Wajib Kamu Coba

sandal kekinian
Foto: www.freepik.com

Saat ini, kebanyakan orang lebih memilih menggunakan sandal saat akan pergi ke luar rumah. Selain karena lebih mudah untuk dikenakan, alas kaki ini juga dibuat dengan berbagai model yang pastinya bisa kamu sesuaikan dengan outfit yang dipilih. Berikut 13 rekomendasi sandal kekinian wanita yang nyaman dan bisa kamu coba gunakan sehari-hari.

Zara Strap Sandal Kulit Datar

sandal kekinian

Tak hanya desainnya yang cantik, sandal kekinian wanita ini juga dibuat dari kulit berkualitas baik. Berkat tambahan pita yang dapat mengelilingi pergelangan kaki, dijamin penampilan kakimu akan menjadi pusat perhatian. Apalagi dengan sol setinggi 3,5 cm yang mana dapat menambah postur tubuhmu menjadi lebih jenjang.

Agar terlihat lebih anggun, pasangkan gaun krem panjang dan tambahkan kaus berwarna putih ke dalamnya. Ketiga item ini pun akan membuatmu tampak lebih feminin dibanding biasanya.

The Row Meera Sandals

Karena hampir seluruh bagiannya terbuat dari kulit, menjadikan sandal kekinian wanita ini akan tampak mewah saat digunakan. Apalagi jika kamu menyandingkannya dengan celana pendek dan kardigan warna cerah, seperti kuning.

Karena sandal ini memiliki dua varian warna yakni khaki green dan krem, yang mana keduanya merupakan warna netral, maka akan sangat cocok untuk dipadukan dengan berbagai pakaian.  

Saint Lauren Mink Jimmy Buckle Sandals

sandal kekinian

Salah satu keunggulan dari menggunakan sandal adalah desainnya yang sederhana dan mudah untuk dikenakan. Namun pastinya kamu juga perlu mementingkan kenyamanan saat menggunakannya.

Untungnya Saint Lauren Mink Jimmy Buckle Sandals terbuat dari kulit anak sapi yang disertai dengan bulu cerpelai yang lembut. Sehingga kamu bisa melangkah dengan aman dan empuk. Kenakan sandal kekinian wanita ini dan pasangkan bersama rok pendek bermotif bunga dan tambahkan tas berwarna cerah sebagai aksesoris pelengkap.

Raye Chain Sandal

Walau kebanyakan sandal akan dibuat dengan alas yang rata, namun kamu tetap bisa mengedepankan gaya dengan menggunakan Raye Chain Sandal. Soalnya, alas kaki ini memiliki tali rantai berwarna emas yang akan melingkari pergelangan kaki. Sehingga kamu pasti akan terlihat lebih glamor.

Untuk itu, cukup kenakan gaun warna gelap seperti navy yang akan mengimbanginya. Karena warna biru dongker sangat serasi untuk membuat kakimu terlihat lebih menonjol.

Loewe Gate Flat Sandal

Terkadang alas kaki memang menjadi salah satu penunjang penampilan yang sangat memiliki peran penting. Oleh sebab itu, kamu perlu mencari paduan yang tepat antara sandal dan pakaian. Namun rasanya ini bukan masalah besar jika memang ingin tampil lebih kasual nan santai.

Pilihlah sandal kekinian wanita dengan platform setinggi 2,5 cm yang akan membuat postur tubuhmu menjadi lebih jenjang. Jangan lupa untuk memasangkannya dengan rok plisket dan blus warna merah.

Zara Sandal Rata Kepiting Kulit

sandal kekinian

Meski biasanya sandal sangat identik dengan nuansa kasual, namun terdapat beberapa model yang bisa kamu kenakan saat ingin tampil lebih formal. Salah satunya adalah dengan menambahkan Zara Sandal Rata Kepiting Kulit pada atasan kemeja biru dan celana kulot hitam.

Dengan menawarkan dua varian warna yakni putih krem dan hitam, membuat kamu bisa menyesuaikannya dengan outfit secara keseluruhan.

Amina Muaddi Debora Flatform Sandal

Sandal kekinian jenis platform ini terbuat dari sol kulit berwarna cokelat yang membuatnya akan gampang untuk dipadupadankan. Apalagi dengan heels-nya yang setinggi 3,75 cm, maka dijamin kamu akan tampak lebih memukau.

Cobalah untuk mengenakan alas kaki ini dengan memasangkannya bersama celana jeans panjang dan sweter cokelat.

Balenciaga Puffy Slides

Alas kaki yang nyaman ini memiliki warna netral yang membuatnya mudah untuk dikenakan dalam berbagai suasana santai. Ditambah dengan bahan kulit yang menyelimutinya, menjadikan Balenciaga Puffy Slides akan terasa mewah saat digunakan, meski kamu sedang tampil kasual.

Cukup pasangkan dengan celana chino pendek dan tambahkan atasan turtleneck warna gelap. Penampilan ini pun bisa menjadi inspirasimu saat ingin pergi ke luar rumah untuk bertemu kerabat.

Schutz Tamina Sandal

Sebagian orang masih enggan untuk menggunakan warna gold karena khawatir dianggap berlebihan. Sebab, biasanya warna kuning keemasan itu akan memberikan kesan yang glamor. Akan tetapi, kamu tetap bisa menambahkan warna tersebut ke dalam penampilan dengan menggunakan sandal yang terbuat dari metallic leather.

Padukan dengan rok jeans pendek, kemudian pasangkan blus berwarna putih, maka semua perhatian pun akan mengarah kepadamu. Apalagi dengan heels setinggi 3,75 yang membuat postur tubuh tampak lebih jenjang.

Manolo Blahnik Piedad Sandal

Tak hanya digunakan untuk nuansa yang santai, sandal juga bisa kamu pakai untuk menghadiri pesta pernikahan kerabat. Namun pastikan memilih model yang sesuai dengan acara yang dihadiri.

Jika kamu tidak ingin repot untuk menggunakan alas kaki tinggi, maka cobalah untuk memilih Manolo Blahnik Piedad Sandal.

Karena sandal ini dibuat dengan bahan suede dan kulit metalik yang membuatnya akan tampak elegan. Kamu hanya perlu memasangkan gaun payet yang indah sehingga bisa menjadi tamu undangan yang paling menarik.

Ancient Greek Sandals Taygete Clear Cherry Sandal

sandal kekinian

Jika kamu sedang mencari alas kaki yang desainnya sederhana, maka jangan pernah melewatkan Ancient Greek Sandals Taygete Clear Cherry Sandal. Dengan memiliki detail buah ceri yang akan menempel pada punggung kakimu, dijamin penampilan pun akan tampak lebih menggemaskan.

Kamu bisa mulai memadukannya dengan celana pendek warna cerah dan kaus grafis dengan gambar yang lucu. Atau jika ingin tampak lebih feminin, cukup sandingkan sandal kekinian itu dengan gaun warna pastel.

Puma Softride Sandals

Ingin menunjukkan gaya sporty saat keluar rumah dengan nuansa yang kasual? Cukup kenakan Puma Softride Sandals dan pasangkan dengan celana jogger serta sweter warna cerah kesayanganmu. Meski tampak sederhana, namun sandal ini terbuat dari bahan yang akan membuat kakimu merasa nyaman saat melangkah.

Apalagi dengan tambahan strap yang akan melingkari pergelangan kakimu, membuat alas kaki ini akan semakin aman untuk digunakan.

Birkenstock Gizeh Birko-Flor Sandals

sandal kekinian

Dengan desainnya yang rapi dan simpel, membuat alas kaki dari Birkenstock Gizeh Birko-Flor Sandals ini akan cocok digunkan untuk berbagai kesempatan. Sandal most iconic ini memang didesain mengikuti kontur kaki, sehingga kamu akan tetap merasa nyaman saat menggunakannya.

Berkat hal tersebut, semakin banyak orang yang gemar mengenakan sandal ini untuk pergi keluar rumah. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, jangan lupa untuk memadukannya dengan celana jeans kesayangan dan jaket baseball yang sporty.