12 Rekomendasi Lipstik Yang Murah Tapi Bagus

rekomendasi lipstik murah tapi bagus
Foto: Istimewa

Tahukah bahwa lipstik bagus tidak harus mahal? Ada banyak lipstik murah tapi bagus yang bisa menjadi andalan dan membuat penampilan cantik.

Jika sedang mencari lipstik murah tapi bagus yang bisa digunakan untuk beraktivitas sehari-hari, maka berikut 12 rekomendasinya.

Emina Squeeze Me Up Lip Matte

Lipstik yang satu ini menjadi salah satu produk yang paling banyak disenangi oleh remaja. Soalnya bentuk sangat unik dan menyerupai kemasan pasta gigi.

Emina Squeeze Me Up Lip Matte juga memiliki kandungan pelembap di dalamnya, sehingga tidak akan membuat bibir menjadi kering.

Tak hanya itu, produk yang satu ini juga sangat multifungsi karena bisa dijadikan sebagai blush on dan eyeshadow.

ESQA Matte Lip Liquid

ESQA Matte Lip Liquid terbuat dari bahan-bahan yang ramah untuk para vegan karena mengandung ekstrak dari tanaman yang dapat melembapkan bibir.

Meski teksturnya cair seperti lip gloss, namun nantinya lipstik murah tapi bagus ini akan mengering dan memberikan hasil matte yang melembapkan.

Beruntungnya lipstik ini menyediakan berbagai varian warna, mulai dari apple crumbe, choco red, mauvy nude, hingga dusty pink yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan selera.

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat

Produk lokal yang satu ini memiliki kemasan yang mewah berkat gradasi warna yang ditampilkan.

Meski memberikan hasil akhir matte, namun Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat tidak akan membuat bibir menjadi kering karena mengandung argan oil di dalamnya.

Menariknya lagi, lipstik ini memiliki aroma yang manis dan terasa sangat nyaman saat dioleskan ke kulit.

Selain itu, produk ini juga memiliki variasi warna untuk undertone hangat, sehingga tidak akan membuatnya terkesan berlebihan dan lembut.

Soulyu Lip Flush

Terinspirasi dari K-beauty, pewarna bibir yang satu ini akan memberikan hasil akhir yang sempurna, powdery, dan tampak cantik.

Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan vitamin E, jojoba oil, dan ekstrak gingseng yang dapat menutrisi bibir.

Cara pengaplikasiannya juga cukup mudah, kamu hanya perlu memulaskannya secara merata pada bibir. Hindari untuk menyimpan lipstik ini pada tempat yang panas dan terkena paparan sinar matahari.

Focallure Lip Cream Velvet-Matte Lipstick

Lipstik matte yang satu ini akan terasa sangat halus saat dioleskan ke bibir. Nantinya, hasil akhir dari Focallure Lip Cream Velvet-Matte Lipstick akan menampilkan kesan yang flawless dan mewah.

Dengan aplikator yang dibuat sedemikian rupa, pewarna bibir ini pun akan sangat mudah untuk digunakan, dan pastinya terasa sangat lembut.

Tak hanya itu, produk ini juga dibuat agar cepat mengering, dan bisa bertahan lama hingga sepanjang hari.

Keunggulan lainnya, lipstik ini tahan terhadap air dan anti-transfer, sehingga tidak akan menempel pada masker dan tidak mudah pudar.

Untungnya, ada 15 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera.

Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense

Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense merupakan lipstik dengan tekstur krim yang dapat membuat bibir tampak semakin cantik.

Produk ini akan memberikan hasil akhir velvet dengan warna yang sangat intens.

Meski begitu, lipstik murah tapi bagus ini akan terasa lembut, sehingga tetap nyaman meski dipakai seharian penuh.

Kamu hanya perlu mengaplikasikannya secara merata agar nantinya bibir terlihat memukau.

Bourjois Rouge Edition Velvet

Keunggulan dari produk yang satu ini adalah mampu bertahan hingga 10 jam sehingga kamu tidak perlu repot untuk mengaplikasikannya secara berulang.

Bourjois Rouge Edition Velvet diformulasikan dengan ekstrak bunga anggrek yang dapat membuat bibir tampak lebih halus, lembut, dan lembap.

Diperkaya dengan warna yang mengkilap, nantinya pewarna bibir ini akan memberikan kesan yang cerah dan berkilau.

Untungnya, produk ini juga mengandung pelembap yang tinggi, sehingga tidak akan membuat bibir menjadi kering.

Cukup aplikasikan lipstik murah tapi bagus ini pada area tengah bibir atas dan bawah, lalu mulai ratakan secara perlahan hingga ke sudut bibir.

Jika ingin terlihat lebih berkilau, cobalah untuk mengoleskan lip gloss di atasnya.

Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream

Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream menjadi salah satu pewarna bibir yang sangat multifungsi.

Soalnya selain digunakan sebagai lipstik, produk ini juga dapat kamu jadikan blush on, sehingga menjadi peralatan make up yang sangat praktis.

Berkat formulanya yang ringan, lipstik ini sangat cocok untuk kamu pakai saat beraktivitas sehari-hari. Apalagi ada banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera.

Cukup aplikasikan produk ini secara merata pada bagian atas dan bawah bibir. Namun jika ingin terlihat lebih memukau, kamu juga bisa mengoleskannya pada tulang pipi.

Rose All Day Lip Mousse

Berkat kandungan argan oil yang ada di dalamnya, Rose All Day Mini Mousse dapat menutrisi bibir sepanjang hari dengan sempurna.

Tak hanya itu, formula dari lipstik ini juga dibuat tahan lama sehingga kamu tidak perlu repot untuk mengaplikasikannya secara berulang.

Untungnya, produk ini tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya, dan pastikan akan terasa sangat lembut saat digunakan.

Selain itu, lipstik ini juga tersedia dalam tiga pilihan warna yang bisa menunjang riasan agar semakin memukau.

BLP Beauty Lip Gel

Sudah menjadi rahasia umum jika BLP Beauty Lip Gel merupakan perona bibir yang ringan dan sangat nyaman untuk dikenakan.

Hal ini karena kandungan minyak jojoba dan vitamin E yang dapat membuat bibir tetap terhidrasi dengan baik.

Kamu hanya perlu mengaplikasikannya di tengah bibir untuk memberikan warna yang halus. Namun jika ingin terkesan lebih berani maka oleskanlah secara merata ke seluruh area bibir.

Jika dirasa terlalu berlebihan, cukup usap menggunakan tisu untuk menciptakan rona bibir yang lebih natural.

Luxcrime Ultra Creamy Lip Velvet

Teknologi cotton fitting yang digunakan pada pembuatan Luxcrime Ultra Creamy Lip Velvet menjadikannya memiliki warna yang lembut dan memberikan hasil akhir semi-matte.

Selain itu, tekstur dari produk ini juga terasa sangat halus, sehingga akan nyaman menggunakannya seharian penuh.

Ini semua berkat kandungan vitamin E, minyak jojoba, dan squalene yang dapat membuat bibir tetap lembut dan terasa kenyal.

Jika kamu ingin memberikan tampilan yang natural, cukup aplikasikan satu lapis pada bagian bibir bawah. Kemudian tekan kedua bibir secara lembut dan baurkan warnanya menggunakan jari.

Innisfree Vivid Cotton Ink Semi Matte 4G

Innisfree Vivid Cotton Ink Semi Matte 4G merupakan lipstik yang memiliki tekstur ringan dan super halus, sehingga dapat menjadikan bibir terasa lebih lembap.

Meski begitu, produk ini tidak akan membuatnya menjadi lengket. Warna yang dihasilkan pun terasa sangat jelas dan tahan lama, sehingga kamu tidak perlu mengaplikasikannya secara berulang.

Ini semua berkat kandungan minyak nabati seperti minyak camellia, minyak biji mangga, dan minyak alpukat yang dapat membantu menutrisi bibir menjadi lebih sehat.