15 Overnight Mask Terbaik untuk Kulit Sehat dan Cerah

Foto: Istimewa

Mari sedikit serius, siapa sih, yang tidak suka tidur? Tidur adalah cara untuk mengenergi tubuh, pikiran dan jiwa. Akan tetapi pada kenyataannya, tidak mudah mendapatkan tidur cantik dan nyenyak selama tujuh-delapan jam setiap malam. Salahkan kafein, sistem bekerja dari rumah, anak yang tidak mau makan sayur, menemani anak home learning dan stres akibat pandemik. Meski begitu, untungnya ada cara agar terlihat segar dan sehat ketika bangun di pagi hari meski kita hanya tidur empat jam. Pahlawan yang membantu hal ini bisa terjadi adalah overnight mask atau sleeping mask. Berikut overnight mask terbaik yang membuat orang berpikir kamu tidur nyenyak selama tujuh jam setiap malam karena kulitmu terlihat sehat dan segar.

Missha Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask

Berasal dari merek Korea, Missha Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask adalah salah satu produk yang wajib menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit malam kamu. Apa yang membuat produk ini istimewa adalah tidak hanya berfungsi sebagai masker, tapi juga essence. Plus, overnight mask terbaik ini mengandung ekstrak lendir siput. Terdengar menjijikkan, tapi membuat kulitmu sehat.

Glow Recipe Watermelon Sleeping Mask

Masker satu ini memiliki begitu banyak pecinta militan. Ada banyak produk ini dicintai, mulai dari dari ekstrak semangka yang menenangkan kulit, dan kandungan peony root yang mencerahkan kulit. Belum lagi, kandungan hyaluronic acid dan AHA di dalamnya yang berfungsi mengeksfoliasi dan melembutkan penampakan pori-pori. Dengan kata lain, ini adalah produk yang tepat untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam dan ingin menjadikannya lebih sehat.

Herbivore Moon Fruit Superfruit Night Treatment

Sama seperti namanya, overnight mask terbaik ini dipenuhi dengan antioksidan dari buah-buah super, termasuk prickly pear, goji berry, dan red raspberry seed yang memerangi tanda-tanda penuaan. Sementara itu, kokum dan shea butter untuk menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit. Formula yang berbentuk krim juga bisa berfungsi sebagai makeup base.

Fresh Black Tea Firming Overnight Mask

Pernahkah kamu mencoba produk Fresh dan kecewa? Uh-uh, sepertinya belum pernah. Seiring bertambah usia, kulit kehilangan elastisitasnya dan kandungan kombucha, teh hitam dan ekstrak daun blackberry di dalam masker ini berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit. Alhasil, saat bangun di pagi hari, kulit wajah terlihat lebih kencang, cerah, segar, bintik-bintik hitam tersamarkan, serta pori-pori merapat. Bahan penting lainnya adalah hyaluronic acid, yang menjaga kelembapan agar kulit tetap kenyal. Oh, produk ini juga mengatasi lingkaran mata gelap akibat kurang tidur.

Bliss What A Melon Overnight Mask

Bahkan jika alasan kamu membeli overnight mask terbaik ini adalah karena aromanya seperti serambi surga, kamu tidak akan menyesal. Kandungan andalan produk ini yang diberi nama Timiron Halo membantu kulit lebih radian. Lalu, unsur ekstrak semangka, ekstrak kacang beras dan sodium hyaluronate membuat kulit lebih rileks dan cerah.

Laneige Water Sleeping Mask

Untuk kamu yang tidak suka bangun pagi, tapi ingin wajah terlihat cerah setiap pagi—tidak perlu naik turun gunung untuk mencari obatnya. Di dalam masker ini Laneige memasukkan Hydro Ionized Mineral Water dan teknologi bernama Moisture Wrap untuk memastikan kulit terbaharui secara maksimal saat tidur. Lalu, terdapat juga Calming Sleepscent—campuran bunga jeruk, mawar dan kayu cendana untuk menenangkan dan melembutkan kulit.

The Body Shop Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask

Seandainya kita bisa kembali ke masa di mana tidur delapan jam semudah mengatakan “masker”. Well, dengan The Body Shop Bouncy Sleeping Mask, sepertinya kita bisa terasa balik lagi ke masa itu Pasalnya, dengan kandungan sel-sel bunga edelweiss, masker ini mengatasi tanda-tanda penuaan. Sementara organic babassu oil memberikan kesan kulit lebih cerah, segar dan kenyal saat pagi datang.

Youth to the People Superberry Hydrate and Glow Dream Mask

Di dalamproduk ini, buah beri dan vitamin C bekerja sama untuk melembapkan dan mencerahkan kulit. Lalu ada Maqui, antioksidan buah untuk melindungi kulit dari stres, serta squalene untuk menghidrasi kulit.

Allies of Skin 1A Overnight Mask

overnight mask terbaik

Banyak yang menyukai masker ini karena efek hidrasinya yang ampuh membuat pori-pori terlihat lebih lembut dan kulit lebih segar dan cerah. Dengan formula hyaluronic acid and asam lemak esensial, masker ini mengurangi penampakan jerawat dan kemerahan sehingga membuat tekstur wajah lebih baik. Yep, tebakan kamu benar: produk ini cocok untuk kulit berjerawat.

Origins Drink Up Intensive Overnight Mask to Quench Skin’s Thirst

overnight mask terbaik

Alpukat dan apricot kernel oil adalah dua bahan utama dari salah satu overnight mask terbaik dan terlaris ini. Produk ini cocok jika kulitmu memperlihatkan tanda-tanda kehausan alias kering, karena masker ini akan menghidrasi setiap inci kulit. Cocok untuk pemilik kulit sensitif, berjerawat dan kering. Oh, sudah bilang belum sih, kalau masker ini super wangi?

Korres Wild Rose + Vitamin C Advanced Brightening Sleeping Facial

overnight mask terbaik

Perpaduan kekuatan kunyit, vitamin C, dan minyak mawar membuat sleeping mask ini ampuh mengurangi bintik-bintik hitam, tekstur kasar, dan melindungi kulit dari kerusakan radikal bebas. Hasilnya? Wajah terlihat lebih cerah dan sehat. Meski harganya terbilang tidak murah, saat dipakai kamu hanya perlu mengoleskan sedikit di kulit sehingga masker ini tidak cepat habis dan kamu tidak bangkrut.

Olay Masks Hydrating Overnight Gel Mask

overnight mask terbaik

Butuh bukti bahwa tidak perlu merampok bank untuk mendapatkan overnight mask terbaik? Pilihan masker dari Olay ini jawabannya. Vitamin E dan berbaga antioksidan yang terdapat di dalamnya berfungsi sebagai pelindung kulit dari radikal bebas yang menyebabkan kerutan dan keriput. Plus, tekstur gelnya yang dipenuhi dengan ekstrak honeysuckle dan regeneratif vitamin B3. Dan pastinya hyaluronic acid untuk melembapkan kulit.

Neutrogena Hydro Boost Overnight Gel Mask

overnight mask terbaik

Satu lagi produk overnight mask terbaik dengan harga terkangkau: Neutrogena Hydro Boost. Dari namanya kamu pasti tahu kehebatan masker ini: melembapkan dan menghidrasi kulit kering. Ini berkat kandungan hyaluronic acid dan vitamin E.

Aveeno Positively Radiant MaxGlow No-Mess Sleep Mask

overnight mask terbaik

Campurkan kehebatan kacang kedelai dan kiwi serta bahan aktif lainnya, kamu akan mendapatkannya dalam bentuk sleeping mask yang berfungsi untuk meratakan tekstur dan mencerahkan kulit. Plus, masker ini dilengkapi dengan aplikator sehingga tidak ada drama masker “berceceran di mana-mana”.

Dr. Brandt Hydro Biotic Recovery Sleeping Mask

overnight mask terbaik

Terkandung kulit mendadak memerah dan muncul jerawat, sehingga kamu ingin meraih sesuatu untuk menenangkannya. Perkenalkan teman baru yang akan membantu menagtasi masa krisis ini Dr. Brandt Hydro Biotic Recovery Sleeping Mask. Saat diaplikasikan terasa sensasi dingin, dan kandungan madu manuka, bubuk yoghurt, ceramide, asam lemak dan peptidanya mampu menenangkan dan menghidrasi kulit.

Penasaran mengapa ada banyak jenis masker wajah? Begini penjelasan dari seorang ahli kulit. Dan ini daftar masker terbaik untuk menagtasi komedo.

podcast button