11 Rekomendasi Pelembap Untuk Kulit Kering Yang Aman Digunakan

pelembap untuk kulit kering | | 11 Rekomendasi Pelembap Untuk Kulit Kering Yang Aman Digunakan
Foto: Istimewa

Bingung mencari pelembap untuk kulit kering? Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, karena ada solusinya.

Tidak percaya? Berikut rekomendasi pelembap untuk kulit kering yang harus masuk ke dalam daftar belanjaan kamu.

Glutanex Aqua Booster Hydrating Cream

Pelembap untuk kulit kering dari Glutanex akan memberikan hidrasi yang maksimal pada wajah.

Selain itu, pelembap ini juga memiliki kandungan glutathione yang bagus untuk mencerahkan kulit, hydrolyzed hyaluronic acid yang dapat menangkap kelembapan dan menguncinya dengan baik.

Tidak hanya itu, pelembap ini juga dapat meningkatkan elastisitas kulit dengan kandungan sodium acetylated hyaluronate, serta sodium DNA yang akan menghidrasi lebih dalam dan memberikan elastisitas kulit.

Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Produk lokal satu ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk pemilik kulit kering.

Pelembap untuk kulit kering ini memiliki formula water based dengan Ph level 6,00-7,00 yang akan menghidrasi kulit tanpa membuatnya terasa berminyak.

Selain itu, pelembap dari Dear Me Beauty ini mengandung niacinamide, hyaluronic acid, adenosine, centella asiatica, dan ceramide untuk mengatasi berbagai permasalahan wajah.

Pelembap ini akan mencerahkan warna kulit yang tidak merata, memberikan dan mengunci kelembapan, meminimalisir pori-pori, mengurangi garis halus dan kerutan, melindungi skin barrier, hingga mencegah efek blue light.

Sebamed Anti Dry Day Defence Cream

Pelembap untuk kulit kering dari Sebamed memang diperuntukkan untuk kulit kering dengan kandungan yang akan akan avocado oil.

Pelembap ini memiliki konsentrat tinggi phytosterols yang meringankan kulit wajah yang kering dan sensitif. Tidak hanya itu, pelembap satu ini juga bermanfaat untuk penderita atopik dermatitis, psoriasis, dan diabetes.

Ultima II Procollagen Supreme Caviar Face Cream

Siapa yang menginginkan wajah tampak muda? Maka kamu bisa memakai pelembap untuk kulit kering dari Ultima II ini. Dengan signature collagen CollaSence”, akan membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan.

Selain itu, caviar complex yang ada di pelembap ini akan menutrisi dan meregenerasi kulit, sehingga dapat mengatasi kulit kusam. Pelembap dari Ultima II dapat dipakai untuk kulit normal dan kombinasi.

Erha 8 Face Moisturizer for Very Dry Skin

Bagi kamu yang memiliki kulit sangat kering, bisa menggunakan pelembap untuk kulit kering dari Erha ini. Dengan formula dermatologi, pelembap ini juga akan melembapkan kulit dan mencegah munculnya garis halus atau tanda-tanda penuaan.

Dengan mengandung niacinamide, AHA, dan pro vitamin B5, maka pelembap satu ini bermanfaat untuk meregenerasi sel kulit, mencerahkan, dan mengatasi tanda penuaan.

Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Pelembap untuk kulit kering dari Somethinc akan mengunci kelembapan hingga 24 jam, lho!

Pelembap ini mengandung berbagai bahan aktif yang akan memperbaiki skin barrier, menyamarkan dark spot dan kemerahan, menutrisi kulit dengan baik, hingga wajah tampak awet muda.

Pelembap ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering.

The Body Shop New Formulation Vitamin E Moisture Cream

Vitamin E tidak hanya didapat dari buah dan sayuran, melainkan kamu juga bisa mendapatkannya di pelembap.

Pelembap dari The Body Shop akan melembapkan dan melindungi kulit kering dengan berbagai kandungan yang ada, seperti vitamin E, ekstrak raspberry, dan hyaluronic acid.

Dengan memakai pelembap ini, maka wajah kamu akan terasa halus, lembut, dan menghindarkan kulit dari kekeringan.

Skintific 5X Ceramide Skin Barrier Repair Moisturize Gel

Pelembap dari Skintific mengandung ceramide, hyaluronic acid, dan centella asiatica yang akan memperbaiki permasalahan skin barrier, seperti jerawat, kemerahan, kulit kering, dan kulit bertekstur.

Tidak hanya itu, pelembap ini diperkaya dengan teknologi 5X Ceramide untuk melembapkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit.

Ceradan Hydrating Moisturiser Enriched With Ceramide

Salah satu pelembap lain yang mengandung ceramide adalah Ceradan Hydrating Moisturiser Enriched With Ceramide.

Sesuai dengan namanya, pelembap ini mengandung ceramide yang akan melembapkan dan menghidrasi kulit. Pelembap ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering dan sensitif.

Bioderma Atoderm Creme

Bagi kamu yang mencari pelembap untuk wajah dan tubuh, maka bisa menggunakan pelembap untuk kulit kering dari Bioderma ini.

Terlebih, pelembap satu ini tidak hanya digunakan untuk orang dewasa, namun juga bisa dipakai untuk bayi dan anak-anak. Meski begitu, tidak disarankan untuk bayi prematur.

Pelembap ini akan memperbaiki skin barrier yang rusak, menutrisi dan melindungi kulit dari stresor eksternal, serta dapat menghidrasi kulit selama 24 jam.

Selain itu, pelembap ini bersifat hypoallergenic dan non comedogenic, sehingga kamu bisa menggunakan Bioderma Atoderm Creme dengan aman dan nyaman.

Jarte Cica Care Cream Moisturizer

Kabar baik untuk ibu hamil dan menyusui karena pelembap dari Jarte aman digunakan. Pelembap ini mengandung centella asiatica, niacinamide, hingga aloe barbandesis leaf extract yang akan mengatasi berbagai permasalahan pada kulit wajah.

Pelembap ini akan memperkuat skin barrier, mengurangi peradangan dan kemerahan, serta menenangkan dan menghidrasi kulit dengan baik.