Kado Natal Darurat: 20 Produk Kecantikan Legendaris

Foto: www.shutterstock.com

Seandainya kamu malas mengecek kalender, Natal dan Tahun Baru hanya tinggal dua lampu merah lagi (baca: sudah sangat dekat!). Jadi, apakah kamu sudah berhasil menemukan kado untuk orang rumah, keluarga, kantor, atau teman dekat? Jika jawabanmu adalah ekspresi panik dan diam seribu bahasa, mungkin daftar di bawah ini bisa membantu. Berikut ini adalah produk kecantikan legendaris yang sempurna untuk dijadikan kado musim spesial ini.

Bioderma Sensibio H2O Micellar Water

Pasti pernah lihat produk ini ‘kan? Atau jangan-jangan kamu adalah salah satu penggemar fanatiknya? Didesain khusus untuk kulit sensitif, tapi bermanfaat semua jenis kulit untuk membersihkan wajah dari kotoran dan bekas make-up.

produk kecantikan legendaris

L’Oreal Paris Elnett Satin Hairspray

Salah satu generasi pertama hairspray di dunia dan merupakan yang terbaik. Tidak heran jika ibumu masih memakainya sampai sekarang.

produk kecantikan legendaris

Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick in Pillow Talk

Lembut. Rose gold. Matte. Siapapun orang yang menerima kado ini akan memberimu lencana kehormatan ‘teman terbaik sepanjang masa.’

produk kecantikan legendaris

Weleda Skin Food

Ada yang memakainya di siku tangan, di tumit kaki atau di wajah. Apapun aliranmu, yang pasti produk ini memang makanan sehat untuk kulit.

produk kecantikan legendaris

Philip Kingsley Elasticizer

Tahu Audrey Hepburn dan ingat kilau rambutnya? Masker ini merupakan perawatan pra-sampo pertama dunia yang diciptakan untuk Hepburn agar rambutnya bergelombang dan bersinar.

produk kecantikan legendaris

Pixi Glow Tonic

Jika orang yang ingin kamu berikan kado terobsesi dengan kulit bersinar dan sehat, toner ini adalah hadiah terbaik untuknya. Eksfoliator ini berfungsi melepaskan sel-sel mati dari kulit.

Elizabeth Arden Eight Hour Cream Skin Protectant

Diproduksi pada 1930, tapi berkat Marilyn Monroe produk ini menjadi terkenal sampai sekarang. Para profesional sering mencampurkan krim ini dengan alas bedak untuk mendapatkan hasil dewy.

Nars Orgasm Blush

Sudah pernah mengalami cinta pada pandangan pertama? Itulah yang akan kamu merasakan ketika melihat merah mudanya menghiasi dan mempercantik pipi. Tersedia dalam bentuk liquid illuminator, lip gloss dan multipurpose makeup stick.

Mac Lipstick In Ruby Woo

Lipstik merah yang cocok untuk semua warna kulit? Ini adalah jawabannya. Super matte dan siapapun yang memakainya akan terlihat cantik. Serius.

Dior Diorshow Mascara

Diperkaya dengan serat mikro yang bermanfaat untuk memberikan kesan panjang, maskara dari Dior memiliki banyak pengikut setia. Formulanya yang mengandung esens mawar berkhasiat memberikan efek tebal dan bervolume pada bulu mata.

Mason Pearson Brush

Jika temanmu mencintai rambutnya melebihi pasangan—dan kamu memiliki duit tak berseri di ATM—ini adalah hadiah yang tepat. Terbuat dari bulu boar premium, sisir ajaib ini diciptakan untuk memanjakan kulit kepala dan menstimulasi folikel rambut di setiap sisirannya.

Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion 

Salah satu produk andalan dari Clinique dan sudah dipakai dari generasi baby boomer sampai sekarang. Losion ini adalah penyelamat hidup mereka yang menghidrasi kulit keringnya.

La Mer Crème de la Mer Moisturizing Cream

Tepat setelah alas bedak dan bedak, aplikasikan krim ini. Hasilnya, dandananmu akan super duper cantik.

Yves Saint Laurent Touche Éclat

Ini adalah tongkat ajaib yang wajib dibawa kemana pun kaki melangkah. Pasalnya, bisa digunakan sebagai highlighter, mencerahkan lingkaran-lingkaran hitam di sekitar mata dan menghapus tanda-tanda lembur tadi malam.

Vintner’s Daughter Active Botanical Serum 

Bahkan sebelum serum-serum yang menghiasi toko bermunculan, produk ini sudah lahir; tepatnya pada tahun 2015. Cerita di balik pembuatan serum ini: April Gargiulo sedang mencari solusi natural untuk kulitnya yang cenderung berjerawat. Dia pun merekrut beberapa ahli dari dunia kecantikan untuk menciptakan solusinya. Lalu lahirlah produk yang sering disebut-sebut sebagai “jawara minyak wajah.”

Guerlain Meteorites

Produk kecantikan legendaris datang dari merek Prancis. Jauh sebelum highlighter dan strobe stick bermunculan, Guerlain Meteorite Light Revealing Pearls sudah eksis. Lihat bentuknya saja sudah jatuh cinta. Cantik banget, ‘kan? Tidak hanya itu, produk ini membuat wajahmu lebih lembut dan memancarkan sinar alami.

Urban Decay Naked Eyeshadow Palettes

Sepertinya adil jika dikatakan dari semua palette yang diproduksi Urban Decay, belum ada yang bisa membayangi kehebatan koleksi Naked. Pilih Naked 1 atau 2 untuk pemakaian sehari-hari, Naked 3 untuk rona yang lebih netral, atau Naked Smokey untuk dandanan dramatis.

produk kecantikan legendaris

Estée Lauder Advanced Night Repair

Ini adalah produk perawatan kulit pertama yang menggunakan hyaluronic acid! Dan ada satu alasan bagus mengapa ANR menjadi produk kecantikan legendaris dan sering memenangkan penghargaan kecantikan: efektif. Coba saja!

produk kecantikan legendaris

Beauty Blender

Tidak hanya mengubah cara dandan, wajah industri kecantikan pun ikut berubah ketika produk kecantikan legendaris berbentuk elips ini diluncurkan. Bisa digunakan berkali-kali dan mudah dibersihkan.

produk kecantikan legendaris

Glamglow Supermud Clearing Treatment

Produk kecantikan legendaris ini diluncurkan pada tahun 2010 dan sejak itu dicintai semua orang. Hanya dibutuhkan 20 menit bagi produk ini untuk membersihkan kotoran dari kulit wajah. Selain itu, juga bermanfaat untuk mencegah munculnya jerawat.

produk kecantikan legendaris

Sebelum membeli, pastikan produk yang kamu bawa pulang asli. Begini cara memastikannya. Dan ini jika kamu membutuhkan inspirasi untuk memilih alas bedak untuk kulit berminyak dan berjerawat.

podcast button