10 Rekomendasi Sheet Mask Terbaik 2019

Foto: www.simple.co.uk

Panas banget! Tidak hanya hanya tenggorokan yang butuh asupan segar, kulit wajahnya sepertinya begitu. Jawabannya: sheet mask. Kita patut mengucapkan jutaan terima kasih kepada siapa pun yang menemukan inovasi ini karena berkat keberadaan selembar kertas ini, kamu bisa maskeran di manapun! Jadi, sambil menyeruput minuman segar, coba bikin kalem juga wajahmu dengan 10 rekomendasi sheet mask terbaik ini.

 SK-II Facial Treatment Mask

Saat kulitmu membutuhkan perawatan ekstra secara instan gunakanlah masker wajah SK-II Facial Treatment Mask. Sheet mask ini berfungsi meningkatkan hidrasi dan memberikan efek dalam hitungan beberapa menit (ikuti petunjuk pemakaian). Memang sih, harganya terbilang jauh di atas sheet mask kebanyakan, tapi hal itu sebanding dengan manfaat yang kamu dapatkan setelah memakainya.

DR. JART+ Hydration Lover Rubber Mask

Sekilas memakai masker ini terlihat mengerikan, tapi hasilnya menyenangkan. Formulanya dipenuhi dengan mineral hijau dari ekstrak rumput laut yang menghidrasi dan membuat kulit kenyal. Belum lagi kandungan phyto keratin complex, sebuah protein botani yang berjasa membuat kulit tetap lembap. Berbeda dengan sheet mask lain, masker ini terbuat dari materi seperti karet yang berasal dari ganggang, sehingga tidak hanya menempel dengan sempurna di kulit tapi juga merendahkan temperatur kulit supaya kalem.

Adakah kelebihan lain? Uh-uh, masker ini mampu mempenetrasi serum ke dalam kulit sehingga bahan-bahan baik di dalamnya terserap dengan baik. Cara pemakaiannya terdiri dari dua langkah: pijat ampul ke atas kulit, lalu letakkan masker di atasnya. Mudah ‘kan?

Garnier Serum Mask

Masker ini hadir dengan tiga varian yaitu Sakura White, Hydara Bomb (Pomegranete) dan Hydra Bomb (Green Tea). Sheet mask ini mengandung bahan aktif natural dan hyaluronic serum yang bagus untuk menjaga kelembapan kulit secara intens. Untuk yang ingin mencerahkan wajah dengan efek dewy, masker ramah kantong ini wajib dicoba.

St. Ives Soothing Oatmeal Sheet Mask

Siapa yang menjadikan oatmeal sebagai menu sarapan pagi? Tidak ada hanya baik untuk pencernaan (berkat kandungan seratnya), oatmeal juga jempolan buat kulit. Ekstrak oatmeal yang terkandung di dalam sheet mask ini membuat wajah kalem, lembut dan kenyal begitu selesai dipakai. Produk ini juga kaya akan lipid dan lemak, sehingga kelembapan kulit tidak hilang. Ohya, kertasnya terbuat dari 100% katun alami, 100% ekstrak natural dan bebas paraben. Begitu ditaruh di wajah, ah… segar banget!

La Mer The Hydrating Facial Mask

Mau benar-benar merawat kulitmu? Beneran? Kalau begitu sheet mask yang satu ini harus masuk ke dalam persenjataan perawatan kulitmu. Memang benar, harganya bisa bikin kulit berkerut dan mendadak kering—tapi hei, itulah gunanya masker ini. Dengan infusi bahan andalannya, Miracle Broth, kulit terkering sekalipun akan segar dan dewy.

Ariul Seven Days Mask

Tidak hanya pikiran, kulit wajah ternyata juga bisa alami stres, lho. Pelakunya adalah polusi udara, debu dan kebiasaan memakai makeup setiap hari. Produk dari Korea ini adalah penolong hidupmu jika itu yang kamu alami. Sheet mask ini terbuat dari bahan alami yang mampu memulihkan kesehatan kulit menjadi segar kembali.

Cara pemakaiannya mudah. Pertama bersihkan wajah, lalu keringkan. Lalu aplikasikan sheet mask ini dan diamkan selama 10 menit, kemudian lepaskan. AgaR essence yang masih tersisa di kulit wajah menyerap sempurna, tepuk-tepuk secara perlahan.

Innisfree Skin Clinic Mask (BHA)

Stres atau faktor lingkungan dapat menyebabkan terhambatnya proses regenerasi kulit. Itulah yang mungkin terjadi ketika kulit wajahmu terlihat suram dan kucel akhir-akhir ini. Dilengkapi dengan  kandungan AHA, masker ini akan mengangkat sel-sel kulit mati. Alhasil, kulit terlihat lebih segar! Produk ini aman untuk kulit sensitif.

Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask

Bagi kamu pemilik kulit sensitif jangan ragu pakai masker ini. Masker ini bebas dari kandungan paraben dan telah lulus uji dermatologi. Ekstrak pohon teh yang terkandung di dalamnya akan membantu menyeimbangkan kadar minyak pada kulit wajah sehingga debu dan kotoran tidak mudah menempel. Persis bahasa iklan, ya? Tapi itu benar kok, efeknya benar-benar langsung terasa.

Etude House 0.2 Therapy Air Mask

Produk dari merek ternama ini dapat menjadi pilihan bagi kamu  yang memiliki jenis kulit sensitif—dan yang sudah hampir putus asa karena sheet mask lain tidak cocok. Formula minyak esens alami yang terkandung di dalamnya berfungsi untuk melembapkan kulit sensitif. Dengan pemakaian teratur, masker ini juga bisa menyamarkan garis-garis halus dan kerutan.

Peach and Lily Original Glow Sheet Mask

Salah satu produk kebanggaan dan terlaris dari merek Korea terkenal, Peach and Lily. Apakah itu karena sheet mask ini berfungsi: menghidrasi, mencerahkan, mengencangkan, menutrisi dan menenangkan kulit? Bisa jadi. Plus, produk ini tidak mengandung bahan-bahan yang keras, melainkan bahan-bahan botani 100% alami, AHA, dan peptida.

Lebih tertarik dengan masker wajah klasik, yang pemakaiannya harus lumurkan? Ini rekomendasi yang harus kamu coba. Lalu, jangan lupakan produk kecantikan terbaik bulan ini.

podcast button