Senang Bergaya Kasual? Ini 11 Rekomendasi Sepatu Adidas Yang Paling Keren

rekomendasi 11 sepatu adidas casual
Terakhir diperbarui:

Tampil dengan kesan yang santai menjadi kegemaran dari banyak orang. Untungnya, saat ini telah hadir berbagai model sepatu Adidas casual yang bisa dipakai sehari-hari dalam bergaya.

Karena banyaknya model dan variasi warna sepatu Adidas casual, hal ini akan memudahkanmu untuk memadukannya dengan berbagai gaya berpakaian. Berikut 11 rekomendasi alas kaki yang bisa kamu pilih untuk melengkapi penampilan.

Stella McCartney x Adidas Stan Smith Sneakers

rekomendasi 11 sepatu adidas casual

Berkolaborasi dengan desainer asal Inggris, Stella McCartney, alas kaki ini dilengkapi dengan tali yang berwarna-warni yang sangat lucu. Bagian atas dari sepatu adidas casual ini terbuat dari kulit imitasi dengan tambahan sol karet.

Paling menarik, logo Stella McCartney yang dibuat dengan gaya grafiti berwarna hijau di bagian sampingnya dibuat dengan ukuran yang sangat besar. Sehingga akan terlihat sangat keren dan pastinya nyaman untuk dipakai.

Kamu bisa memasangkannya dengan celana kargo warna hijau tentara dan menambahkan sweter kebesaran di atasnya.

Adidas Astir Shoes

rekomendasi 11 sepatu adidas casual

Sepatu Adidas casual ini dibuat pada awal tahun 2000-an namun modelnya bisa disesuaikan dengan mode saat ini. Bagian atas sepatu ini dibuat dengan bahan beludru yang lembut dengan perpaduan warna-warna yang sangat sempurna.

Meski memiliki warna dan corak yang beragam, namun produk ini akan mudah untuk ditata dengan berbagai pakaian. Akan tetapi akan sangat sempurna jika kamu memasangkannya dengan celana legging putih dan hoodie warna hitam.

Berkat bagian midsole-nya yang dibuat dengan teknologi tinggi, menjadikannya akan terasa semakin nyaman untuk dipakai.

Adidas Superstar Shoes

rekomendasi 11 sepatu adidas casual

Sepatu klasik yang satu ini dibuat dengan bahan-bahan yang telah didaur ulang dari limbah produksi. Ini semua bertujuan untuk menghindari dampak lingkungan yang lebih besar dari memproduksi sepatu yang baru.

Berbeda dengan model Superstar biasanya, sepatu ini memiliki penutup rendah dengan overlay grafis. Selain itu, warnanya yang netral juga bisa memudahkanmu untuk memasangkannya dengan pakaian yang akan digunakan.

Untuk memberikan kesan yang kasual, kamu bisa mengombinasikannya dengan track pants warna hitam dengan crop top putih di atasnya.

Adidas Continental 80 Vegan Shoes

rekomendasi 11 sepatu adidas casual

Sepatu Adidas casual ini akan memberikan semburat gaya retro pada penampilanmu. Apalagi dengan desainnya yang khas sekaligus detail-detail tambahan warna dusty pink yang membuatnya tidak akan terlihat membosankan.

Bagian midsole dari alas kaki ini terbuat dari EVA yang terdiri dari 10% kandungan alga air tawar. Dengan konsisten, Adidas juga memastikan bahwa bahan tersebut mengandung minimal 25% bahan daur ulang.

Kamu bisa memasangkannya dengan sweatshirt bergambar, dan menambahkan celana pendek di bawahnya.

Adidas Forum Bold Shoes

Adidas Forum Bold Shoes | | Senang Bergaya Kasual? Ini 11 Rekomendasi Sepatu Adidas Yang Paling Keren

Keunggulan dari alas kaki yang satu ini adalah bagian platform yang sengaja dirancang untuk membuat gaya terlihat semakin berbeda setiap harinya. Sebab, sol luarnya memang dibuat sangat tebal sehingga bisa membuatmu tampak semakin jenjang.

Tak berhenti sampai di situ, bagian atas sepatu ini juga dibuat dari tekstil yang dapat terasa elegan dan nyaman saat dikenakan. Karena modelnya yang unik, menjadikan sepasang Adidas Forum Bold Shoes tidak boleh terlewat untuk dikenakan.

Cobalah untuk memasangkan alas kaki ini dengan rok midi jeans warna biru tua dan menambahkan blus warna cerah di atasnya.

Adidas Superstar OT Tech Shoes

Adidas Superstar OT Tech Shoes | | Senang Bergaya Kasual? Ini 11 Rekomendasi Sepatu Adidas Yang Paling Keren

Satu hal yang membuat unik sepatu ini adalah cetakan motif hewan yang berbentuk abstrak hasil imajinasi desainer Afrika Selatan, Rich Mnisi.

Selain itu, bagian penutup kakinya berbahan karet dengan desain yang dibuat dari kayu keras tahun 70-an. Tidak ketinggalan, bagian atas dari alas kaki ini dibuat dari kulit sintetis yang berpadu dengan suede sintetis yang elegan.

Masih dengan konsistensinya, produk ini dibuat dari setidaknya 50% bahan daur ulang yang bertujuan untuk membantu mengakhiri sampah plastik.

Supaya tidak terlihat berlebihan, kamu perlu memasangkan alas kaki ini dengan pakaian berwarna netral. Seperti mengenakan kemeja kebesaran warna khaki dan celana pendek warna biru muda.

Adidas Stan Smith

Adidas Stan Smith | | Senang Bergaya Kasual? Ini 11 Rekomendasi Sepatu Adidas Yang Paling Keren

Alas kaki ini memang menjadi sangat populer, sehingga tidak heran jika menemukannya di berbagai kesempatan.

Namun pada desainnya kali ini, Adidas kembali berkolaborasi dengan desainer Afrika Selatan, Rich Mnisi, yang menghadirkan grafik bunga indah dan tampak romantis.

Hal ini akan memberikanmu kesan kasual yang sedikit anggun, sehingga rasanya akan digemari oleh banyak orang. Karena masih didominasi dengan warna putih, kamu juga bisa dengan mudah menggunakannya dengan berbagai pakaian.

Agar terlihat lebih feminin, cobalah untuk memasangkannya bersama gaun polos dengan warna gelap. Kemudian tambahkan juga tas warna cerah sebagai aksesoris pelengkap.

Adidas Her Court Shoes

Adidas Her Court Shoes | | Senang Bergaya Kasual? Ini 11 Rekomendasi Sepatu Adidas Yang Paling Keren

Desain minimalis dari sepatu ini, membuatmu akan lebih mudah untuk memadukannya dengan berbagai model dan warna pakaian.

Midsole dari alas kaki ini juga dibuat sangat tebal, sehingga bisa membuatmu tampil lebih tinggi dan pastinya menarik.

Alas dari sepatu Adidas casual ini terasa nyaman untuk digunakan sebab sangat lembut dan terasa mewah dengan bagian atas kulit yang lembut. Plus, produk ini juga tetap menggunakan bahan-bahan daur ulang.

Untuk membuatnya tampak menarik, kamu bisa memasangkannya dengan skinny jeans biru tua dan menambahkan blazer warna khaki.

Adidas Ultraboost 5.0 DNA Shoes

Adidas Ultraboost 5.0 DNA Shoes | | Senang Bergaya Kasual? Ini 11 Rekomendasi Sepatu Adidas Yang Paling Keren

Sepatu lari yang satu ini memiliki midsole dengan teknologi ultraboost yang sangat nyaman untuk berolahraga. Bagian upper dari sepatu ini juga berbahan tekstil Primeknit yang membuatnya terlihat sangat menarik.

Karena desainnya yang sangat menarik, maka sepatu ini tetap bisa membuatmu tetap bergaya meski sedang berolahraga. Kamu bisa memasangkannya dengan legging warna hitam dan jaket track biru navy yang elegan.

Adidas Advantage Sustainable Shoes

rekomendasi 11 sepatu adidas casual

Apa pun yang akan kamu kenakan, cobalah untuk memasangkannya dengan Adidas Advantage Sustainable Shoes yang akan membuatnya terlihat lebih keren. Terinspirasi dari alas kaki tenis klasik, sepatu ini akan membuatmu terlihat lebih modern.

Midsole dari alas kaki ini juga dibuat dengan sangat ringan, sehingga bisa menopang kaki dengan maksimal ketika melangkah. Cobalah untuk memasangkannya dengan cropped pants warna abu-abu dengan kaus grafis kesukaanmu.

Adidas ZX 2K Boost Shoes

Adidas ZX 2K Boost Shoes | | Senang Bergaya Kasual? Ini 11 Rekomendasi Sepatu Adidas Yang Paling Keren

Seperti kembali di tahun 80-an, sepatu ini membuatmu terkesan vintage. Sepatu lari ini juga akan menjadikanmu tetap terlihat keren meski berolahraga.

Bantalan boost yang lembut dan empuk bisa membantumu terasa nyaman selama memakainya, dan pastinya mengurangimu untuk mengalami cedera.

Cobalah untuk memasangkannya dengan celana jogger warna abu-abu bersama atasan lengan pendek warna cerah.