11 Sepatu Selop Wanita Ini Akan Menyempurnakan Gayamu Dengan Mudah

sepatu selop wanita

Hingga saat ini, menggunakan sepatu selop wanita masih digemari oleh banyak orang. Sebab alas kaki ini sangat mudah untuk dipakai, apalagi jika harus keluar rumah dengan terburu-buru.

Tak perlu repot mengikatnya, kamu hanya perlu memasukkan kaki ke dalam sepatu selop wanita dengan sangat cepat.

Selain itu, telah banyak warna dan motif yang ditawarkan, sehingga sangat mudah untuk memasangkannya dengan pakaian yang akan dikenakan.

Jika kamu ingin mendapatkan kemudahan dalam bergaya, maka berikut 11 rekomendasi sepatu model slip on yang nyaman untuk dipakai.

Vans Classic Slip On 98 DX

Sepatu selop wanita ini menawarkan motif dedaunan hijau yang dapat membuatmu penampilanmu terlihat lebih menaik. Apalagi dengan warna dasar biru dan putih, sehingga bisa tampak lebih natural.

Untuk menyempurnakan outfit-mu yang santai, cobalah memasangkannya dengan boyfriend jeans dan sweter rajut warna cerah, seperti hijau army.

Namun pastikan atasan yang dipilih tidak memiliki motif atau polos, supaya nantinya tidak terkesan berlebihan.

Tak lupa, gulunglah bagian bawah celana jeans supaya semakin lebih menarik. OOTD ini akan sangat cocok untuk dikenakan dalam tema yang kasual.

Winston Smith Lady Black Kelly Slip On Sandals

sepatu selop wanita

Berbahan dasar kulit dengan tambahan detail bunga di bagian atasnya, menjadikan sandal ini akan terlihat sangat cantik ketika dipakai. Apalagi jika kamu menggunakannya untuk menghadiri acara yang semi-formal.

Rasanya akan sangat sempurna ketika kamu menggunakan alas kaki ini dan memasangkannya dengan gaun warna hitam. Kemudian tambahkan ikat pinggang warna cerah di dalamnya.

Dijamin, ini akan membuat penampilanmu tampak semakin anggun. Baik itu saat menghadiri pesta pernikahan atau makan malam dengan nuansa formal.

Zara Sepatu Mule Gesper

sepatu selop wanita

Sepatu rata model mule ini memiliki warna dasar hitam yang ditambahkan dengan detail gesper logam pada bagian atasnya. Sehingga menjadikannya tampak elegan saat digunakan pada tampilan yang formal maupun kasual.

Apalagi dengan bulu sintetis lembut yang menempel pada bagian telapak kaki, membuat kak akan terasa nyaman selama menggunakannya.

Kamu bisa memasangkannya dengan cropped pants warna netral atau cerah untuk tampilan yang sedikit lebih rapi.

Atau memadukannya bersama celana jeans pendek untuk kesan yang santai. Dijamin, sepatu multifungsi ini akan bisa diandalkan untuk berbagai kesempatan.

Baca Juga :  Ingin Memakai Rok Kebaya? Ini 8 Model Paling Cantik

Zara Sepatu Hak Kulit Terikat

Jika harapanmu ingin terlihat lebih tinggi ketika harus hadir di hadapan banyak orang, terdapat cara mudah untuk melakukannya. Salah satunya adalah dengan memakai sepatu hak setinggi 10,5 cm yang satu ini.

Dengan bagian ujungnya yang berbentuk runcing, serta dengan tambahan tali untuk diikat pada pergelangan kaki. Pastinya tampilan area bawah tubuh akan terkesan semakin elegan.

Tidak perlu khawatir akan merasa tidak nyaman, karena sol dalam dari alas kaki ini dibuat dari busa lateks yang fleksibel. Sehingga kamu hanya perlu memasangkannya dengan gaun warna lembut dan tambahkan tas gelap sebagai aksesoris tambahan.

Puma Prowl Slip-On Shine Training Shoes

Jika kamu berniat untuk  berolahraga, namun menginginkan alas kaki yang sederhana namun terasa nyaman. Maka tidak ada salahnya untuk menggunakan Puma Prowl Slip-On Shine Training Shoes.

Sebab sepatu selop wanita ini memang didesain khusus untuk melakukan beberapa aktivitas fisik. Apalagi dengan penggunaan bahan tekstil yang dapat membuatmu mudah untuk bergerak.

Tersedia dalam dua warna yaitu cokelat dan merah, kamu bisa memilih sepatu yang sesuai dengan selera. Pasangkan dengan celana legging warna hitam dan kenakan crop top yang berwarna cerah.

Produit Parfait Suede Slip On Sneaker

sepatu selop wanita

Model slip on memang masih digemari oleh banyak orang. Sebab selain mudah untuk dipakai, akhir-akhir ini telah banyak motif dan warna yang ditawarkan, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan selera.

Tak ketinggalan, Produit Parfait Suede Slip On Sneaker juga menyediakan sepatu berbahan suede yang terasa lebih elegan saat digunakan. Terlebih merek ini juga mengeluarkan berbagai warna yang bisa kamu pilih.

Supaya membuatnya semakin menarik, kamu bisa menggunakan pakaian bermotif. Seperti blus dengan motif bunga, misalnya.

Xafiti Own Brand Slip On Shoes

Ingin tampil dengan lebih anggun? Cobalah untuk menggunakan Xafiti Own Brand Slip On Shoes yang terlihat sangat cantik.

Sepatu berwarna khaki ini akan sangat sempurna ketika dipasangkan dengan gaun panjang bermotif. Tak lupa kamu juga bisa menambahkan anting emas untuk membuatnya terlihat semakin elegan.

Karena bahannya yang sangat lembut, kamu bisa membersihkan sepatu ini dengan kain kering. Sangat disarankan untuk menghindari penggunaan deterjen dengan kohesif tinggi.

Rotelli Monza 041 Pump Shoes

sepatu selop wanita

Pump shoes ini terbuat dari material kulit yang membuatnya terasa mewah saat digunakan. Apalagi dengan sol luarnya yang setinggi tiga sentimeter, sehingga bisa membuat penampilanmu terlihat lebih jenjang.

Untungnya Rotelli Monza 041 Pump Shoes menawarkan dua pilihan warna yang bisa kamu padukan dengan pakaian yang akan dikenakan.

Baca Juga :  8 OOTD Celana High Waist Yang Akan Membuatmu Terlihat Chic

Jika kamu memilih sepatu berwarna hitam, maka pasangkan dengan rok plisket warna biru muda dan kaus putih.

Sementara ketika kamu memilih sepatu berwarna merah muda, jangan lupa untuk memilih pakaian berwarna gelap.

Loewe Wedge Slip On Loafer

Sepatu kulit ini memiliki hak setinggi 8,3 sentimeter yang dapat membuatmu terlihat sangat jenjang.

Nilai plusnya, alas kaki tinggi ini dirancang dengan model wedge, di mana kamu tidak perlu khawatir akan terkilir meski haknya sangat tinggi.

Apalagi dengan sol bawahnya yang terbuat dari karet, sehingga akan terasa sangat nyaman untuk digunakan. Sepatu ini akan membantumu untuk tampil lebih edgy.

Oleh karena itu, cobalah untuk memadukannya dengan jaket denim dan celana jeans warna hitam. OOTD yang satu ini pasti akan membuatmu terlihat lebih chic.

Saint Laurent Venice Low Slip On Sneakers

sepatu selop wanita

Jika biasanya kamu hanya menggunakan warna-warna polos, maka ini saat yang tepat untuk menggunakan sepatu motif abstrak yang unik. Apalagi sepatu ini terbuat dari kanvas dengan gaya slip on yang mudah untuk digunakan.

Karena didominasi hitam dan putih, membuatmu dapat dengan mudah untuk memakainya. Sebab kedua warna ini bisa dipadukan dengan warna apa pun.

Termasuk ketika kamu menggunakan celana jogger warna biru tua dan sweter hitam, misalnya. Ini bisa menjadi pelengkap gaya yang menyenangkan.

Steve Madden Aldene Sneaker

Sepatu yang didesain dengan sederhana ini sangat cocok untuk dikenakan olehmu yang tidak mau pusing saat harus menyesuaikannya dengan outfit yang akan digunakan.

Sebab, alas kaki ini memiliki upper yang terbuat dari kulit dengan warna dasar hitam yang dilengkapi dengan sol bawah yang terbuat dari karet. Membuatnya terasa sangat nyaman namun tetap bisa menambah gaya.

Berkat hal itu, kamu bisa mudah memasangkannya dengan pakaian apa pun. Termasuk ketika harus menggunakan celana pendek chino dan kardigan warna kuning, misalnya.