Rekomendasi: 10 Lipstik Tahan Lama

Foto: www.gettyimages.com

Masa liburan. Banyak cipikacipiki. Pesta, reunian, acara keluarga, dan acara penuh basa-basi lainnya. Minum dan makan berkali-kali. Efek samping, selain kekenyangan dan berat badan bertambah: lipstik cepat pudar. Sebagai peralatan tempur agar kamu tidak perlu ke toilet setiap 30 menit untuk mengoles ulang bibir, ini 10 rekomendasi lipstik tahan lama yang wajib kamu miliki.

Yves Saint Laurent Rouge Pur Couture  

Dari sekian banyak produk YSL, Rouge Pur Couture merupakan salah satu varian lipstik favorit. Di dalam formula ini, terdapat formula khusus untuk menghidrasi dan mempertahankan warna agar awet sepanjang hari. Terasa lembut dan terlihat glamour di bibir.

Nars Powermatte Lip Pigment

Begitu dioleskan ke bibir akan terasa basah, tapi mengering dengan cepat. Fakta bahwa lipstik ini berbentuk cair, membuatnya terasa sangat ringan di bibir. Untuk hasil terbaik, kocok botol terlebih dahulu dan gunakan aplikator untuk membuat garis bibir sebelum mengoleskan ke seluruh bagian bibir. Lalu, bersihkan dan rapikan sebelum lipstik mengering. Tersedia 20 varian sehingga apapun warna kulitmu, pasti ada yang cocok.

Max Factor Lipfinity Lip Colour

Hingga 24 jam. Uh-uh, lipstik tahan lama ini mampu bertahan seharian di bibir dan membuatnya tetap cerah tanpa harus memoles ulang. Dilengkapi dengan lip balm, produk ini juga akan melembapkan bibirmu selama 24 jam. Edisi Max Factor ini tersedia 28 varian warna mulai dari warna nude, pink, hingga deretan warna merah dan ungu.

Urban Decay Vice Liquid Lipstick

Lipstik tahan lama. Melembapkan bibir (berkat formula bernama Pigment Infusion System). Tersedia dalam 100 varian warna dengan enam pilihan hasil akhir: mega matte, comfort matte, cream, metallized, sheer, dan sheer shimmer. Tidak hanya itu, lipstik ini juga mengandung aloe vera, jojoba, alpukat, dan babassu oil yang melembapkan dan melembutkan bibir. Plus, vitamin C dan A sebagai antioksidan bagi bibir.

Rimmel London Provocalips Lipstick

Produk ini hadir bagi kamu yang lebih menyukai hasil akhir glossy. Berkat sistem transferproof dan kissproof, lipstik ini bisa bertahan hingga 16 jam.  

Fenty Stunna Lip Paint

lipstik tahan lama

Sama dengan produk lain dari merek ini, varian warna yang tersedia dari lipstik ini sengaja diciptakan agar terlihat bagus di bibir semua orang. Memang sih, cuma tersedia lima pilihan—merah, cokelat, rosy mauve, peachy nude, dan deep black—semuanya cocok untuk semua warna kulit. Plus, efek matte-nya tahan lama sampai 12 jam dan aplikatornya sangat mudah digunakan.

Make Up For Ever Aqua Rouge Waterproof Liquid Lip Color

lipstik tahan lama

Lipstik tahan lama karena formula tahan air yang terkandung di dalamnya sehingga dijamin tidak akan mudah luntur saat berbagai makanan dan minuman melewati bibir. Tak hanya itu, perona bibir ini juga dilengkapi dengan cairan lip gloss.

Stila Stay All Day Liquid Lipstick

lipstik tahan lama

Sudah berumur (baca: barang lama), tapi produk ini patut dicoba. Kandungan vitamin E dan alpukat di dalamnya memberikan konsistensi lembut dan nyaman di bibir. Tersedia dalam 20 varian yang berbeda, dengan pilihan hasil akhir matte, satin, dan shimmer.

Maybelline New York Super Stay Matte Ink Lip Color

lipstik tahan lama

Harganya sangat terjangkau, kualitasnya tidak kalah dengan lipstik lain yang super mahal. Selain faktor kecanggihan warna matte-nya (tersedia dalam 20 varian), ketahanannya sampai 16 jam membuat produk ini patut berada di dalam tasmu setiap hari. Oh, aplikatornya juga mudah digunakan! Tip penting: Jangan tekan bibirmu setelah digunakan, dan oleskan satu lapis saja.

Smashbox Always On Matte Liquid Lipstick

lipstik tahan lama

Ada banyak alasan para penggemar produk ini menyanjung-nyanjungnya, mulai dari warna, tekstur dan pastinya tahan lama di bibir. Plus, formulanya mengandung primer oil complex sehingga terasa nyaman di bibir. Efek akhirnya soft matte sehingga membuat bibir terlihat elegan, tanpa terlihat chalky. Tersedia dalam 24 varian, dengan enam metallic matte, yang bisa kamu padu-padankan sesuai dengan suasana hati dan acara.

Berikutnya: ini adalah tips pernikahan tahan lama dari pasangan tertua di dunia.