Tak Hanya Fifty Shades of Grey, Ini 12 Novel Beradegan Panas Yang Wajib Dibaca

rekomendasi novel dengan adegan panas
Foto: Istimewa

Saat berbicara tentang novel dengan genre erotis, kebanyakan dari kita mungkin akan mengingat Fifty Shades of Grey karya E.L James. Bacaan yang dipenuhi dengan adegan panas ini pun telah diangkat ke layar lebar sehingga membuatnya semakin populer.

Tak hanya trilogi Fifty Shades, ternyata terdapat sederet novel erotis lain yang beredar di pasaran. Berikut 12 rekomendasi buku dengan adegan panas yang bisa kamu baca.

Bared to You | Sylvia Day

rekomendasi novel dengan adegan panas
Foto: www.goodreads.com

Saat tiba di New York, Eva berniat untuk memulai kehidupannya dengan penuh semangat dan tanpa masalah. Namun siapa sangka, masalah justru datang di hari sebelum Eva bekerja.

Ia bertemu dengan Gideon Cross, seorang pria yang sangat menawan dan tampan, serta memiliki daya tarik yang sangat kuat dan seksi. Sejak pertemuan itu, Eva selalu merasa gelisah dan tidak tenang karena mendambakan sentuhan dari pria tersebut.

Seolah semesta mendukung keinginan Eva, ternyata mereka kembali dipertemukan. Dan yang lebih mengejutkan, Gideon terang-terangan mengatakan bahwa ia ingin tidur bersama Eva.

Beautiful Disaster | Jamie McGuire

Beautiful Disaster Jamie McGuire | | Tak Hanya Fifty Shades of Grey, Ini 12 Novel Beradegan Panas Yang Wajib Dibaca
Foto: www.goodreads.com

Setelah apa yang terjadi di masa lalunya, Abby pun memutuskan untuk pergi ke kota untuk memulai kehidupan yang baru. Suatu ketika, gadis ini diajak untuk menonton sebuah pertarungan.

Tanpa sengaja, seorang pria bernama Travis mengotori pakaian Abby dengan darah. Travis terkenal sebagai penakluk wanita yang telah meniduri banyak wanita di universitasnya.

Sejak kejadian itu, Travis pun berusaha untuk mendekati Abby dan terus ditolak oleh gadis itu. Namun karena sebuah situasi, Abby terpaksa harus sekamar dengan pria itu selama satu bulan.

On Dublin Street | Samantha Young

rekomendasi novel dengan adegan panas
Foto: www.goodreads.com

Joss baru saja kehilangan orang tuanya secara tragis dan diikuti perpisahannya dengan teman sejatinya. Karena peristiwa tersebut, gadis ini pun tidak percaya dengan kata cinta.

Di sisi lain, Braden yang merupakan kakak dari teman sekamar Joss, tertarik dengan kehidupan gadis ini. Ia pun mengajaknya untuk bercinta, setelah sebelumnya ia sempat memergoki Joss yang baru keluar dari kamar mandi.

Setelah melakukan serangkaian adegan panas, Joss pun merasa takut karena jauh di dasar hatinya ia merasa telah jatuh cinta dengan Braden.

This Man | Jodi Ellen Malpas

This Man Jodi Ellen Malpas | | Tak Hanya Fifty Shades of Grey, Ini 12 Novel Beradegan Panas Yang Wajib Dibaca
Foto: www.amazon.com

Ava O’Shea merupakan seorang desainer interior muda yang akan bertemu dengan pemilik The Manor, yakni Jesse Ward. Di dalam bayangannya, sosok Jesse adalah seorang pria tua yang kelebihan berat badan dengan setelan jas serta dasi yang lengkap.

Namun ternyata realitanya ia bertemu dengan seorang pria tampan, menawan, sangat percaya diri, dan sombong. Ava pun berusaha untuk tidak tertarik kepada Jesse, tetapi ia tidak bisa mengendalikan tubuhnya yang terlanjur menginginkan laki-laki itu.

Dengan sekuat tenaga, Ava berusaha untuk menghindari pertemuan dengan Jesse. Sayangnya, pria ini tidak mau melepaskannya, ia justru bertekad untuk memiliki Ava.

Thoughtless | S.C. Stephens

Thoughtless S.C. Stephens | | Tak Hanya Fifty Shades of Grey, Ini 12 Novel Beradegan Panas Yang Wajib Dibaca
Foto: www.amazon.co.uk

Selama hampir dua tahun, Kiera dan Denny menjalin hubungan dengan sangat bahagia dan dipenuhi dengan cinta.

Ketika mereka pergi ke kota baru untuk memulai hidup bersama, semuanya mulai berubah, bahkan pasangan yang sempurna ini harus berpisah.

Karena merasa kesepian, bingung, dan membutuhkan hiburan, Keira pun bertemu dengan seorang bintang rock lokal yang bernama Kellan Kyle.

Awalnya mereka berdua hanya berteman, namun seiring berjalannya waktu hubungan Keira dan Kellan pun mulai tumbuh.

In Flight | R.K. Lilley

In Flight R.K. Lilley | | Tak Hanya Fifty Shades of Grey, Ini 12 Novel Beradegan Panas Yang Wajib Dibaca
Foto: www.goodreads.com

Novel dengan adegan panas selanjutnya menceritakan tentang James Cavendis yang baru saja bertemu dengan seorang pramugari bernama Bianca.

Ketika mata mereka bertemu, keduanya merasa seolah dunia berhenti dan sangat sulit untuk berpaling dari tatapan itu.

Karena tampan dan memiliki daya tarik yang kuat, Bianca pun sulit untuk mengabaikan perhatian dari James. Hingga akhirnya mereka pun menghabiskan waktu bersama.

Namun sayang, keduanya memiliki masa lalu yang ingin dikubur dalam-dalam dan saling merahasiakannya satu sama lain.

Naked | Raine Miller

rekomendasi novel dengan adegan panas
Foto: www.goodreads.com

Brynne merupakan seorang mahasiswa yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai model. Suatu ketika, seorang pengusaha muda bernama Ethan Blackstone berniat untuk membeli sebuah foto yang menampilkan Brynne.

Selama melakukan transaksi, Ethan mulai tertarik dengan Brynne. Bahkan ia pun menawarkan tumpangan ketika melihat gadis ini keluar dari galeri seni.

Awalnya Brynne berpikir bahwa ia tidak boleh mempercayai orang asing, namun perasaan serta gairahnya menuntun Brynne untuk menerima tumpangan tersebut.

If I Were You | Lisa Renee Jones

rekomendasi novel dengan adegan panas
Foto: www.goodreads.com

Sara McMillan sangat terkejut ketika ia menemukan setumpuk jurnal di dalam unit penyimpanan. Sebab jurnal ini berisi catatan kehidupan seorang perempuan bernama Rebecca yang dipenuhi dengan kejadian-kejadian erotis.

Awalnya ia hanya ingin membaca di halaman pertama. Namun Sara justru terus membuka tiap halamannya, bahkan hingga bagian akhir yang sangat mengejutkan sekaligus menakutkan.

Ia pun berniat untuk mencari Rebecca guna menyelamatkannya. Sara pun mendatangi galeri seni tempat di mana dulunya Rebecca bekerja.

Bukannya fokus untuk mencari tahu keberadaan gadis itu, Sara justru tertarik dengan dua pria seksi, manajer galeri dan artis terkenal.

Wallbanger | Alice Clayton

rekomendasi novel dengan adegan panas
Foto: www.goodreads.com

Suatu malam, Caroleine bertekad untuk menggedor pintu apartemen tetangganya. Sebab setiap malam, ia selalu mendengar suara-suara aneh hingga menyebabkan pajangan dinding Caroline terjatuh.

Akhirnya, ia bertemu dengan seorang pria bernama Simon yang selama ini sering membuat tidurnya menjadi tidak nyenyak. Mereka pun memutuskan untuk berdamai dan menjalin pertemanan.

Tak lama kemudian, aktivitas tembok kamar sebelah pun menjadi sunyi. Malah saat ini terdengar alunan lagu yang sangat cocok untuk pengantar tidur.

Beautiful Bastard | Christina Lauren

rekomendasi novel dengan adegan panas
Foto: www.simonandschuster.com

Setelah enam tahun bekerja, Chloe Mills baru kali ini terlambat datang. Namun sang bos, Bennet Ryan memintanya untuk mengerjakan sebuah proyek yang harus diselesaikan selama satu hari.

Hal tersebut membuat Chloe sangat kesal, apalagi sejak awal ia tidak merasa cocok untuk bekerja dengan bosnya. Mereka berdua juga saling menjaga jarak di luar hubungan atasan dan bawahan.

Namun, Chloe dan Ryan merasakan ketertarikan satu sama lain. Hingga akhirnya ruang rapat di kantor pun menjadi saksi percintaan yang dipenuhi dengan adegan panas antara keduanya.

Hush, Hush | Becca Fitzpatrick

Hush Hush Becca Fitzpatrick | | Tak Hanya Fifty Shades of Grey, Ini 12 Novel Beradegan Panas Yang Wajib Dibaca
Foto: www.amazon.com

Awalnya, hidup Nora Grey sangat biasa-biasa saja. Menjadi seorang remaja yang tidak terlalu populer dan sedang dalam pemulihan psikis setelah ayahnya meninggal.

Akan tetapi kehidupannya mulai berubah sejak ia bertemu dengan Patch. Sebab, laki-laki ini selalu memancing kemarahan Nora dan pastinya membuat gadis ini jatuh cinta kepadanya.

Namun suatu ketika, Nora mendapati bahwa Patch berada di tempat yang mencurigakan. Hal ini pun membuat Nora ketakutan dan terkejut setelah mengetahui sosok asli dari Patch.

Eclipse | Stephenie Meyer

Eclipse Stephenie Meyer | | Tak Hanya Fifty Shades of Grey, Ini 12 Novel Beradegan Panas Yang Wajib Dibaca
Foto: www.goodreads.com

Sekuel ketiga dari seri Twilight ini masih fokus pada kisah Bella Swan, Edward Cullen, dan Jacob Black. Di mana Bella berniat untuk mendatangi Jacob dan memintanya untuk kembali bersahabat dengannya.

Dengan nekat, Bella pun akhirnya pergi ke La Push untuk menemui Jacob. Mengetahui hal tersebut, Edward akhirnya sangat marah.

Di sisi lain, keadaan di daerah tempat tinggal Bella, Seattle, ternyata sangat kacau karena banyak warga yang terbunuh secara misterius. Setelah diselidiki, ternyata hal ini disebabkan oleh ulah vampir baru yang haus akan darah.