Produk Kecantikan yang Wajib Kamu Coba Bulan Ini

Foto: www.freepik.com

Bulan berganti, artinya ada produk kecantikan baru. Agar tidak membuatmu pusing dan panik, berikut beberapa produk kecantikan terbaru yang wajib kamu coba bulan ini—atau bulan depan. Silakan sesuaikan dengan kondisi pribadi, ya.

Glossier Skywash

Ini adalah produk terbaru pertama Glossier untuk 2020. Sebuah tabung eyeshadow yang dideskripsikan sebagai “eyeshadow tahan lama dengan mattefinish”. Sama seperti kakaknya (Lidstar), Skywash tahan selama 12 jam tanpa menggumpal. Meski bentuknya unik, sama sekali tidak susah mengaplikasikannya. Kamu hanya perlu mengaplikasikannya ke atas kelopak mata dengan aplikator dan baurkan dengan jari-jari tangan sesuai dengan keinginanmu. Ingin warnanya terlihat lebih mencolok? Aplikasikan lagi.

Milani Cosmetics Salt-N-Pepa Hot, Kool and Vicious Eyeshadow and Highlighter Palette

Mereka yang besar di era 80an dan 90an pasti tahu banget dengan rap duo legendaris ini. Dan sekarang, Cheryl James (Salt) dan Sandra Denton (Pepa) berkolaborasi dengan Milani Cosmetics meluncurkan koleksi yang mirip dengan image mereka saat berjaya di era tersebut. Koleksi ini terdiri dari empat hal—dua lip kit dan dua eyeshadow dan highlighter palette. Uniknya, setiap item dinamakan sesuai dengan lagu-lagu beken mereka. Sebut saja, lip kit diberi nama “Push It” (lipstik warna red creme) dan “Shoop” (warna cokelat netral). Sementara kemasan eyeshadow palette-nya seperti CD dengan nama sesuai dengan dua album terlaris mereka, Hot, Cool & Vicious dan Very Necessary.

Pat McGrath Skin Fetish: Sublime Perfection Concealer System

Sepertinya sulit mencari orang yang lebih tahu tentang dandanan mata seperti Pat McGrath. Rilisan terbaru makeup artist legendaris ini diberi nama The Sublime Perfection Concealer System. Concealer dengan pilihan 36 varian, tiga under-eye powder, dan satu kuas serta hasil akhir matte. Dan sebagai orang yang tahu banget tentang concealer, produk ini dilengkapi sesuatu yang membuat dandananmu tidak akan mengering. Namanya, Vita-Serum Complex untuk menstimulasi produk hyaluronic acid dan ceramide alami kulit. 

Mac Glow Play Blush

Tidak hanya kecanduan memakainya, kamu juga mungkin akan ketagihan menyentuhnya. Pasalnya, teksturnya sangat lembut! Dan karena kita sedang membicarakan Mac, jadi tidak perlu diragukan lagi soal kualitasnya. Perona pipi ini akan membuat pipi terlihat sehat, kulit terlihat bersinar, dalam batas yang wajar dan menyenangkan.

Gucci Mascara L’Obscur

Dalam sebuah pernyataan resmi, desainer kreatif Alessandro Michele mengatakan, “Saya mendesain Mascara L’Obscur untuk orang yang otentik yang menggunakan makeup untuk menceritakan cerita kebebasan mereka. Ketika kami bertanya untuk melakukan kampanye ini, kami mencari kepribadian eksentrik yang memakai makeup dengan cari ini. Kami menyebutnya L’Obscur karena kata ini menyimbolkan karisma dan misteri.” Jadi, jika kamu merasa cocok dengan gambaran ini—maka maskara ini adalah untukmu.

Haus Laboratories Le Monster Matte Lip Crayon

Melihat namanya, kamu pasti sudah tahu ‘kan, ini produk milik siapa? Yep, tidak lain dan tidak bukan, Lady Gaga. Lip crayon ini adalah produk bibir keempat yang diluncurkannya bulan dengan. Memiliki 12 varian matte lip crayons dengan full-coverage pigment dan tekstur velvet.

Too Faced Born This Way Turn Up the Light Highlighting Palette

Produk terbaru dari Too Face ini memiliki tiga pilihan hasil akhir: Glow, bubuk dengan kesan basah dan berkilau, Soft Focus (cerah tapi dengan efek pudar), dan Dazzle (warnanya menyilaukan mata). Tinggal aplikasikan sesuai kebutuhan, entah itu ke kantor atau pesta nan glamour.

Wet n Wild Mega Last Breakup-Proof Waterproof Liquid Eyeliner

Apakah kamu orang yang gampang menangis? Hampir setiap kali nonton bioskop, air matamu akan berlinangan. Nah, eyeliner ini diciptakan untukmu. Pasalnya, eyeliner ini menjamin bahwa apa pun yang terjadi saat kamu menangis, dia tidak akan pudar atau menggumpal. Aplikatornya yang fleksibel dan mudah digunakan, akan membuat mata dan tanganmu bahagia!

Revlon x Ashley Graham Never Enough Ultra HD Matte Lipcolor

Seandainya kamu belum tahu, Ashley Graham adalah spokesperson dari Revlon dan ini adalah produk debutnya. Untuk rilisan terbaru kolaborasi keduanya, tersedia berbagai produk bibir mulai dari lip gloss, liner dan lipstik. Termasuk di dalamnya, Ultra HD Matte Lipcolors—yep, produk kebanggaan dan favorit kita bersama.

Fenty Beauty What It Dew Makeup Refreshing Spray

Rihanna tidak pernah berkata dusta tentang produk rilisannya, termasuk sprei ini. Facial mist dengan aroma mawar dan ampuh menghidrasi kulit ini, mempersiapkan wajah sebelum dandan. Plus, memastikan makeup kamu tidak akan kemana-mana setelah diaplikasikan. Oh, dan pastinya hasilnya dewy.

Selanjutnya: ini rekomendasi alas bedak terbaik sepanjang masa.