14 Rekomendasi Film Action Terbaik Wajib Tonton Sekarang

rekomendasi film action terbaik
Foto: Istimewa

Mencari rekomendasi film action terbaik? Kamu berada di laman yang tepat!

Jika kamu juga senang dengan genre yang satu ini, maka berikut 14 rekomendasi film action terbaik yang bisa disaksikan.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022)

rekomendasi film action terbaik
Foto: www.imdb.com

Film Marvel yang satu ini mengisahkan tentang Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) yang harus menghadapi berbagai kejadian aneh akibat pintu lintas semesta yang terbuka.

Ketika tertidur, ia bahkan bermimpi bahwa dirinya sedang melawan monster di semesta lain.

Strange juga dibantu oleh seorang gadis untuk menemukan The Book of Vishanti agar bisa mengalahkan monster dan keluar dari semesta. Tetapi di sisi lain, penyihir ini juga harus melindungi gadis tersebut dari sang monster.

Uncharted (2022)

Foto: www.imdb.com

Nathan (Tom Holland) merupakan seorang bartender yang terkenal sebagai pemburu keberuntungan.

Suatu ketika ia bertemu dengan Viktor ‘Sully’ Sullivan (Mark Wahlberg) dan keduanya sepakat untuk mencari harta karun besar.

Selain itu, Nathan juga berniat untuk menemukan kakaknya yang hilang.

Selama berpetualang, Viktor pun membantunya mendapatkan banyak petunjuk untuk menemukan kakaknya yang bernama Sam.

Resident Evil: Welcome to Raccoon (2021)

rekomendasi film action terbaik
Foto: www.imdb.com

Rekomendasi film action terbaik ini merupakan reboot dari seri Resident Evil ketujuh. Claire Redfield (Kaya Scodelario) tinggal di panti asuhan bersama saudaranya yang bernama Chris (Robbie Amell).

Suatu hari, Claire kabur dari Dr. William Birkin, karyawan Umbrella Corporation yang melakukan penelitian eksperimental pada anak-anak panti.

Pada 1988, Claire akhirnya kembali ke kota Raccoon, namun sayang mobil yang ditumpanginya malah menabrak gadis yang berubah menjadi zombie.

Akhirnya Claire pun mendatangi Chris dan menceritakan segala kecurigaannya terhadap Umbrella Corporation.

Black Widow (2021)

Foto: www.imdb.com

Natasha Romanoff ( Scarlett Johansson) tengah melarikan diri setelah membantu tim Captain America. Ia pun tinggal di Norwegia bersama mantan agen S.H.I.E.L.D demi menghindari pemerintah Amerika Serikat.

Suatu ketika, ia mendapatkan kiriman paket dari Yelena Belova (Florence Pugh).

Setelah mengetahui bahwa paket tersebut diincar oleh sosok misterius bernama Taskmaster, akhirnya Natasha pun memutuskan untuk bertemu dengan Yelena.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021)

Foto: www.imdb.com

Di usianya yang ke 14 tahun, Sang Chi (Simu Liu) memiliki tugas untuk membunuh Iron Gang.

Meski berat hati, anak laki-laki ini pun terpaksa melakukannya dan langsung kabur dan memutuskan untuk memulai hidup baru di San Fransisco.

Ia pun mengganti namanya menjadi Shaun dan bekerja menjadi petugas valet hotel.

Suatu hari, sekelompok orang asing menyerang Sang Chi, mereka ingin merebut kalung liontin miliknya yang merupakan warisan dari ibunya, Ying Li (Fala Chen).

Yaksha: Ruthless Operations (2022)

rekomendasi film action terbaik
Foto: www.imdb.com

Rekomendasi film action terbaik selanjutnya berasal dari Korea yang mengisahkan tentang Kang In (Sol Kyung Gu) yang memiliki julukan ‘Yacha’ atau hantu kejam yang membunuh orang-orang.

Ia merupakan pimpinan kelompok mata-mata Black Operation yang berada di bawah naungan Badan Intelijen Korea.

Hampir seluruh anggota Black Ops akan melakukan segala cara agar berhasil menjalankan semua misi, sehingga kelompok ini memang terkenal sangat keren.

Namun suatu ketika, kelompok Black Ops harus menjalani penyelidikan karena sering melanggar aturan.

The Tomorrow War (2021)

Foto: www.imdb.com

Daniel Forester (Chris Pratt) adalah seorang mantan tentara yang saat ini menjadi salah satu orang yang berangkat ke masa depan.

Walau dilarang oleh keluarganya, namun ia tetap bertekad untuk pergi ke masa depan untuk menyelamatkan bumi.

Hingga akhirnya, ia pun harus melewati serangkaian proses perekrutan sebelum dikirim ke tahun 2051 untuk melakukan perjalanan waktu.

Menariknya, dalam film ini memperlihatkan sosok Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, yang hadir dalam pertemuan antar kepala negara.

Red Notice (2021)

Foto: www.imdb.com

John Hartley (Dwayne Johnson) melakukan segala macam cara untuk menangkap pencuri barang-barang seni bernama Sarah Black (Gal Gadot).

Namun keadaan menjadi mulai terbalik karena Sarah justru menjebaknya sehingga John terlihat seperti penjahat, hingga mendapatkan status red notice.

Hal ini pun membuat John semakin kesal, hingga akhirnya ia meminta bantuan kepada Nolan Booth (Ryan Reynolds) yang memiliki profesi serupa dengan Sarah.

Mereka pun berencana menangkap Sarah saat perempuan ini akan mencuri telur Cleopatra.

Fast Furious: Hobbs & Shaw (2019)

rekomendasi film action terbaik
Foto: www.imdb.com

Cerita ini memiliki latar dua tahun setelah Dominic Toretto dan kawannya mengalahkan Chiper di The Fate of the Furious alias Furious 8 (2017).

Saat itu, agen Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham) berpisah dan memilih menjalani hidup masing-masing.

Shaw pun bertemu dengan adiknya, Hattie (Vanessa Kirby) yang saat ini sedang diburu oleh tentara bersenjata. Akhirnya, Shaw pun meminta bantuan Hobbs untuk mengamankan sang adik dari musuh.

Ready Player One (2018)

Foto: www.imdb.com

Wade Watts (Tye Sheridan) adalah seorang remaja berusia 18 tahun yang tinggal di Columbus. Bersama dengan warga lainnya, ia harus menjalani kehidupan yang sangat keras.

Namun untungnya ada dunia realitas virtual bernama OASIS yang membebaskan para penggunanya untuk melakukan apa pun, termasuk mengubah identitas.

Suatu hari, pencipta OASIS bernama James Halliday (Mark Rylance) meninggal dunia dan meninggalkan wasiat berupa easter egg

Spider-Man: No Way Home (2021)

Foto: www.imdb.com

Setelah identitasnya terbongkar oleh Mysterio (Jake Gyllenhall), Peter Parker (Tom Holland) pun merasa sedih.

Apalagi kabar tersebut mulai beredar luas setelah media The Daily Bugle yang memberitakannya.

Semua orang pun mulai membenci Spiderman dan menuduhnya sebagai pembunuh dari Mysterio. Ia pun harus menghadapi berbagai tuntutan hukum usai pemberitaan tersebut.

Setelah identitasnya terbongkar oleh Mysterio (Jake Gyllenhall), Peter Parker (Tom Holland) pun merasa sedih.

Apalagi kabar tersebut mulai beredar luas setelah media The Daily Bugle yang memberitakannya.

Semua orang pun mulai membenci Spiderman dan menuduhnya sebagai pembunuh dari Mysterio. Ia pun harus menghadapi berbagai tuntutan hukum usai pemberitaan tersebut.

Mortal Kombat (2021)

rekomendasi film action terbaik
Foto: www.imdb.com

Cole Young (Lewis Tan) tidak tahu mengapa bahwa ada tanda luka bakar berbentuk naga di dadanya.

Bahkan ia juga tidak mengetahui bahwa dirinya adalah keturunan dari satu sosok penting yang berkaitan dengan tanda naga tersebut.

Karena merasa bingung, akhirnya Cole memutuskan untuk mencari Sonya Blade (Jessica McNamee) untuk mengetahui apa yang terjadi dengan hidupnya.

Sonya pun menjelaskan bahwa sejak dulu ada turnamen pertarungan Mortal Kombat yang di dalamnya berisi orang-orang dengan tanda naga di tubuhnya.

Zack Snyder’s Justice League (2021)

rekomendasi film action terbaik
Foto: www.imdb.com

Bruce Wayne (Ben Affleck) mulai membentuk aliansi pahlawan super dengan mendatangi Arthur Curry alias Aquaman (Jason Momoa).

Ia mengajak Arthur agar bergabung dengan kelompoknya untuk menjaga bumi dari musuh. Namun sayang, Arthur menolak ajakan tersebut.

Tak mau menyerah, Bruce bertemu dengan Diana Prince (Gal Gadot), dan mereka berdua menyusun strategi untuk mengajak Flash (Ezra Miller) dan Cyborg (Ray Fisher) agar mau bergabung menyelamatkan bumi.

Venom: Let There Be Carnage (2021)

rekomendasi film action terbaik
Foto: www.imdb.com

Eddie Brock (Tom Hardy) terpapar alien dan berubah menjadi karakter jahat bernama Venom. Ia pun berusaha untuk menjalani hidup baru sebagai inang Venom yang ingin memangsa otak manusia.

Suatu hari, seorang detektif, Patrick Mulligan (Stephen Graham) mendatangi Eddie dan memintanya untuk menemui seorang pembunuh berantai bernama Cletus Kasady (Woody Harrelson).

Berkat bantuan Venom yang ada di dalam tubuhnya, Eddie pun menyanggupi permintaan tersebut dan berhasil memecahkan pesan rahasia.