Ingin Menambah Koleksi Alas Kaki? Ini 13 Rekomendasi Sandal Zara Wanita Terbaru

sandal zara wanita terbaru

Ketika ingin bergaya dengan kesan yang santai, sandal menjadi item andalan yang digunakan oleh banyak orang. Untungnya, saat ini telah hadir koleksi sandal Zara wanita terbaru yang bisa dipakai untuk melengkapi penampilan kamu.

Jika kamu ingin menambahkan beberapa koleksi alas kaki, maka berikut 13 rekomendasi sandal Zara wanita terbaru yang bisa dipilih.

Zara Bakiak Suede Stud

Sandal jenis bakiak ini terbuat dari bahan suede dengan tambahan detail stud yang sangat akan terlihat keren ketika digunakan, baik itu ketika harus tampil santai atau semi-formal.

Dengan sol setinggi empat sentimeter, maka hal ini bisa menjadikan tubuh terlihat sedikit lebih tinggi.

Untuk membuatnya terlihat sempurna, kenakan gaun lengan panjang warna coral yang dapat membuatmu terlihat kontras dan menarik.

Zara Sandal Kulit Datar Dengan Gesper

Ketika kamu ingin terlihat lebih jenjang saat keluar rumah, mengenakan alas kaki dengan sol yang tinggi merupakan pilihan yang tepat. Sama halnya ketika memakai Zara Sandal Kulit Datar Dengan Gesper yang memiliki sol karet setinggi 4.5 cm.

Dengan tambahan pita lebar yang akan mengelilingi pergelangan kaki, dijamin akan terasa aman untuk dipakai. Terlebih dengan penutup gespernya yang bisa disesuaikan dengan ukuran kaki.

Sandal Zara wanita terbaru ini akan sangat cocok untuk digunakan dengan celana jeans panjang warna biru dongker. Jangan lupa untuk melipat bagian ujungnya agar lebih terlihat chic.

Zara Sandal Kepiting Suede

sandal zara wanita terbaru

Ciri khas dari sandal kepiting adalah pita menyilang yang dapat menutupi bagian punggung kaki. Dan ini bisa membuatnya terasa sangat nyaman untuk dipakai.

Apalagi jika kamu memerlukan alas kaki dengan desain yang cocok untuk gaya santai, maka jangan sampai terlewat untuk memakainya. Misalnya ketika kamu akan pergi ke pantai.

Tak lupa untuk memasangkan sandal warna cokelat pasir ini dengan gaun panjang warna putih tulang.

Zara Sepatu Mule Suede Anyaman

sandal zara wanita terbaru

Bagi sebagian orang, sandal menjadi pilihan yang tepat untuk dikenakan dalam gaya yang kasual. Selain itu, penggunaannya juga sangat mudah dan tidak perlu menghabiskan waktu yang lama.

Termasuk ketika kamu akan menggunakan  Zara Sepatu Mule Suede Anyaman. Karena alas kaki rata tanpa tumit ini dibuat sangat fleksibel dan memberikan kenyamanan yang maksimal.

Baca Juga :  Apa Saja Kegunaan Belerang Untuk Kulit? Ini Penjelasan Dermatolog

Kamu bisa memasangkan sandal cokelat ini dengan celana bermuda warna biru langit. Kemudian tambahkan kaus warna lilac yang cerah.

Sandal Rata Silang Berkaret

sandal zara wanita terbaru

Sandal Zara wanita terbaru ini menawarkan berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera. Dengan desainnya yang unik, terdapat pita berbahan karet yang teranyam dan menutupi area atas kaki.

Selain itu, bagian ujung dari alas kaki ini juga berbentuk persegi yang akan menjadikannya sangat nyaman untuk dikenakan. Cobalah untuk memasangkan sandal ini dengan rok jeans midi warna cerah, dan blus bermotif yang cantik.

Sandal Rata Kulit Menyilang

Alas kaki yang satu ini memiliki model yang unik dengan detail tali yang sengaja dibuat menyilang dan menutupi bagian depan kaki. Karena hal tersebut, sandal ini akan meningkatkan gayamu yang santai.

Tersedia dalam empat warna, mulai dari oranye, putih krem, cokelat, dan emas, kamu bisa menyesuaikannya dengan selera dan pakaian yang sering digunakan.

Jika kamu bingung untuk mencari paduan yang tepat, maka cobalah memilih celana jeans longgar yang memang akan cocok untuk dipasangkan dengan pakaian apa pun.

Zara Sandal Strap

Sandal dengan tambahan pita tipis yang akan mengelilingi hingga bagian lutut ini memiliki tambahan ritsleting pada bagian belakangnya. Di mana dapat membuatnya tetap terlihat cantik ketika digunakan.

Terlebih dengan tambahan hak setinggi lima sentimeter yang dapat menjadikan postur tubuh terlihat jenjang.

Supaya membuatnya semakin terlihat keren, maka kamu bisa memasangkannya dengan rok jeans pendek dan turtleneck hitam yang diselipkan ke dalamnya. Nantinya, ini bisa menghasilkan OOTD yang chic dan menarik.

Zara Sandal Datar Motif Anyaman

Sepatu jenis sandal rata ini dirancang dengan pita yang dibuat anyaman ganda yang dapat menutupi kaki bagian depan. Sementara pada area ujung dan tumit, sengaja dibuat berbentuk persegi supaya terasa nyaman saat dikenakan.

Apalagi dengan sol dalam yang dibuat dari busa lateks yang fleksibel, maka dijamin kaki tidak akan merasa sakit saat menggunakannya seharian penuh.

Karena sandal identik dengan gaya yang santai, maka kamu bisa dengan mudah memasangkannya dengan cropped pants berbahan jeans yang kasual.

Zara Sandal Vinil Hak Metakrilat

Butuh alas kaki yang cocok untuk acara formal? Cobalah gunakan sandal dengan hak yang transparan ini. Zara Sandal Vinil Hak Metakrilat memiliki tambahan pita yang dibuat dari vinil di bagian depannya.

Dengan hak setinggi 9.8 cm yang terbuat dari bahan metakrilat, menjadikan alas kaki ini akan terlihat elegan. Terlebih dengan tersedianya dua pilihan warna mulai dari perak dan natural yang bisa kamu gunakan sesuai selera.

Baca Juga :  10 Kado Yang Cocok Untuk Diberikan Kepada Sahabat Perempuan

Pasangkan dengan gaun cantik warna gelap yang bisa menjadikan penampilanmu semakin terlihat mewah.

Zara Sandal Minimal Datar

sandal zara wanita terbaru

Berkat sol dalam yang terbuat dari busa poliuretan, menjadikan sandal dengan tinggi dua sentimeter ini akan terasa nyaman ketika dipakai.

Terlebih dengan model rata dan tambahan pita lebar yang dibuat menyilang, membuatnya bisa meningkatkan penampilanmu.

Jangan lupa untuk memasangkannya dengan celana pendek warna cerah seperti merah muda untuk membuatnya terlihat semakin menarik.

Sandal Hak Vinil Simpul Pita

sandal zara wanita terbaru

Penggunaan busa lateks pada sandal ini merupakan pilihan yang tepat, apalagi jika digunakan selama seharian. Karena alas kaki ini akan terasa sangat nyaman.

Dengan hak setinggi lima sentimeter dan tambahan vinil lebar dan detail simpul pita di bagian atas kaki, membuatnya terasa sangat sempurna untuk dikenakan.

Terlebih jika kamu memasangkannya dengan celana putih model panjang dan menambahkan blus cantik di atasnya.

Zara Sandal Rata Metalik

Seperti namanya, sandal rata ini didesain sangat unik dengan pita dobel berbahan metalik yang cantik. Bagian ujung dan tumitnya juga dibuat lebih menarik dengan bentuk persegi, sehingga akan membuat tampilan kaki menjadi lebih menarik.

Dengan detail logo Zara di bagian sol dalam, menjadikannya akan terkesan elegan. Namun jangan lupa untuk mengombinasikannya bersama celana jogger warna dan crop top warna cerah.

Zara Sandal Kulit Datar

sandal zara wanita terbaru

Keunggulan dari alas kaki ini adalah lapisan bulu imitasi domba yang terletak pada bagian solnya. Selain itu, tambahan detail pita dan gesper yang terbuat dari kulit ini juga menjadikannya terlihat sangat cantik ketika digunakan.

Supaya lebih keren, tambahkan celana pendek dan blazer warna gelap yang senada. Maka perpaduan ini akan menjadi OOTD yang paling menarik untuk dicoba di akhir pekan.