12 Rekomendasi Film India Hot Wajib Tonton

rekomendasi 12 film india hot
Foto: Istimewa

Bollywood memang identik dengan film romantis, namun tak jarang para sutradara juga menyisipkan adegan-adegan sensual yang dapat membuatnya semakin menarik. Sehingga akhirnya banyak bermunculan film India hot.

Walau mengandung adegan panas, namun film India hot juga disertai dengan jalan cerita yang menarik. Berikut 12 rekomendasi film semi yang bisa disaksikan bersama pasangan.

Jism (2003)

rekomendasi 12 film india hot
Foto: www.imdb.com

Kabir Lal (John Abraham) merasa kehidupannya berjalan dengan tidak lancar. Suatu hari, ia melihat seorang wanita cantik bernama Sonia Khanna (Bipasha Basu) dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Tak disangka, mereka berdua akhirnya kembali bertemu di restoran. Sonia pun menceritakan bahwa ia telah memiliki suami bernama Rohit Khanna (Gulshan Grover) yang sering mengabaikan dirinya.

Namun sayang Sonia tidak bisa meninggalkan suaminya tersebut, sebab selama ini ia hidup dengan uang pemberian Rohit. Kabir dan Sonia pun berencana untuk membunuh Rohit demi bisa hidup bersama dengan harta yang bergelimang.

The Dirty Picture (2011)

rekomendasi 12 film india hot
Foto: www.imdb.com

Sehari sebelum pernikahannya, Reshma (Vidya Balan) melarikan diri dan mengejar mimpinya untuk menjadi seorang aktris. Namun sayang, ia dihina habis-habisan dan dianggap tidak menarik.

Akhirnya Reshma pun berniat untuk mengikuti audisi sebagai penari latar an melakukan gerakan erotis untuk menarik perhatian dari sang sutradara, Abraham (Emraan Hashmi).

Film India hot ini ternyata terinspirasi dari kehidupan Silk Smitha, seorang aktris India Selatan yang terkenal dengan peran-peran erotisnya.

Heroine (2012)

Heroine 2012 | | 12 Rekomendasi Film India Hot Wajib Tonton
Foto: www.imdb.com

Mahi Arora (Kareena Kapoor) adalah seorang aktris papan atas yang sangat populer. Ia memiliki wajah cantik dengan sederet prestasi, sehingga siapa pun akan menyangka bahwa Mahi adalah wanita paling sempurna.

Namun sayang setelah putus dari kekasihnya, Aryan (Arjun Rampal) yang berstatus sebagai suami orang, kehidupannya mulai berubah dan karirnya mulai meredup. Demi mengatasi hal tersebut, akhirnya ia rela membintangi film dengan anggaran yang kecil.

Bahkan Mahi rela melakukan segala macam cara, termasuk hal yang paling memalukan agar banyak penonton yang mau menyaksikan filmnya.

Agneepath (2012)

rekomendasi 12 film india hot
Foto: www.imdb.com

Vijay Deenanath (Hrithik Roshan) masih berusaha untuk membalas dendam kepada geng narkoba yang dipimpin oleh Kancha Cheena (Sanjay Dutt). Sebab Kancha telah menghancurkan hidup keluarganya.

Ini semua bermula ketika ayah Vijay, Dinanath Chauhan (Chetan Pandit), difitnah telah membunuh seorang gadis muda oleh Kancha.

Hal itu pun membuat seluruh penduduk desa marah, dan Chauhan akhirnya dihukum dengan cara digantung di pohon hingga mati.

Selain itu, dendam Vijay juga semakin meningkat karena kelompok Kancha telah menembak istrinya, hingga tewas. Agneepath (2012) merupakan reboot dari film terdahulunya yang pernah ditayangkan pada tahun 1990 dengan judul yang sama.

Hate Story (2012)

Hate Story 2012 | | 12 Rekomendasi Film India Hot Wajib Tonton
Foto: www.imdb.com

Film India hot ini bercerita tentang Kavya Krishna (Paoli Dam), yang bekerja sebagai seorang jurnalis dan menjalin hubungan singkat dengan pebisnis besar. Akibat hubungan tersebut Kavya pun hamil.

Mengetahui hal tersebut, sang pebisnis tidak ingin bertanggung jawab dan meminta Kavya untuk menggugurkan kandungannya. Sejak kejadian itu, Kavya menyimpan dendam dan memutuskan untuk menjadi pelacur.

Ia bertekad untuk menjadi pelacur terbaik di kota Delhi demi menjatuhkan karir dari pebisnis besar itu.

Kamasutra 3D (2013)

rekomendasi 12 film india hot
Foto: www.imdb.com

Film semi India ini hampir dipenuhi adegan erotis di sepanjang filmnya.

Diadaptasi dari film lama yang berjudul Kamasutra, film ini mengisahkan tentang seorang ratu cantik asal India (Shelyn Chopra), yang berpetualang untuk mencari suami yang dinikahinya sewaktu kecil.

Sang ratu merasa kesulitan untuk mencari pria tersebut, karena pastinya fisik dan jiwa dari suaminya telah berubah. Namun akhirnya, ia bertemu dengan sosok misterius yang membuatnya terperangkap dalam hubungan terlarang dan penuh sensualitas. 

Love Sex Aur Dhokha (2010)

Love Sex Aur Dhokha 2010 | | 12 Rekomendasi Film India Hot Wajib Tonton
Foto: www.imdb.com

Film ini memiliki jalan cerita yang sangat unik karena terdiri dari tiga alur yang berbeda. Akan tetapi kisahnya masih tetap terhubung satu sama lain yang berpusat pada cinta, seks, dan pengkhianatan.

Di mana mengisahkan tentang Rahul (Anshuman Jha), seorang sutradara film amatir yang memutuskan untuk membuat film dan menemukan Shruti (Nushrat Bharucha) sebagai pemeran utamanya.

Hubungan keduanya pun berubah menjadi lebih dekat, dan memutuskan untuk kawin lari. Sebab, ayah dan kakak laki-laki Shruti tidak setuju dengan pernikahan mereka.

Mengetahui bahwa anaknya kawin lari, sang ayah pun memutuskan untuk menjemput Shruti dan Rahul secara paksa.

Murder 2 (2011)

Murder 2 2011 | | 12 Rekomendasi Film India Hot Wajib Tonton
Foto: www.imdb.com

Arjun (Emraan Hashmi) adalah mantan perwira polisi yang sangat tergila-gila dengan uang. Namun ia rutin mengunjungi gereja untuk menyumbangkan uangnya kepada anak yatim.

Selain itu, Arjun juga memiliki hubungan dengan seorang model bernama Priya. Meski Priya sangat mencintainya, namun Arjun hanya ingin hubungan tanpa ikatan.

Suatu ketika, Arjun membuat kesepakatan dengan seorang gangster bernama Sameer (Shekhar Shukla) untuk menyelidiki hilangnya pelacur.

Karena pekerjaannya ini, kehidupan Arjun pun mulai semakin rumit, apalagi ia bertemu dengan seorang psikopat dan pembunuh.

Raaz 3 (2012)

Raaz 3 2012 | | 12 Rekomendasi Film India Hot Wajib Tonton
Foto: www.imdb.com

Film India hot ini mengisahkan tentang Shanaya (Bipasha Basu) yang merupakan seorang aktris populer. Ia mendapatkan peran terbaik dan memenangkan banyak penghargaan.

Selain itu, ia juga memiliki hubungan dengan sutradara tampan bernama Aditya (Emraan Hashmi). Namun kehidupan dari Shanaya harus berubah semenjak munculnya aktris muda, Sanjana (Esha Gupta).

Sanjaya dinilai lebih menarik dan mulai disoroti oleh banyak orang. Hal ini membuat Shanaya mulai terlupakan, ia pun berniat untuk menghancurkan karir Sanjaya dengan menggunakan ilmu sihir.

One Night Stand (2016)

rekomendasi 12 film india hot
Foto: www.imdb.com

Urvil Raisingh (Tanuj Virwani) baru saja bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Celina (Sunny Leone). Pertemuan itu menjadikan malam yang sangat berkesan bagi mereka berdua.

Namun setelah acara selesai dan kembali ke rumah, baik Urvil maupun Celina kembali menjalankan hidup masing-masing. Meski sudah memiliki istri, namun Urvil selalu teringat dengan kenangan bersama Celina.

Suatu ketika, Urvil bertemu dengan Celina yang ternyata memiliki nama asli Ambar. Lebih mengejutkannya lagi, perempuan tersebut merupakan istri dari Mr. Kapoor (Khalid Siddiqui), yang merupakan bos Urvil.

Beiimaan Love (2016)

rekomendasi 12 film india hot
Foto: www.imdb.com

Sunaina Verma (Sunny Leone) mulai merasa jatuh cinta pada Raj Malhotra (Rajneesh Duggal). Mengetahui hal tersebut, akhirnya ayah Raj mencoba mengatur pernikahan mereka berdua.

Di hari pernikahan, ayah Raj terkejut karena baru mendapatkan informasi perihal ibu Sunaina yang merupakan seorang pelacur. Pernikahan pun akhirnya dihentikan.

Mendengar hal ini, Sunaina sangat marah dan mengajak ibunya untuk pergi dari area pernikahan. Sunaina pun bertekad untuk bangkit dan membalas dendam.

Highway (2014)

Highway 2014 | | 12 Rekomendasi Film India Hot Wajib Tonton
Foto: www.imdb.com

Malam sebelum pernikahannya digelar, Veera (Alia Bhatt) harus terjebak dalam insiden pencurian yang terjadi di mini market. Ia pun menjadi tahanan dari para pencuri dan dibawa jauh meninggalkan Delhi.

Veera dibawa oleh Mahabir Bhati (Randeep Hoda) yang merupakan pemimpin dari geng penculik tersebut ke daerah terpencil. Bukannya merasa cemas, Veera justru merasa telah bebas dan sangat damai.

error: Konten dilindungi !!