Rekomendasi: 10 Pelembap Terbaik untuk Mengatasi Kulit Kering

Foto: www.freepik.com

Apa yang membuatmu lelah akhir-akhir ini? Pekerjaan? Diskon cashback yang nggak ada matinya (dan membuatmu impulsif?)? Atau kulit kering? Untuk yang pertama, LIMONE hanya bisa bantu doa dan artikel ini; untuk yang kedua, nikmati selagi ada karena segala diskon ada masanya (pesimis: mode on)! Sementara yang terakhir, coba 10 pelembap terbaik berikut ini.

Laneige Water Bank Moisturizer Cream

Produk pertama yang wajib kamu coba yaitu produk dari Korea, Laneige. Produk ini berbentuk gel berbahan dasar air dan dilengkapi dengan ekstrak aloe. Produk ini mampu melembapkan hingga lapisan ke-20, dan menenangkan kulit yang lelah menjadi lebih segar. Alhasil, kulitmu akan terasa lembap sepanjang hari. Tak hanya untuk kulit kering, produk ini ini juga cocok dengan kulit normal dan berminyak. Teksturnya yang ringan serta sensasi dingin yang ditawarkan tidak akan membuat kulitmu seperti baru ditumpahi minyak.

Clinique Moisture Surge Intense Skin Fortifying Hydrator

Pelembab berikutnya masih sama berbentuk gel, produk ini serasi bila kamu pemilik kulit kering dan kombinasi. Pelembap yang satu ini bebas parfum, oil free dan mengandung antioksidan serta air. Jadi, bisa dengan cepat mengembalikan kelembapan dan kesegaran kulit tanpa menyumbat pori-pori. Untuk penggunaannya bisa dipakai dua kali sehari (pagi dan malam), baik sebelum atau sesudah menggunakan makeup.

Olay Total Effect 7-in-1 Day Cream Normal SPF 15

Olay Total day cream mengklaim mampu melembapkan wajah hingga 48 jam. Tidak hanya melembapkan kulit, produk ini juga mengatasi tujuh tanda penuaan seperti wajah kusam, kulit mengendur dan keriput, garis-garis halus, pori-pori besar, warna tak merata hingga kulit kering.  Kandungan vitamin B3, E, dan ekstrak green tea akan membuat wajah lebih cerah dan bertindak sebagai pelindung dari radikal bebas. Produk ini diformulasikan untuk kamu yang berusia 30 tahunan dan aman untuk kulit sensitif.

SK-II Signature Melting Rich Cream

Saat diaplikasikan pelembap ini akan berubah menjadi krim lembut tanpa terasa berminyak.

Pelembap yang long lasting (bertahan sampai 12 jam) ini akan membentuk lapisan pelindung agar kulit tetap lembut, kencang dan lebih bercahaya.  Adapun cara pemakaiannya, cukup oleskan secukupnya, biarkan mencair, lalu aplikasikan secara tipis dan merata ke wajah sambil ditepuk-tepuk secara lembut.

Nivea Soft Moisturizing Cream

Ah, ini adalah produk yang mungkin lebih tua dari kita. Meski banyak datang dan negeri, produk ini tetap berjaya dan mengumpulkan semakin banyak penggemar setiap harinya. Bisa dimengerti sih, soalnya formula vitamin E dan Jojoba Oil di dalamnya sangat ampuh menutrisi dan melembapkan kulit. Belum lagi harganya yang sangat ramah di kantong! Plus, cocok untuk semua jenis kulit. Juara!

Clarins Multi-Active Day Cream

Wanginya itu lho, seperti berada di kamar mandi Cleopatra. Harganya yang bikin hati sedikit miris tidak membuat orang jiper, malah menjadi favorit! Pelembap ini dapat memperbaiki struktur kulit di lapisan dermis maupun epidermis serta meregenerasikan kulit. Bagi kamu pemilik kulit kering yang berusia 25 tahun ke atas, coba produk ini. Wajah menjadi lebih lembap dan kenyal, serta berguna mencegah penuaan dini.

Lancome Hydra Zen Neurocalm Dry Skin Moisturiser

Bagi kamu yang ingin menenangkan kulit, serta mengurangi kulit yang kaku bisa mencoba pelembap wajah yang satu ini. Dilengkapi dengan Formula Neurocalm, Ekstrak Moringa, serta Hyaluronic Acid, sesuai untuk kamu yang memiliki kulit wajah kering dan sensitif. Kulit menjadi lebih tenang, lembap,halus,bercahaya dan segar. Pelembap yang bertekstur krim dan cepat meresap ini akan membantumu mengurangi efek lingkungan dan stres. Pelembap Lancome ini juga diperkaya dengan SPF 15 sehingga melindungi kulit dari sinar matahari yang berbahaya.

Cetaphil Dermacontrol Moisturizer

Pelembab wajah dari Cetaphil ini mengandung SPF 30 agar kulit terlindungi dari sinar matahari. Tidak mengandung parfum, sehingga aman aman untuk ibu hamil, bayi dan pemilik kulit sensitif. Tak melulu dengan wajah, produk ini bisa diaplikasikan pada bagian tubuh yang kering seperti daerah lipatan siku, dengkul, telapak tangan dan kaki.

The Body Shop Vitamin E Moisture Cream

Produk ini direkomendasikan untuk kamu yang memiliki wajah kering dan kusam. Kandungan Hyaluronic Acid dan vitamin E di dalamnya akan menjaga kelembapan wajah secara merata. Belum lagi teknologi Aquasphere yang digunakan dapat menghidrasi kulit hingga 24 jam dan formula minyak kedelainya membuat wajah segar seharian.

Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Ketika pertama kali resmi membuka gerai di Indonesia, antrian panjang bukan kepalang menjalar di tokonya—untuk membeli produk ini. Tidak heran sih, berkat kandungan Glycerin, Calendula Flower Extract, Sodium Hyaluronate di dalamnya membuat wajah segar dan terhidrasi dengan baik. Selain itu, terdapat 92% ekstrak lidah buaya di setiap kemasan untuk melembapkan dan menutrisi kulitmu. Aplikasikan di leher, tangan, rambut, siku, bahkan kaki!

Berbicara tentang kulit, wajib tahu tentang bahan-bahan anti-aging yang ampuh. Ikuti petunjuk ahli kulit ini agar hasilnya maksimal.

podcast button