Tidak Hanya Nyaman Dipakai Ke Pantai, 16 Rekomendasi Sandal Ini Juga Chic

sandal pantai

Ketika bosan dengan rutinitas harian, beberapa orang pun mengunjungi pantai untuk melepaskan penat. Selain memilih lokasi yang nyaman, kamu juga perlu menyiapkan item yang dapat menunjang penampilan, termasuk penggunaan sandal pantai.

Pilihlah alas kaki yang akan terasa nyaman ketika harus berjalan di atas pasir dan menyapa ombak. Berikut 16 rekomendasi sandal pantai yang bisa kamu kenakan untuk berlibur setelah pandemi usai.

Soludos Clara Beach Slide

Soludos Clara Beach Slide | | Tidak Hanya Nyaman Dipakai Ke Pantai, 16 Rekomendasi Sandal Ini Juga Chic

Sandal yang satu ini dirancang dengan bahan kulit yang dapat membuatnya terlihat lebih elegan. Yang membuat unik, terdapat jahitan sol goni yang sangat klasik.

Dengan warnanya yang didominasi hitam dan cokelat, menjadikan alas kaki ini bisa dengan mudah untuk digunakan. Pasangkanlah dengan gaun panjang bermotif floral agar terlihat lebih sempurna.

Hereu Nuvola Scrunchie Sandals

Hereu Nuvola Scrunchie Sandals | | Tidak Hanya Nyaman Dipakai Ke Pantai, 16 Rekomendasi Sandal Ini Juga Chic

Bagian upper dari sandal ini terbuat dari kulit domba yang terinspirasi dari scrunchie atau ikat rambut. Karena alas kakinya yang empuk dan terbuat dari perpaduan 100% kulit dan karet, membuatnya terasa nyaman saat digunakan.

Pasangkan dengan cropped pants warna khaki dan tambahkan sweter warna cokelat yang kebesaran. Jangan lupa tambahkan topi pantai supaya lebih menarik.

Chloe Woody Flat Mule

Chloe Woody Flat Mule | | Tidak Hanya Nyaman Dipakai Ke Pantai, 16 Rekomendasi Sandal Ini Juga Chic

Sandal pantai ini dibuat dari bahan kanvas yang membuatnya terlihat sangat unik untuk digunakan. Terlebih dengan tambahan logo Chloe yang ada di atasnya, menjadikan alas kaki ini tampak lebih menarik.

Karena warnanya yang netral, menjadikan produk ini bisa dengan mudah digunakan. Seperti memasangkannya dengan celana kulot warna biru muda dan blus warna cokelat yang manis misalnya.

St. Agni Linen Knot Sandal

sandal pantai

Bagian upper dari sandal ini dibuat dari bahan linen rami Eropa dengan desain simpul yang bengkok. Selain itu, bagian sol bawahnya terbuat dari 100% karet yang dapat terasa nyaman untuk digunakan.

Jangan lupa untuk mengombinasikannya dengan celana jeans panjang dan kardigan warna hitam yang akan membuat penampilanmu makin sempurna.

Inpaca Isla Slip On Sporty Sandal In Tan

sandal pantai

Sandal platform ini memiliki bagian atas yang terbuat dari kulit yang terasa sangat nyaman untuk digunakan. Selain itu, sol bawahnya juga akan terasa empuk, sehingga kamu bisa menggunakannya seharian penuh.

Alas kaki berwarna coral ini bisa kamu pasangkan dengan rok midi warna hitam dan tambahkan kaus merah yang cerah. Nantinya kombinasi sempurna ini bisa membuatmu sedikit lebih feminin dan kasual.

Ayde Anna Sandal

Ayde Anna Sandal | | Tidak Hanya Nyaman Dipakai Ke Pantai, 16 Rekomendasi Sandal Ini Juga Chic

Alas kaki model slip on ini terasa sangat empuk saat digunakan seharian penuh. Sehingga terasa cocok untuk dipakai ketika berlibur di pantai.

Dibuat dengan 100% kulit suede, membuatnya terasa sangat elegan meski tampil dengan santai. Pasangkanlah dengan rok plisket warna hijau army dan tambahkan kemeja broken white yang diselipkan ke dalamnya.

Zara Havaianas by Zara

sandal pantai

Koleksi Havainas by Zara ini menawarkan berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera. Apalagi modelnya yang sederhana dan tambahan tali yang akan terasa nyaman untuk jemari kaki.

Karena desainnya yang sederhana dan empuk, maka ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan ketika berlibur di pantai. Jangan lupa untuk mengombinasikannya dengan celana pendek warna cokelat dan tambahkan topi pantai warna serupa.

Raya Buffy Sandal

Raya Buffy Sandal | | Tidak Hanya Nyaman Dipakai Ke Pantai, 16 Rekomendasi Sandal Ini Juga Chic

Sandal berbahan kulit ini didesain dengan detail simpul yang dapat mempercantik penampilan kaki. Terlebih dengan warna dasar putih yang membuatnya semakin mewah untuk dikenakan.

Pasangkanlah alas kaki ini dengan rok tutu warna merah maroon dan tambahkan sweatshirt warna biru tua.

Balenciaga Drapy Sandals

Balenciaga Drapy Sandals | | Tidak Hanya Nyaman Dipakai Ke Pantai, 16 Rekomendasi Sandal Ini Juga Chic

Terbuat dari kulit nappa yang dilapisi warna metal, menjadikan alas kaki ini terlihat mewah untuk digunakan. Terlebih dengan solnya yang empuk dengan detail simpulnya, membuatnya dapat meningkatkan penampilan.

Supaya lebih sempurna, tak lupa untuk memasangkannya dengan celana pendek warna cerah, seperti oranye. Kemudian tambahkan kaus bergambar warna putih untuk menyeimbangkannya.

Jil Sander Nature Sandals

Jil Sander Nature Sandals 1 | | Tidak Hanya Nyaman Dipakai Ke Pantai, 16 Rekomendasi Sandal Ini Juga Chic

Bagian sol dari sandal pantai ini benar-benar dirancang dengan sangat empuk, sehingga akan terasa nyaman untuk dikenakan.

Terlebih dengan bagian atasnya yang terbuat dari kulit dengan sol setinggi 4.5 cm yang menjadikan penampilanmu tampak lebih jenjang.

Kenakan dengan celana panjang hitam berbahan wol dan tambahkan kaus polos untuk menyempurnakan penampilan.

Givenchy 4G Flat Slides

sandal pantai

Sandal warna lime ini terbuat dari kulit domba dengan logo 4G yang timbuh di area vamp-nya. Di mana membuat alas kaki ini tampak lebih menarik dan elegan untuk digunakan selama berlibur di pantai.

Untuk membuatnya menjadi lebih menonjol, maka kamu bisa memasangkannya dengan pakaian berwarna netral. Seperti mengenakan celana pendek warna hitam dan menambahkan crop top warna putih polos.

Gia Borghini Leather Thong Sandal

Gia Borghini Leather Thong Sandal | | Tidak Hanya Nyaman Dipakai Ke Pantai, 16 Rekomendasi Sandal Ini Juga Chic

Dirancang dengan bagian atas yang terbuat dari kulit, membuat sandal jepit ini akan terlihat elegan. Meski keseluruhan warnanya didominasi dengan hitam yang pekat.

Karena solnya terbuat dari karet, hal ini bisa memudahkanmu untuk melangkahkan kaki selama berada di pantai. Dengan solnya yang setinggi dua sentimeter, hal ini dapat terasa nyaman untuk digunakan.

Cobalah untuk memasangkannya dengan mom jeans yang bagian bawahnya digulung, dan menambahkan kemeja motif bunga yang identik dengan suasana pantai.

Free People Wildflowers Slide

sandal pantai

Karena bentuk tali vamp yang dibuat bersilang dengan detail bordir bunga, menjadikan alas kaki ini dapat meningkatkan penampilan kaki. Apalagi dengan bagian atasnya yang terbuat dari kulit, membuatnya semakin elegan.

Agar tidak terlihat berlebihan, kamu bisa memasangkan alas kaki ini dengan celana pendek berbahan ringan dan memasangkannya dengan crop top warna cerah.

Steve Madden Bigtime Women’s Sandal Flats

sandal pantai

Kamu bisa tetap nyaman selama bergaya dengan sandal pantai yang satu ini. Sebab, alas kaki ini memang didesain sempurna untuk dipakai sehari-hari, termasuk saat berlibur.

Dengan tambahan platform, membuat sandal ini akan menjadikan penampilanmu tampak lebih jenjang. Terlebih jika kamu memasangkannya dengan rok jeans midi dan tambahkan kardigan warna nude di atasnya.

Marks & Spencer Flat T-Bar Sandals

sandal pantai

Sandal model open toe ini memang dirancang dengan nuansa kasual sehingga akan terasa cocok untuk tampilan summer chic. Dengan tambahan tali berwarna merah muda, membuat kaki akan tetap berada di tempatnya.

Pasangkan dengan rok bermotif dan kenakan kaus warna merah yang cerah untuk membuatnya semakin terlihat anggun.

Havaianas You St Tropez 8009

sandal pantai

Bagian alas dari sepatu ini didesain dengan rice pattern dengan sol luarnya yang menggunakan bahan karet. Karenanya, alas kaki ini pun terasa nyaman untuk digunakan sehari-hari, termasuk ketika kamu berlibur ke pantai.

Jangan lupa untuk memasangkannya dengan celana longgar warna biru dongker dan tambahkan kaus bergambar warna biru muda.