6 Produk Kecantikan yang Harus Kamu Coba Bulan Ini

Foto: www.freepik.com

Akhirnya (sebentar lagi) gajian! Sudah disisihkan untuk biaya sehari-hari dan tabungan? √. Membayar cicilan? √. Melunasi utang kepada teman? √√√. Dan apakah masih ada sisa uang di tangan? √√√√. Berarti tidak ada salahnya mencoba enam produk kecantikan berikut ini. Tidak akan menyesal, kok!

Lancôme Rose Milk Re-Hydrating Mist

Semprotan ini mengandung susu, air mawar, hyaluronic acid, dan glycerin. Jadi, bisa dipastikan akan menghidrasi kulit dan terasa lembut ketika diaplikasikan. Oh, sudah bilang belum sih, kemasannya berwarna pink? Semakin ingin memegang dan memakainya setiap waktu, ‘kan?

Glow Recipe Avocado Melt Retinol Eye Sleeping Mask

Krim mata ini mengandung retinol yang lembut untuk mata, sehingga meminimalkan risiko iritasi dan cocok untuk pemilik kulit sensitif. Alhasil, manfaat retinol sangat bisa dirasakan (mempercepat regenerasi sel-sel kulit, melembutkan tesktur dan mendorong produksi kolagen), plus tanpa efek-efek samping yang bikin kamu khawatir (dan malah bikin tidak bisa tidur nyenyak): kulit kering dan mengelupas. Aman di kulit sekitar mata yang super sensitif dan tipis itu.

Elizabeth Arden Vitamin C Ceramide Capsules Radiance Renewal Serum

Produk ini masih sangat baru, sehingga mungkin masih sulit mencarinya di Indonesia. Namun sebagai info, kapsul inovatif ini mengandung formula yang mengombinasikan oil-soluble vitamin C dengan ceramide; bahan pertama diklaim bisa mencerahkan dan bahan kedua untuk menjaga hidrasi kulit dan kelembutannya. Kedua bahan tersebut juga bisa melindungi kulit dari polusi-polusi udara kota yang sering kali menjadi penyebab penuaan dini. Selain itu, kandungan sage di dalamnya juga bermanfaat untuk mengatasi inflamasi. Cocok untuk kulit yang sedang kusam dan stres.

Gunakan sekali sehari sebelum pelembab. Jangan lupa untuk menaburkannya di sekitar leher dan décolletage untuk memaksimalkan manfaatnya—dan uangmu tidak terbuang sia-sia.

Squish Flower Power

Jerawat itu… ah, sudahlah. Belum lagi keinginan untuk memencet-mencetnya lebih tinggi dari para mencapai cita-cita setinggi langit. Padahal kita tahu persis hasil pencet-memencet itu tidak pernah berakhir bahagia. Well, selain rasa puas setelah berhasil memecahkannya—itu pun hanya bertahan beberapa detik. Itulah gunanya acne patch terlahir. Maka perkenalkan Squish Flower Power: acne patch yang bisa menyembunyikan jerawat dari jari-jari tangan nakal, dan membuatmu terlihat imut.

Squish adalah salah satu merek kecantikan baru di tahun 2019, tapi sudah mendapatkan banyak sorotan. Dan salah satu produk andalan mereka adalah acne patch ini yang super imut ini. Produk ini vegan, bebas sulfat, bebas paraben, parfum dan petroleum.

Garnier SkinActive Micellar Cleansing Water

Ini sama sekali bukan produk baru. Bahkan bisa jadi kamu sudah memakainya sejak setahun yang lalu. Akan tetapi, produk dari merek asal Prancis ini semakin digemari dan digilai oleh berbagai kalangan. Jadi, LIMONE merasa seperti memiliki ‘tanggung jawab’ untuk memberitahukan kepada mereka yang masih ragu atau mencari produk micellar cleansing water bahwa yang satu ini adalah yang kamu cari-cari selama ini.

Mereka yang sudah memakai produk ini terobsesi dengan betapa lembut dan efektif formulanya untuk membersihkan makeup, polusi, dan minyak di wajah. Tidak hanya rakyat biasa, bahkan Bobbi Brown juga penggemar beratnya.

Stila Magnum XXX Mascara

Maskara kamu sudah habis dan ingin mencoba sesuatu yang baru? Rilisan terbaru dari Stilla ini sepertinya patut diperhitungkan dan ditaruh di daftar “maskara wajib coba”. Pasalnya, formulanya sangat hitam sehingga membuat alis mata terlebih lebih penuh. Uh-uh, tanpa memberatkan mata. Setiap helai bulu mata akan ter-maskara-kan dengan sempurna. Cocok untuk kamu yang memutuskan untuk berhenti memakai eyelash extensions.

Dan berbicara tentang maskara, apakah aman dipakai setiap hari? Begini saran para ahli.

podcast button