Ini 10 Sepatu Sandal Wanita Kekinian Yang Harus Masuk Koleksimu

rekomendasi sepatu sandal wanita kekinian

Ada berapa banyak sepatu dan sandal yang ada di rak penyimpananmu? Jika merasa koleksimu masih kurang, maka cobalah untuk menambahkan sepatu sandal wanita kekinian yang dapat melengkapi gaya.

Menariknya, saat ini telah banyak sepatu sandal wanita kekinian dengan motif dan warna yang beragam. Sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan selera dan kebutuhan.

Zara Sepatu Rata Tanpa Tumit Hiasan

rekomendasi sepatu sandal wanita kekinian

Sesuai namanya, sepatu rata tanpa tumit ini akan terlihat semakin cantik dengan detail logam yang berkilau di bagian depannya. Selain itu, ada juga tambahan pita di bagian belakangnya yang melingkari pergelangan kaki.

Tak hanya menawarkan model yang cantik, tetapi sepatu sandal wanita kekinian ini juga dibuat dengan sol dalam yang fleksibel. Sehingga kamu akan merasa nyaman saat menggunakannya, apalagi haknya hanya setinggi satu sentimeter.

Karena warnanya yang hitam dan modelnya juga elegan, kamu bisa menggunakan alas kaki ini untuk pergi ke kantor. Cukup pasangkan bersama blus warna cerah seperti merah muda, kemudian tambahkan cropped pants krem.

Bassike Tubular Leather Sandal

Bassike Tubular Leather Sandal | | Ini 10 Sepatu Sandal Wanita Kekinian Yang Harus Masuk Koleksimu

Alas kaki yang didominasi warna hitam ini akan terlihat menarik untuk dikenakan dalam padanan yang santai. Sebab warnanya sangat netral sehingga bisa kamu pasangkan dalam berbagai gaya dan rona.

Terlebih lagi, bagian upper dari sepatu sandal ini terbuat dari kulit Italia yang sangat lembut dan berpadu dengan sol karet. Tambahan tali slingback dengan penutup velcro-nya juga menjadikan kakimu tetap berada di tempatnya dengan aman.

Cobalah untuk memasangkannya dengan celana kargo warna hijau tentara, kemudian menambahkan sweter kebesaran warna abu-abu.

Manolo Blahnik Maysale 50 Jewel Mule

Manolo Blahnik Maysale 50 Jewel Mule | | Ini 10 Sepatu Sandal Wanita Kekinian Yang Harus Masuk Koleksimu

Terkenal dengan alas kaki elegan yang terbuat dengan luar biasa, menjadikan sepatu sandal ini akan meningkatkan gaya berpakaianmu.

Apalagi jika diharuskan untuk menghadiri sebuah acara formal, maka tidak ada salahnya untuk memakai Manolo Blahnik Maysale 50 Jewel Mule.

Mengingat bahwa sandal ini memiliki hak setinggi 6,5 cm, membuatmu bisa terlihat lebih jenjang dibanding biasanya. Tak hanya itu, aksen gesper yang berhiaskan kristal juga dapat membuatmu terlihat semakin elegan.

Cobalah untuk memasangkannya dengan gaun bermotif bunga dan tambahkan tas dengan warna netral sebagai aksesoris pelengkap.

ATP Atelier Airali Black Everyday Sandals

ATP Atelier Airali Black Everyday Sandals | | Ini 10 Sepatu Sandal Wanita Kekinian Yang Harus Masuk Koleksimu

ATP Atelier Airali Black Everyday Sandals menjadi sandal yang sangat cocok untuk digunakan dalam beraktivitas sehari-hari. Dengan tali silang yang sangat empuk dan seluruh bagiannya terbuat dari kulit nappa, membuat alas kaki ini terasa sangat nyaman.

Platform dari sandal ini juga sangat tebal, sehingga mampu membuatmu terlihat lebih tinggi. Pastinya, sangat cocok untuk digunakan oleh pemilik tubuh mungil.

Oleh karenanya, cobalah menggunakan sandal ini bersama celana kulot warna cokelat dan menambahkan kardigan maroon di atasnya.

Misbhv The Brutalist Slip On Loafer Jacquard

Misbhv The Brutalist Slip On Loafer Jacquard | | Ini 10 Sepatu Sandal Wanita Kekinian Yang Harus Masuk Koleksimu

Meski menyandang gelar sebagai sepatu slip on, namun alas kaki ini memiliki bagian tumit yang terbuka. Dengan sisipan jacquard di bagian lidah sepatu, membuatnya terlihat semakin menarik untuk digunakan.

Terlebih lagi, sepatu ini juga dilengkapi dengan jahitan yang kontras. Kamu pun dapat menggunakan alas kaki ini untuk pergi ke kantor atau hang out di akhir pekan.

Cukup pasangkan dengan celana chino pendek warna burgundy, kemudian tambahkan kaus warna cerah di atasnya untuk tampilan yang santai.

Zara Sepatu Mule Gesper

rekomendasi sepatu sandal wanita kekinian

Sepatu rata model mule ini memiliki detail gesper yang terbuat dari logam, sehingga bisa membuatnya tampak semakin mewah. Selain itu, Zara Sepatu Mule Gesper juga dilengkapi dengan bulu sintetis di bagian telapak kakinya.

Dengan sol yang tidak tinggi dan hanya sekitar satu sentimeter, maka kamu tidak perlu ragu untuk menggunakan alas kaki yang satu ini. Soalnya tidak akan tergelincir atau takut mengalami sakit kaki karena tekanan dari haknya.

Malah nantinya kamu bisa merasa nyaman saat menggunakan sepatu sandal wanita kekinian ini. Jangan lupa untuk memasangkannya dengan wide leg pants dan menambahkan kemeja hitam di atasnya.

Stella McCartney Trace Strap Sandals

Stella McCartney Trace Strap Sandals | | Ini 10 Sepatu Sandal Wanita Kekinian Yang Harus Masuk Koleksimu

Keunggulan dari sepatu sandal wanita kekinian yang satu ini adalah pembuatannya yang menggunakan bahan non-kulit yang bebas dari kekejaman. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan penutup kain dan loop yang disertai dengan merek.

Aksen lilac yang kontras di bagian solnya juga membuat sepatu ini bisa menjadi pusat perhatian. Namun tak perlu khawatir terlihat berlebihan karena pada dasarnya Stella McCartney Trace Strap Sandals didominasi dengan warna hitam.

Karena platform-nya tinggi, cobalah untuk memasangkan sandal ini dengan highwaist jeans warna cerah dan menambahkan blazer di atasnya.

Giormorento Sandal Wedges Tall Wanita Ranee

rekomendasi sepatu sandal wanita kekinian

Sepatu sandal wanita ini dilengkapi dengan hak platform setinggi enam sentimeter. Hal ini dapat membuatmu terlihat semakin tinggi dan jenjang.

Karena modelnya yang memiliki tali pengikat dan rekatan, menjadikannya bisa digunakan untuk penampilan yang kasual.

Selain itu, bagian sol dalamnya terbuat dari material yang empuk dan pastinya mudah untuk dibersihkan, sangat cocok digunakan olehmu yang malas mencuci sepatu.

Agar lebih menarik untuk digunakan, cobalah memasangkannya dengan celana jogger hitam dengan tambahan kaus tie-dye yang cerah.

Manolo Blahnik Maysale 10 Suede Mule

rekomendasi sepatu sandal wanita kekinian

Sandal jenis mules ini memiliki bagian upper yang terbuat dari suede dengan sol kulit yang lembut. Supaya tidak membosankan, aksen gesper juga ditambahkan pada bagian depannya sehingga akan membuat kaki terlihat lebih cantik.

Karena menggunakan warna cokelat pada seluruh bagiannya, hal ini membuat Manolo Blahnik Maysale 10 Suede Mule dapat dengan mudah kamu gunakan untuk berbagai kesempatan. Mulai dari gaya yang santai hingga formal.

Cobalah untuk mengombinasikannya bersama celana pendek warna oranye dan menambahkan crop top putih di atasnya untuk kesan yang kasual.

MyFeet Sandal F18 3 Color

rekomendasi sepatu sandal wanita kekinian

Sesuai dengan namanya, sandal wanita ini terdiri dari tiga tali gesper yang memiliki warna berbeda-beda, mulai dari biru dongker, merah, dan oranye. Karena hal tersebut, alas kaki yang didominasi dengan warna cokelat dan putih ini terlihat sangat kontras.

Agar tidak terlihat berlebihan, maka kamu perlu memasangkannya dengan satu warna netral. Seperti menggunakannya bersama rok midi warna broken white dan outer biru dongker yang lembut.

error: Konten dilindungi !!