10 Produk Kecantikan yang Harus Kamu Coba Bulan Ini

Foto: www.freepik.com

Rasa bosan tidak hanya terjadi pada pekerjaan atau pasangan, tapi juga pada produk kecantikan yang kamu pakai setiap hari. Jika ini adalah perasaan yang kamu alami akhir-akhir ini, bagaimana jika mempertimbangkan untuk menggantinya? Tidak perlu pusing dan keliling toko, berikut 10 produk kecantikan baru yang wajib kamu coba bulan ini.

Fenty Beauty Snap Shadow Mix and Match Eye Shadow Palette

Jika kamu sudah lama menanti-nantikan album terbaru dari Rihanna—semoga produk kecantikan baru darinya ini menghibur hatimu. Setiap palette menghadirkan enam varian warna yang disebut Rihanna sebagai “kaya, halus dan warna yang bisa dicampur-campur” dengan hasil akhir matte, shimmer dan glitter. Dan seperti biasa, nama-nama warnanya bikin kita berdek kagum. Sebut saja, No Fudge Given (matte espresso), Phatigue (matte olive green), Nudy Booty (matte latte), dan Hey Aunty (satin violet). Dan seperti biasa lagi, peluncuran palette ini dilakukan bersamaan dengan beberapa alat dandan seperti Precise Definition Eyeshadow Brush, Precision Blending Brush, dan Plush Eyeshadow Brush.

Westman Atelier The Lip Suede

Tidak hanya ada satu warna dalam lipstik ini, tapi empat: fuchsia, merah gelap, merah klasisk, dan neutral rose! Yep, saat produk ini diluncurkan bulan ini, sukses membuat geger berkat bentuk dan formulanya yang dianggap sebagai ‘sesuatu yang baru’. Meski setiap warna memiliki matte finish, setiap pigmennya diformulasikan untuk melembapkan bibir. Dan produk vegan ini terbuat dari tumbuhan mengandung ceri, minyak marula, kolagen dan sintetik peptida. Ohya, lipstik ini tidak mengandung petroleum-jelly, silikon, paraben, phthalates—sesuai dengan prinsip “clean beauty” merek ini.

Tatcha Serum Stick

Produk kecantikan baru dari Tatcha bukanlah pelembap biasa, melainkan sebuah serum dalam bentuk stik. Ini artinya, kamu semakin gampang menata ulang makeup dan menghasilkan kulit wajah “dewy“. Kapan pun dan di mana pun. Aplikasikan di bawah mata, jidat dan tulang pipi untuk mendapatkan efek wajah yang lebih berkilau dan cerah.

Tom Ford Rose Prick

Nuh-uh, nama parfum ini bukan karena salah ketik. Seperti beberapa produk sebelumnya (F*cking Fabulous, Lost Cherry), Tom Ford memang terkenal dengan pemilihan nama yang (istilah halusnya), tidak biasa, termasuk parfum terbaru ini. Mengombinasikan Rose de Mai, bunga mawar Turki dan Bulgaria (salah satu jenis mawar paling langka di dunia), minyak tumbuhan nilam dari Indonesia, parfum ini memiliki aroma sitrus, bunga liar nan seksi.

Charlotte Tilbury Pillow Talk Intense

Seri “Pillow Talk” sudah menjadi legenda, dan Charlotte Tilbury memutuskan untuk merilis varian terbarunya. Bersama dengan eyeshadow palette, highlighters, eyeliners dan perona pipi, ada dua variasi baru dari lipstik Pillow Talk yang cocok untuk semua jenis kulit: Pillow Talk Intense dan Pillow Talk Medium. Dengan satin finish, varian terbaru ini cocok dipakai untuk dandanan siang dan malam hari.

L’Oréal Paris Bambi Eye Mascara

L’oreal telah membuktikan sebagai salah satu produsen maskara terbaik, dan sepertinya produk kecantikan baru ini akan masuk ke dalam daftar tersebut. Pertama adalah kuasnya yang akan mampu meraih bulu mata panjang dan pendek. Jika keinginanmu adalah dandanan alami, mungkin ini tidak cocokmu. Pasalnya, efek utama maskara ini adalah volume. Meski begitu, warna pekat hitamnya tahan lama dan tidak akan menggumpal.

Cosrx Propolis Synergy Toner

produk kecantikan baru

Bagi yang merasa hidup kurang lengkap tanpa toner, coba produk dari Korea ini. Diperkaya dengan 72,6% ekstrak propolis (lem lebah) dan 10% ekstrak madu untuk melembapkan tekstur kulit. Dua kandungan ini juga akan membantu memberikan energi pada kulitmu yang terlihat letih. Coba saja.

Glow Recipe Watermelon Glow Lip Pop 

produk kecantikan baru

Bulan lalu merek favorit ini meluncurkan produk makeup pertamanya, perkenalkan: Watermelon Glow Lip Pop. Sekilas terlihat seperti lip balm biasa—tapi tidak mungkin jika kita membicarakan produk Glow Recipe. Benar ‘kan? Ekstrak semangkanya berfungsi sebagai anti-inflamasi dan memastikan bibir tetap terhidrasi. Sementara minyak kelapa yang bertindak sebagai anti-bakteri. Yep, produk ini berfungsi sebagai balm, scrub dan tint pada saat yang bersamaan. Tidak mengandung alkohol dan sulfat. Dan oh, wanginya membuat kamu ingin memakannya.

ES HA Skincare Daily Exfoliate Cream

produk kecantikan baru

Pernah dipuji: “wajahmu bersinar dan bersih banget. Abis perawatan, ya?” Jika kamu ingin tahu rasanya seperti apa dipuji seperti itu—padahal tanpa melakukan perawatan apa pun—coba gunakan produk ini. Berkat kandungan AHA (Alpha Hydroxy Acid) yang ada di dalam produk dengan kemasan yang cantik dan minimalis ini, lapisan kulit mati pada wajahmu bisa terangkat. Alhasil, wajah terlihat lebih lembap, cerah, halus dan lembut.

Bite Beauty Changemaker Supercharged Micellar Foundation

produk kecantikan baru

Apakah segala sesuatu dengan nama ‘micellar‘ membuatmu penasaran dan ingin langsung mencoba? Well, produk dari Bite Beauty ini mengaplikasikan teknologi yang sama dengan micellar cleanser, tapi yang satu ini lebih tahan lama dan berhasil membuat kulitmu lembap dan cantik natural.

Selanjutnya: produk ampuh menghilangkan komedo di sekitar hidung.