8 OOTD Celana Boyfriend Jeans Paling Keren Di 2022

OOTD celana boyfriend
Foto: www.freepik.com

Mencari tahu cara memakai boyfriend jeans mungkin bukan hal yang sulit. Tetapi masalahnya OOTD celana boyfriend sering kali terlihat sebagai penampilan yang sama.

Apa pun yang kamu kenakan, nantinya akan terlihat kebesaran, stylish, dan bagus. Untungnya, terdapat beberapa cara jenius untuk memamerkan OOTD celana boyfriend yang mungkin belum pernah terpikirkan olehmu sebelumnya.

Karena ini merupakan bawahan yang dimiliki oleh kebanyakan wanita dan beberapa orang ingin memakainya setiap hari. Maka diperlukan adanya inovasi untuk terlihat berbeda di berbagai kesempatan.

Gunakan Ripped Boyfriend Jeans

Untuk membuat penampilan terlihat lebih berbeda, kamu bisa menggunakan ripped jeans. Biasanya model robek-robek ini terdapat pada bagian tertentu, oleh karena itu pilihlah model sobekan yang sesuai dengan selera.

Jika ingin memamerkan gaya yang lebih santai, kamu bisa memilih robekan yang besar dan memadukannya dengan kaus polos. Sementara jika ingin tampak lebih glamor, kamu bisa memasangkan model jeans ini dengan sepatu hak tinggi.

Ini bisa menjadi gaya yang seimbang antara gaya yang santai namun tetap terkesan elegan.

Marks & Spencer – Pure Linen Button Detail Short Sleeve Top
OOTD celana boyfriend
The Fated – Spotlight Distressed Jeans

Pakai Boyfriend Jeans Tanpa Digulung

Kebanyakan dari kita akan memakai boyfriend jeans dengan menggulungnya di bagian ujung. Ini terjadi karena kebanyakan potongannya yang dibuat terlalu panjang.

Tetapi mengenakan bawahan ini dengan digulung memang menjadi cara paling modern. Tetapi untuk menghindari penampilan yang itu-itu saja, cobalah untuk membuka gulungan tersebut.

Supaya terasa pas dan tidak kepanjangan, bawa jeans kesayanganmu ini ke penjahit untuk mendapatkan tampilan yang sempurna. Kemudian tambahkan kemeja warna cerah dan tas sebagai aksesoris tambahan.

Love, Bonito – Vickisa Pocket Crop Top
OOTD celana boyfriend
Levi’s – Selvedge Hr Boyfriend Cny Black Gold Sel

Padukan dengan Pakaian Gelap

Sering kali bawahan ini akan dipasangkan dengan gaya yang cerah. Untuk keluar dari tradisi tersebut, kamu bsa memilih pakaian berwarna gelap.

Meski sesungguhnya jeans akan cocok untuk dipadukan dengan warna apa pun, tetapi saat dipasangkan dengan nuansa yang gelap nantinya akan menghasilkan tampilan yang lebih menarik.

Seperti misalnya memakai outer warna hitam dan memasangkannya dengan sepatu pantofel berwarna serupa. Tetapi jika ingin memberikan warna pada penampilan, kamu bisa menambahkan atasan warna pastel, seperti hijau mint.

OOTD celana boyfriend
H&M – Boyfriend Low Regular Jeans
HARUTA – Extralight Coin Loafer-206X

Pasangkan dengan Kemeja

Belakangan ini, tampil dengan gaya model-off-duty memang selalu menarik perhatian. Dan kamu juga bisa menirunya dengan mudah.

Pasangkan boyfriend jeans kesayanganmu dengan sandal hak rendah dan kemeja yang paling nyaman untuk dikenakan. Kemudian letakkan jaket pada area bahu.

Baca Juga :  Panduan Lengkap untuk Mengetahui Ukuran Bra Yang Tepat

Berkat penampilan ini, semua orang mungkin akan berpikir bahwa kamu adalah seorang model. Jangan lupa untuk menggulung bagian bawah celana jeans supaya lebih terlihat santai.

Stella McCartney – Asymmeter Hem Upright Collar Applied Ruffles Denim Shirt
OOTD celana boyfriend
Levi’s – Lmc New Boyfriend S Lmc Impala Blue Moj

Padukan dengan Blazer Oversize

Selain celana kotak-kotak, blazer dengan motif yang satu ini juga masih populer untuk digunakan hingga saat ini. Lengkapi OOTD celana boyfriend dengan jenis atasan yang satu ini.

Kemudian pasangkan kemeja warna biru muda dan buatlah kesan kontras dengan menggunakan sepasang sepatu hak tinggi berwarna cerah, seperti putih. Ini bisa menjadi salah satu gaya terbaik yang kamu pamerkan ketika pergi ke kantor.

Supaya terlihat lebih rapi dan mendukungmu untuk terlihat lebih formal, maka tambahkan pula tas warna biru sebagai aksesoris tambahan.

DeFacto – Oversize Blazer
OOTD celana boyfriend
Evernoon – Marylin Jeans

Pasangkan dengan Motif Bunga

Jika kamu memiliki jeans yang terlihat usang, jangan sesekali terpikirkan untuk membuangnya. Sebab, bawahan yang satu ini akan membuat tampilan semakin keren.

Tidak percaya? Cobalah untuk memadukan boyfriend jeans usang dengan pakaian bermotif bunga. Seperti memakai kardigan yang dipenuhi dengan nuansa floral yang cerah.

Selain terlihat lebih beda, ini juga menjadi salah satu ide terbaik ketika kamu ingin tampil lebih anggun dibanding biasanya. Cukup pasangkan sepatu warna cerah yang senada dengan kardigan tersebut.

ZARA – Jaket Rajutan Jacquard Rangkaian Bunga
OOTD celana boyfriend
DUST – Mom Jeans

Tambahkan Jaket Bomber yang Keren

Beberapa waktu lalu, tren jaket bomber memang hampir dikenakan oleh siapa pun. Bahkan hingga saat ini, rasanya sah-sah saja jika kamu ingin kembali memakainya.

Pilih tampilan yang super santai dengan memasangkan bawahan model boyfriend dengan jaket bomber berukuran besar di atasnya. Jangan lupa untuk menambahkan kacamata hitam yang membuat gayamu terlihat lebih keren.

Supaya semakin memukau, kamu bisa memilih celana model ripped jeans yang disertai dengan beberapa robekan di lutut dan bagian paha.

Levi’s – Lou Femme Jacket Sea Turtle
OOTD celana boyfriend
Hamlin – Jourel Celana Panjang Boyfriend Kulot

Pilih Sepasang Ankle Boots

Selain santai, celana jeans juga terkenal dengan kesan vintage ketika dipasangkan dengan jaket. Sehingga tak jarang kamu akan memiliki tampilan yang penuh dengan nuansa tahun 90-an.

Akan tetapi memasangkannya dengan turtleneck dan memilih sepasang ankle boots yang diselipkan akan membuat tampilan terasa sangat modern. Sebab model alas kaki ini merupakan sepatu klasik yang akan cocok untuk celana berpinggang tinggi.

Kombinasi keseluruhan dari penampilan ini akan membuatmu tampak lebih santai namun tetap mengedepankan gaya.

OOTD celana boyfriend
Levi’s – Hr Boyfriend Chelsea Daybreak
Rag & Co. – OXMAN Classic Black Ankle Boot