Rekomendasi: Produk Kecantikan yang Harus Dicoba Bulan Ini

Foto: www.freepik.com

November: waktu untuk merefleksikan resolusi tahun ini—tapi juga mempersiapkan kado akhir tahun untuk banyak orang. Hei, jangan lupakan dirimu sendiri, ya! Untuk membantumu mencari kado untuk orang-orang terdekat (termasuk diri sendiri), berikut beberapa produk kecantikan yang harus dicoba bulan ini. Atau secepat mungkin.

Beautyblender Re-Dew Set & Refresh Spray

Dari merek yang menciptakan aplikator yang dicintai banyak orang, telah dirilis face mist. Produk ini menjanjikan bahwa kamu tidak perlu melakukan touch-up lagi! Wow. Solusi dua-langkah ini menggabungkan hyaluronic acid dan air yang mengandung antioksidan dengan minyak susu. Hasilnya? Wajahmu terlihat lebih lembap dan makeup terkesan lebih segar.

Kiehl’s Ultra Facial Cream

Nuh-uh, namanya memang sudah lama, tapi produk ini memiliki sesuatu yang baru. Krim terlaris ini sekarang tidak mengandung paraben! FYI, merek ini berikrar untuk membuat semua produk mereka paraben free per akhir 2019. Krim terbaru ini sendiri membutuhkan penelitian selama lima tahun sebelum akhirnya dirilis. Tenang, khasiat dan kehebatannya tetap sama kok!

Hourglass Vanish Seamless Finish Liquid Foundation

Sangat mengira tidak akan ada yang bisa mengalahkan versi stiknya, Hourglass mengeluarkan produk baru yang patut dicoba. Teksturnya ringan, memberikan coverage penuh, mengandung pigmentasi maksimal sehingga kamu hanya perlu menggunakannya sedikit. Produk ini tahan air, anti pudar sampai 24 jam, dan tersedia dalam 32 pilihan warna.

Benefit Brow Styler

Saat Benefit mengeluarkan produk yang berhubungan dengan alis—sepertinya wajib dikulik. Ini adalah styler terbaru dari mereka yang berfungsi menata alis mata dalam dua langkah. Pertama, gunakan angled pencil untuk mengontrol bentuk alis; kedua gunakan bubuk halus untuk mengisi kekosongan dan membuatnya terlihat lebih penuh.

RMS Beauty ‘Un’ Cover-Up Cream Foundation

ConcealerUn’Cover-Up dari RMS merupakan produk beken dan disayangi banyak orang. Dan sekarang, untuk kamu yang selama ini pengen banget memiliki alas bedak dengan formula yang sama—impianmu menjadi kenyataan.

Herbivore Bakuchiol

Namanya uniknya dan dianggap sebagai ‘alternatif alami’ retinol. Bakuchiol adalah bahan penyegar kulit yang berkekuatan super. Tidak hanya itu, produk ini mengandung polyhydroxyl acids and hydration boosters untuk menghentikan tanda-tanda penuaan dini.

Glossier Futuredew

Produk terbaru dari Glossier ini adalah sebuah serum minyak hibrida yang berfungi membuat kulit alami berkilau. Sama seperti produk mereka lainnya, sepertinya yang satu ini pun patut dicoba.

Charlotte Tilbury Instant Look in a Palette

Penggemar berat Charlotte Tilbury? Terutama dandanan merona natural alami yang dihasilkan setelah memakai produknya? Berarti kamu wajib mendapatkan palette ini. Pssst… ini ada tulisan “wajah”, “mata”, dan “pipi” untuk pemandu.

Dior Lip Glow To The Max

Dilihat saja cantik ya, apalagi jika dioleskan di atas bibir! Formula baru Lip Glow ini lebih berpigmen, menghidrasi dengan baik dan membuat bibir terlihat segar. Tersedia lima pilihan warna yang berbeda.

Pat McGrath Labs FetishEyes Mascara

Produk ini melakukan debut di Milan Fashion Week kemarin di acara Prada. Mengandung peptides dan hydrating panthenol sehingga tidak menyebabkan kering. Serta, berformula ringan sehingga dijamin tidak akan ada gumpalan atau remah-remah di sekitar mata. Bulu mata terlihat lebih tebal dan bervolume.

Selanjutnya: 10 rekomendasi gaun kondangan yang wajib menjadi andalanmu saat menghadiri pesta pernikahan.

podcast button