Wajib Ditonton: 13 Rekomendasi Film Netflix 2021

rekomendasi film netflix
Foto: Istimewa

Ketika memiliki suasana hati yang buruk, sebagian orang (termasuk kamu) mungkin akan mencari hiburan untuk meningkatkan suasana hati atau yang sering disebut dengan mood booster. Salah satu cara yang mudah untuk dilakukan adalah dengan membuka aplikasi video streaming dan mencari beberapa tontonan yang menghibur. Jika kamu sedang membutuhkan rekomendasi film Netflix terbaru, maka berikut 13 film keluaran 2021 yang bisa kamu tonton.

Concrete Cowboy (2021)

Foto: www.imdb.com

Masa remaja memang identik dengan pencarian jati diri, dan hal ini juga dilakukan oleh Cole (Caleb McLaughin). Ketika harus tinggal dengan sang ayah, Harp (Idris Elba), ia dikenalkan oleh sekelompok penunggang kuda berkulit hitam yang berada di daerah tersebut.

Cole akhirnya mulai mengikuti komunitas tersebut dan belajar menunggangi kuda. Tidak hanya itu, ia juga ikut memperjuangkan kebudayaan menunggang yang sudah mulai tersingkir.

Geez & Ann (2021)

rekomendasi film netflix
Foto: www.imdb.com

Katanya mempertahankan long distance relationship itu sulit, apalagi jika tidak direstui oleh orang tua. Ann (Hanggini Purinda) harus berjuang meyakinkan dirinya terkait hubungannya dengan Geez (Junior Robert), pasalnya mereka harus terpisah jauh Indonesia - Jerman.

Di awal masa LDR, hubungan mereka masih berjalan dengan lancar dan hangat. Akan tetapi, suatu ketika Geez sering kali tidak menjawab pesan dengan alasan sibuk. Tak hanya itu, Ann juga harus menghadapi sikap ibunya Geez yang tidak menyetujui hubungan keduanya.

Deadly Illusions (2021)

Foto: www.imdb.com

Mary (Kristin Davis) merupakan seorang penulis buku best-seller. Namun saat pindah ke rumah baru bersama dengan suami (Dermot Mulroney) dan anaknya, ia mengalami writer’s block sehingga kesulitan untuk menyelesaikan bukunya.

Baca Juga :  Wajib Tonton: 12 Drama Korea Romantis di Netflix yang Bisa Bikin Kamu Baper

Pasangan suami istri ini akhirnya menyewa babysitter untuk membantu mengawasi anak mereka dengan tujuan agar Mary bisa memiliki banyak waktu untuk menulis. Tom dan Mary akhirnya memilih Grace (Greer Grammer) untuk mengasuh anak mereka. Seiring berjalannya waktu, mereka mulai menyadari bahwa Grace memiliki gelagat yang aneh.

Just Say Yes  (2021)

rekomendasi film netflix
Foto: www.imdb.com

Memiliki ekspektasi tinggi terhadap kisah asmara memang sering dilakukan oleh sebagian orang. Begitu pun dengan yang dilakukan oleh Lotte (Yolanthe Cabau), produser TV ini membayangkan memiliki perjalanan asmara dengan akhir yang bahagia bak negeri dongeng.

Apalagi ketika ia dan pacarnya, Alex (Juvat Westendorp) sudah berpacaran selama 5 tahun dan sedang mempersiapkan pernikahan. Namun sayangnya, Alex tiba-tiba membatalkan pernikahan mereka yang saat itu sedang disiarkan di TV nasional.

Night in Paradise (2021)

rekomendasi film netflix
Foto: www.imdb.com

Rekomendasi film Netflix yang satu ini datang dari dari Korea Selatan. Mengusung genre drama thriller, film ini menceritakan tentang seorang pria yang sedang menjadi target dari sebuah organisasi kriminal yang kejam.

Tae-gu (Um Tae-goo) merupakan seorang gangster yang dipercayai oleh bosnya dan ia dihormati sekaligus disegani oleh rekan-rekannya. Untuk merencanakan aksi balas dendam terkait kematian saudara perempuannya, Tae-gu terpaksa harus bersembunyi di Pulau Jeju demi menghindari bahaya yang sedang mengintainya.

Bad Trip (2021)

Foto: www.imdb.com

Sedang mencari hiburan? Maka menonton film Bad Trip bisa menjadi salah satu pilihanmu. Menceritakan tentang aksi kocak dari dua sahabat Chris Carey (Eric André) dan Bud Malone (Lil Rel Howery) yang sedang melakukan perjalanan dari Florida ke New York.

Keduanya berjuang untuk menyatakan cinta kepada gadis yang disukainya semasa SMA. Rekomendasi film Netflix ini dibumbui dengan tingkah konyol dari kedua aktor yang akan membuatmu tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga :  14 Rekomendasi Film tentang Cerita Cinta Terlarang

Finding ‘Ohana (2021)

Foto: www.imdb.com

Selama liburan berlangsung, kakak-beradik Ioane (Alex Aiono) dan Pili (Kea Peahu) harus tinggal di Hawaii bersama kakeknya. Meski awalnya membosankan, akan tetapi mereka bertemu dengan teman baru yang bernama Casper (Owen Vaccaro).

Suatu ketika, Pili menaiki bus tua dan menemukan sebuah buku catatan milik pria bernama Monks. Berkat buku ini, mereka akhirnya melakukan petualangan demi menemukan peti harta karun yang tertulis di dalam buku tersebut.

To All The Boys: Always and Forever (2021)

rekomendasi film netflix
Foto: www.imdb.com

Setelah sukses dengan seri pertama dan kedua, kisah Lara Jean (Lana Condor) dan Peter Kevinsky (Noah Centineo) kembali dilanjutkan dengan judul terbaru yakni To All The Boys Always and Forever.

Menceritakan tentang babak baru dari hubungan Lara Jean dengan Peter, di mana mereka harus menentukan keputusan yang akan berdampak pada masa depan keduanya. Film yang diadaptasi dari novel trilogy karya Jenny Han ini mendapatkan rating 6,3/10 di laman IMDb.

I Care A Lot (2021)

Foto: www.imdb.com

Rekomendasi film Netflix ini menceritakan tentang Marla Grayson (Rosamund Pike), seorang penipu yang sering mencuri harta pada lansia. Ia melakukan segala cara agar bisa menjadi advokat dari para lansia yang tidak mampu mengurus diri.

Bukannya memberikan pendampingan hukum, namun Marla justru menguras habis harta kliennya dengan cara yang licik. Namun, rencananya harus berubah ketika ia memiliki klien baru yang berbeda dari para lansia sebelumnya.

The Dig (2021)

Foto: www.imdb.com

Diangkat dari novel karya John Preston dengan judul yang serupa, film ini menceritakan tentang penggalian arkeologi yang paling terkenal. Berlatar pada tahun 1939 menjelang Perang Dunia Kedua, Edith Pretty (Carey Mulligan) menemukan fakta bahwa tanah yang dimilikinya merupakan tempat dikuburkannya kapal yang termasuk ke dalam artefak Anglo-Saxon.

Baca Juga :  Daftar 12 Film Romantis Wajib Tonton Saat Malam Tahun Baru

Ketika ia menyadari bahwa penemuan ini sangat penting, maka pihak-pihak dari pemerintah pun mulai turun tangan untuk membantunya, termasuk menghadirkan arkeolog amatir Peggy Preston (Lily James) dan Basil Brown (Ralph Fiennes).

Moxie (2021)

rekomendasi film netflix
Foto: www.imdb.com

Berkisah tentang Vivian Carter (Hadley Robinson), merupakan salah satu murid SMA yang merasa muak dengan lingkunganya di sekolahnya. Pasalnya, para murid laki-laki telah membuat daftar siswi terseksi dan sekolah selalu enggan menangani kasus pelecehan seksual.

Ia menceritakan pengalamannya kepada sang ibu (Amy Poehler), yang ternyata justru menginspirasinya untuk memberontak budaya seksis di sekolahnya. Bersama sahabatnya, Vivian mulai membuat majalah feminis yang dinamai Moxie untuk memprotes perilaku tersebut.

Yes Day (2021)

rekomendasi film netflix
Foto: www.imdb.com

Butuh tontonan untuk dinikmati bersama seluruh anggota keluarga? Rekomendasi film Netflix yang satu ini akan sangat cocok untuk disaksikan, yup Yes Day.

Suatu hari, Katie (jenna Ortega) merasa muak dengan sikap kedua orang tuanya, Carlos Torres (Edgar Ramirez) dan Allison (Jennifer Garner), yang sering berkata “tidak” terkait hal yang ia inginkan. Karena hal tersebut, Katie mengusulkan agar keluarganya melakukan perjalanan dan menantang Carlos serta Allison untuk selalu mengatakan “ya”.

Thunder Force  (2021)

Foto: www.imdb.com

Lydia (McCarthy) dan Emily (Octavia Spencer) adalah sepasang sahabat yang telah berteman sejak kecil. Beranjak dewasa, Emily mulai mengembangkan sebuah teknologi berkekuatan super.

Ketika Lydia secara tidak sengaja menekan salah satu tombol di mesin tersebut, hal ini membuat mereka berubah menjadi pahlawan super. Kedua sahabat yang telah menjadi superhero ini akhirnya bekerja sama untuk menghentikan aksi para penjahat.