15 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Yang Bagus Untuk Menyehatkan Kulit

sabun cuci muka yang bagus
Foto: Istimewa

Untuk mendapatkan kulit yang sehat, ini juga dipengaruhi dengan penggunaan sabun cuci muka yang bagus. Oleh sebab itu kamu perlu memilih produk dengan tepat.

Selain itu, pembersih wajah juga menjadi langkah pertama dalam perawatan wajah yang pastinya tidak boleh dilewatkan.

Untuk kamu sedang mencari sabun cuci muka yang bagus, berikut 15 rekomendasi produk yang bisa dicoba.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Karena diformulasikan dengan lembut, sabun cuci muka ini mampu menenangkan sekaligus membersihkan kulit tanpa membuatnya iritasi.

Bahkan saking lembutnya, Cetaphil Gentle Skin Cleanser dapat digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk bayi sekalipun.

Dan ajaibnya, produk tersebut mampu bekerja ideal untuk wajah dan tubuh sebab memiliki pH non-sabun yang seimbang.

Cosrx Low PH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx Low PH Good Morning Gel Cleanser merupakan produk asal Korea Selatan yang mengandung bahan-bahan alami.

Pembersih wajah tersebut memiliki kadar asam yang mirip dengan pH kulit, sehingga mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan, sekaligus membersihkan kulit wajah.

Tak hanya itu, sabun cuci muka ini juga dapat mengangkat minyak berlebih yang dapat membuat wajah menjadi lebih bersih dan segar.

Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

Semua bahan yang terkandung di dalam pembersih wajah ini sangat aman untuk digunakan. Sebab terbuat dari ekstrak bahan alami yang bebas alkohol, SLS, paraben, dan pewangi buatan.

Menariknya, sabun cuci muka dari Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser dapat diaplikasikan pada semua jenis kulit tanpa meninggalkan efek kering setelah penggunaannya.

Selain itu, kemasan facial cleanser ini berasal dari tebu yang eco-friendly yang dapat didaur ulang.

Innisfree Bija Trouble Facial Foam

Berkat label non-komedogenik, menjadikan Innisfree Bija Trouble Facial Foam dapat digunakan untuk membersihkan sekaligus menyegarkan kulit yang bermasalah.

Manfaat minyak bija yang ada di dalamnya juga bisa membuat kondisi kulit menjadi lebih baik.

Diformulasikan dengan asam salisilat, menjadikan sabun cuci muka yang bagus tersebut dapat mengelupaskan sel kulit mati dan membersihkan kotoran hingga ke dalam pori-pori.

Clinique All About Clean Liquid Facial Soap

Sabun cair yang satu ini telah dikembangkan oleh dokter kulit untuk membersihkan dengan lembut dan menyeluruh.

Dengan busanya yang lembut, produk ini dapat menghilangkan kotoran sekaligus melindungi kelembapan alami kulit.

Selain itu, Clinique All About Clean Liquid Facial Soap bisa membuat kulit menjadi bersih, nyaman, segar. Dan pastinya wajah tidak akan terasa kencang atau kering setelah menggunakannya.

Huangjisoo Pure Daily Foaming Cleanser Deep Clean

Pembersih wajah dengan kandungan peppermint ini dapat mengurangi sebum yang berlebih. Sehingga kulit akan terasa segar setelah menggunakannya.

Produk perawatan kulit dari Korea berfungsi untuk membersihkan kulit dan mengangkat kotoran sampai ke dalam pori-pori. Untungnya produk tersebut tidak akan membuat kulit menjadi kering.

Shiseido Extra Rich Cleanser Milk

Pembersih susu dengan busa yang lembut bisa secara efektif menghilangkan kotoran, polutan, dan riasan pada kulit.

Dengan menampilkan teknologi Internal Power Resist, produk ini dapat melembutkan sekaligus menyehatkan kulit.

Bahan-bahan pelembap yang ada di dalamnya bisa membuat kulit menjadi halus, berembun, dan terhidrasi dengan baik. Apalagi jika kamu menggunakannya secara rutin di pagi dan sore hari.

O’Sweet Singapore Amino Acid Facial Cleanser

Setelah menggunakan sabun pencuci wajah dari O’Sweet Singapore Amino Acid Facial Cleanser, kulit akan terasa halus dan tidak kering.

Sebab formulanya sangat aman untuk digunakan pada semua jenis kulit, termasuk pada ibu hamil menyusui, dan anak-anak.

Karena kandungan asam yang rendan, membuat produk dapat memberikan keseimbangan yang dibutuhkan oleh kulit. Nantinya wajah akan terhindari dari komedo dan jerawat yang membandel.

Laneige Homme Active Water Foam Cleanser

Setelah menggunakan produk ini, pori-pori akan terasa bersih dan kulit pun bisa menjadi lebih lembap.

Apalagi jika kamu memiliki jenis kulit yang berminyak, maka Laneige Homme Active Water Foam Cleanser sangat cocok untuk digunakan.

Sebab teksturnya sangat ringan, sehingga akan nyaman untuk dipakai. Jangan lupa untuk menggunakannya secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Sunday Riley Ceramic Slip Clay Cleanser

Perpaduan antara tanah liat hijau Prancis dengan tanah liat rhassoul Maroko ini dapat menghilangkan pori-pori yang tersumbat, minyak berlebih, dan kotoran.

Selain itu, kandungan minyak esensial Neroli juga dapat menenangkan kulit.

Sementara vitamin C yang ada di dalamnya dapat membantu mencerahkan kulit. Nantinya kulit pun akan terasa lebih bersih, kencang, dan tetap lembut.

Fresh Kombucha Cleansing Treatment

Sabun cuci muka yang bagus ini dapat membersihkan sekaligus merawat kulit dengan baik. Ini semua berkat kombucha, antioksidan yang dapat menghaluskan tekstur kulit secara menyeluruh.

Inulin prebiotik yang ada di dalamnya juga bisa membuat kulit agar tetap seimbang dan membuatnya menjadi lebih halus. Polusi, kotoran, riasan, dan tabir surya pun bisa terangkat dengan sempurna dan maksimal.

Glamglow Supercleanse Clearing Cream To Foam Cleanser

Karena kandungan triple carchoal boost, menjadikannya dapat membersihkan pori-pori kulit sekaligus membuat tampilan wajah menjadi lebih matte dan bersih.

Teknologi tersebut dapat membersihkan, mendetoks, dan menyerap toksin yang menjadi penyebab masalah kulit.

Kombinasi sempurna antara daun eucalyptus, Mediterranean clay, dan bambu, membuatnya dapat menghilangkan kotoran dan mengatur kadar sekresi minyak sehingga wajah akan terasa lembut.

Nuxe Aquabella Micro-exfoliating Purifying Gel Daily Use

Nuxe Aquabella Micro-exfoliating Purifying Gel Daily Use dapat membersihkan kotoran, riasan, dan debu secara mendalam. Namun tak perlu khawatir, karena produk ini tidak akan membuat kulit menjadi kering.

Keunggulan dari sabun cuci muka yang bagus ini bisa menghilangkan sebum berlebih dan menghaluskan kulit yang tidak rata.

Tak hanya itu, kandungan bahan alaminya juga bisa menutrisi kulit dengan baik.

Sensatia Botanicals Unscented Soapless Facial Cleanser

Pemilik kulit sensitif rasanya tidak boleh melewatkan Sensatia Botanicals Unscented Soapless Facial Cleanser.

Soalnya pembersih tanpa wewangian ini sangat efektif mengangkat kotoran tanpa mengganggu keseimbangan alami kulit.

Ini semua berkat kandungan lidah buaya dan ekstrak belimbing, pepaya, serta bengkoang. Karena bahan-bahan alami ini, nantinya kulit akan terasa segar dan berkilau.

Kose Junkisui Foaming Wash

Mengandung tanah liat, pembersih wajah ini bisa menyerap kelebihan sebum dan kotoran dari dalam pori-pori.

Karena sifat anti-bakterinya, maka dapat menghilangkan komedo sekaligus memberikan efek yang menenangkan bagi kulit. Kulit pun terasa lebih bersih dan halus setelah pemakaian dengan rutin.

Ketika membersihkan wajah dengan produk Kose Junkisui Foaming Wash, jangan lupa untuk memperhatikan area T-zone dan dagu yang merupakan area sering muncul jerawat dan komedo.

error: Konten dilindungi !!