14 Rekomendasi Sunscreen Terbaik Dengan SPF 50

sunscreen 50 spf
Foto: Istimewa

Untuk perlindungan yang maksimal, kebanyakan orang akan memilih menggunakan sunscreen 50 SPF. Terlebih ketika harus beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari.

Dengan menggunakan sunscreen 50 SPF, maka nantinya perlindungan yang diberikan akan lebih tahan lama. Namun supaya lebih maksimal, disarankan agar mengaplikasikannya secara berulang.

Berikut 14 rekomendasi tabir surya dengan tingkat SPF50 yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari secara maksimal.

Shiseido Sport BB SPF 50+ Sunscreen

Produk multifungsi ini merupakan kombinasi BB Cream yang bisa dijadikan sebagai sunscreen, karena memiliki 10 teknologi perlindungan matahari yang sangat optimal.

Teknologi tabir surya ini akan menjadi lebih kuat ketika kulit terkena air atau keringat. Menariknya, produk ini juga mampu melindungi wajah dari kerusakan yang menyebabkan terjadinya kerutan dan warna kulit yang tidak merata.

Ini semua berkat kandungan asam amino yang memberikan bahan pelembap yang ideal untuk kulit.

Supergoop! Play Antioxidant Mist With Vitamin C Broad Spectrum Sunscreen SPF 50 PA+++

Tabir surya jenis spray ini mengandung SPF50 yang dapat membuat kulit menjadi lebih bercahaya. Kulit pun akan terhidrasi dengan baik, sekaligus tetap terlindungi dari paparan sinar UV.

Produk ini dapat menjadi teman sejati ketika kamu harus beraktivitas di luar ruangan. Namun pastikan, telah mengaplikasikannya 15 menit sebelum kulit terpapar sinar matahari.

Jangan lupa untuk menerapkannya kembali setiap dua jam atau setelah 80 menit berenang serta berkeringat.

Lancome UV Expert Youth Shield Aqua Gel SPF50 PA+++

Sunscreen 50 SPF ini merupakan produk multifungsi yang bisa dijadikan sebagai primer dan pelembap all-in-one.

Diformulasikan dengan antioksidan vitamin E, daun kelor, dan ekstrak mint, produk berbahan gel ini mampu menghidrasi sekaligus membuat kulit segar sepanjang hari.

Untungnya, tabir surya tersebut tidak meninggalkan hasil akhir lengket, sehingga terasa nyaman untuk digunakan. Tak hanya itu, Lancome UV Expert Youth Shield Aqua Gel SPF50 PA+++ juga cocok untuk digunakan bagi pemilik kulit sensitif.

Dew It On The Go Sunscreen Mist

Jika kamu takut memiliki kulit yang terbakar karena paparan sinar matahari, maka cobalah untuk menggunakan Dew It On The Go Sunscreen Mist.

Sebab produk ini mengandung SPF50+ yang dapat bekerja secara efektif untuk melindungi kulit dari sinar UVA, UVB, IRA, dan efek lainnya dari sinar matahari.

Berkat kandungan minyak zaitun, minyak bunga matahari, niacinamide, minyak argan, dan vitamin E, ini semua membuatnya sangat bermanfaat. Untungnya, produk ini juga bisa sangat efektiv untuk digunakan pada pemilik kulit sensitif.

Givenchy Blanc Divin Brightening & Beautifying Protection UV Shield SPF 50+/PA+++ Sunscreen

Perawatan kulit yang satu ini, menggabungkan esensi dari teknologi Glow Reviver dengan teknologi 5D yang dapat memberikan manfaat anti penuaan. Selain itu, juga bisa memberikan perlindungan yang baik dari paparan sinar matahari.

Berkat formulanya yang menyegarkan dan menenangkan, nantinya produk bisa menembus ke dalam epidermis kulit dengan maksimal.

Ketika digunakan sebagai alas riasan, menariknya produk ini dapat meratakan warna kulit agar mendapatkan hasil yang sempurna.

La Roche Posay Anthelios Invisible Fresh Mist SPF50

Tekstur dari tabir surya ini sangat ringan dan bisa dengan cepat meresap ke dalam kulit.

Selain itu, La Roche Posay Anthelios Invisible Fresh Mish SPF50 menggunakan thermal water yang dapat menenangkan kulit yang sensitif, mudah teriritasi, dan kemerahan.

Untukmu yang mencintai sunscreen jenis spray maka produk ini bisa dipertimbangkan dengan baik. Sebab pemakaiannya cenderung sangat praktis.

Eau Hermale Avene Very High Protection Mineral Cream SPF 50+

Ketika kamu memiliki kulit yang sensitif, maka pemilihan produk perawatan wajah pun perlu dipertimbangkan dengan baik.

Namun untungnya terdapat Eau Hermale Avene Very High Protection Mineral Cream SPF 50+ yang telah terbukti aman untuk digunakan pada kulit sensitif.

Sebab produk ini mengandung thermal spring water yang dapat memberikan sensasi menenangkan pada kulit sensitif. Sehingga tabir surya ini pun juga bisa digunakan pada anak-anak.

Innisfree Intensive Long-lasting Sunscreen EX SPF 50+ PA++++

Dalam produk ini, Innisfree menawarkan kandungan beta-glucan, serat yang dapat menawarkan kebaikan untuk kulit. Sebab bahan ini bisa membantu kulit untuk menjaga kelembapannya.

Tak hanya itu, kandungan minyak bekatul juga berperan penting dalam tabir surya ini. Sebab fungsinya dapat melembutkan dan melawan tanda-tanda penuaan pada kulit.

Edgewell Banana Boat Sunblock Ultramist Sport Coolzone Spray SPF 50+

Sesuai dengan namanya, fitur coolzone pada produk ini dapat memberikan sensasi dingin dan menyegarkan saat diaplikasikan kulit. Sensasi ini disebabkan karena kandungan ekstrak lidah buaya.

Bahan alami tersebut juga efektif untuk memberikan kelembapan pada kulit. Sehingga kamu tidak perlu ragu untuk menggunakannya sehari-hari.

Sebamed Multi Protect Sun Cream SPF 50

Berkat formula oil-free-nya, produk ini bisa sangat aman untuk dipakai pada pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Sehingga banyak orang yang menjadikannya sebagai tabir surya favorit.

Kandungan panthenol di dalamnya juga bisa menjadi antiradang pada kulit yang kemerahan. Fungsi dari senyawa ini juga mampu memperkuat skin barrier.

Laneige Watery Sun Cream SPF 50+ PA+++

Bebas mineral oil dan menawarkan ekstrak bahan-bahan alami, menjadikan tabir surya ini digemari oleh banyak orang. Birch sap yang terkandung di dalamnya dapat meningkatkan produksi sel.

Selain itu, ekstrak quinoa juga bisa memperbaiki skin barrier. Sehingga, selain fungsinya untuk melindungi kulit dari sinar matahari, produk ini juga membuat kulit menjadi sehat dan ternutrisi dengan baik.

Nivea Sun Protect & White Oil Control SPF 50+

Sunscreen 50 SPF ini memang mengandalkan formula oil control yang ada di dalamnya. Sehingga, wajah pun tidak akan terasa berminyak saat menggunakan produk yang satu ini.

Ekstrak licorice-nya juga dapat mencerahkan kulit yang kusam. Kandungan vitamin E-nya juga mampu melindungi kulit dengan maksimal dari radikal bebas.

Skin Theory Antioxidant Suncream

Nilai plus dari tabir surya ini adalah mengandung salmon DNA yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain itu, screenlight block technology dan UV filter SPF 50 PA+++ juga dapat melindungi kulit dari radiasi cahaya biru.

Nantinya kulit pun akan lebih cerah, ternutrisi, dan terhindar dari tanda-tanda penuaan. Jangan lupa untuk mengaplikasikannya secara rutin supaya kulit terlindungi dengan sempurna.

L’Occitane Reine Blanche UV Shield SPF50

L’Occitane Reine Blanche UV Shield SPF50 merupakan produk perawatan wajah multifungsi yang dapat membantu kulit agar terlindungi dari sinar matahari. Selain itu, kulit pun akan lebih bercahaya.

Ini semua berkat kandungan bunga putih murni yang memang bisa mencerahkan. Tak ketinggalan, salicylic acid yang ada di dalamnya juga dapat menjaga dan memperbarui epidermal kulit.