11 Produk Kecantikan yang Harus Kamu Coba Bulan Ini

Foto: www.gettyimages.com

Ah, baru pertengahan bulan Januari, tapi sudah ada banyak berita dan kabar yang menuntutmu untuk selalu meng-update diri. Di antara melakukan sesuatu untuk korban banjir, kebakaran hutan di Australia, krisis Iran-AS dan drama keluarga kerajaan berjudul #Megxit, kamu super sibuk. Akhirnya, kamu tidak punya waktu untuk mencari tahu tentang produk kecantikan baru—padahal kamu ingin mengganti lipstik dan concealer. Untuk mengurangi beban hidupmu, LIMONE memberikan 11 produk kecantikan baru yang wajib kamu coba bulan ini.

Glossier Pro-Tip

Siapa di sini yang sering mengalami kesulitan saat memakai eyeliner? Seandainya kamu lupa, ini tahun 2020 dan sepertinya sudah saatnya mempensiunkan eyeliner yang membuatmu makan hati. Ganti eyeliner kamu dengan produk baru dari Glossier ini. Dengan ujung yang fleksibel, membuat menghasilkan garis mata yang tepat… semudah menggambar dua gunung ala anak SD.

Colourpop Pretty Fresh Hyaluronic Concealer

Ada banyak alasan mengapa produk ini dicintai banyak orang. Variannya banyak (30 pilihan). Bebas minyak, sehingga aman untuk pemilik kulit berjerawat. Menyerap ke dalam kulit, sehingga efeknya kulit lebih bersinar. Hanya perlu satu oles, yang artinya produk ini bisa tahan lama. Itu semua, plus harganya sangat terjangkau. Sempurna.

Nars Tinted Glow Booster

Tersedia dalam empat varian, produk terbaru dari Nars ini adalah jawaban untuk mau yang ingin kulit kusam terlihat lebih hidup. Entah digunakan sendiri atau dicampur dengan alas bedak, yang pasti akan membuat kompleksi kamu lebih radian.

Milk Makeup Vegan Milk Moisturizer

Namanya memang ‘Milk‘, tapi bukan susu. Pelembap ini cocok untuk kamu yang sedang mencari produk yang bisa melembutkan dan menghidrasi kulit. Mengandung ekstrak fig, argan dan oat, produk ini akan membuat kulitmu seperti baru.

Holifrog Face Washes

Tergolong masih anak baru di dalam kancah produk kecantikan, tapi begitu pembersih wajah ini dirilis banyak yang kepincut. Produk ini menggunakan bahan-bahan non-toxic (antioksidan, vitamin, minyak tumbuhan tanpa aroma) untuk menunaikan tugas utamanya: membersihkan wajah. Tersedia dalam empat pilihan: oil-based balm, purifying gel, soothing milky cream dan refining AHA-packed cleanser.

Glow Recipe Watermelon Face Mist

Masih ingat kehebohan yang terjadi ketika Watermelon Glow Sleeping Mask, masker wajah favorit kita, dirilis dua tahun yang lalu? Yep, saat itu produk ini habis terjual dalam lima menit. Dan sejak itu, produk kecantikan asal Korea ini terus memproduksi barang-barang bagus. Inovasi terbaru? Semprotan wajah yang super ringan yang mengandung semangka, hyaluronic acid dan AHA dari kembang sepatu untuk menghaluskan dan menyegarkan kulit wajah.

Charlotte Tilbury Hollywood Flawless Filter

Untuk kamu yang memegang prinsip anti-alas bedak berat, Hollywood Flawless Filter dari Charlotte Tilbury ini diciptakan untukmu. Formulanya sangat ringan, sehingga membuatmu seperti tidak memakai apa pun. Nilai plus lain adalah kulitmu terlihat lebih cerah.

Luvena Glitz Two Way Cake in Natural Look

Ini adalah merek lokal baru yang memproduksi beberapa jenis produk kecantikan mulai dari lipstik sampai bedak. LIMONE mencoba maskaranya yang cocok untuk mereka yang baru mulai dandan, dan perona pipi yang jika saja bulu kuasnya lebih lebar, maka akan menjadi produk favorit. Selain dua produk tersebut, Two Way Cake-nya patut kamu coba. Formulanya sangat ringan, tahan lama dan tidak cakey bahkan setelah dipakai berjam-jam dan beraktivitas di luar. Oh, kamu tidak perlu mengaplikasikan berkali-kali, satu-dua oles sudah cukup untuk membuat wajah terlihat lebih cerah.

Maybelline Color Sensational Made for All Lipstick in Ruby for Me

Sepertinya sah jika dikatakan bahwa tidak ada keraguan saat Maybelline mengeluarkan produk lipstik terbaru. Produk ini mengklaim bahwa telah diuji pada 50 perempuan dengan berbagai warna kulit untuk memastikan lipstik ini cocok untuk semua warna kulit. Ah, berkat Fenty Beauty, akhirnya Maybelline ambil bagian dalam gerakan inklusivitas. Lipstik ini tersedia dalam tujuh pilihan warna.

Shiseido InnerGlow Cheek Powder in Floating Rose

Mencari perona pipi itu tidak mudah. Sekilas terlihat bagus, tapi begitu dipakai, membuat pipi terlihat habis disengat lebah. Belum lagi, jika formulanya tidak menyatu di atas kulit—alhasil, seperti memakai Hansaplast. Apakah isu yang sama terjadi padamu? Jika iya, produk Shiseido ini adalah solusinya. Perona pipi terasa ringan di pipi dan menciptakan efek bersinar. N.B.: Bisa juga digunakan sebagai eyeshadow.

Giorgio Armani Lip Maestro

Tetap melekat di bibir sepanjang malam. Sedikit cair dibandingkan lipstik biasa, dengan efek matte. Jangan lupa mencoba seri 522—dijamin kamu akan mengalami perubahan hidup.

Dan ini pelembap yang wajib dicoba pemilik kulit berjerawat.

podcast button