Tampil Glamour dengan 12 Paduan Warna Silver

paduan warna silver
Foto: www.unsplash.com

Butuh pakaian yang dapat membuatmu terkesan glamour, mewah, dan menjadi pusat perhatian? Cukup gunakan warna perak maka semua mata akan memandang ke arahmu. Meski sebagian orang tidak berani untuk menggunakannya karena tidak ingin terkesan berlebihan, tapi kamu tetap bisa mencari paduan warna silver yang nyaman dan sempurna.

Biasanya warna perak akan paling cocok ketika disandingkan dengan hitam. Pasalnya, dengan warna gelap ini kamu bisa menggunakan berbagai potongan warna silver. Tak hanya hitam, warna yang identik dengan kemewahan ini juga bisa dipadukan dengan berbagai warna lain. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, maka berikut X paduan warna silver yang bisa dicoba.

Silver + Putih

Ketika mencari paduan warna silver, hal ini terasa sangat menantang. Namun putih ternyata menjadi pilihan yang sempurna untuk dikombinasikan dengan sahabatnya warna abu-abu. Cobalah untuk menggunakan rok silver dan pasangkan dengan blus warna suci. Kamu juga bisa menambahkan high heels warna serupa untuk melengkapi penampilan.

Trendyol – Tie Sash Neck Detail Blouse
H&M – Slit-front Sequined Skirt

Silver + Biru Dongker

Katanya, biru dongker menjadi salah satu warna yang digemari oleh banyak orang. Selain bisa membuat kulit terlihat lebih cerah, warna khas angkatan laut ini juga mudah untuk dipadukan dengan beragam warna lain, dan warna perak merupakan salah satunya.

Cukup kenakan sweatshirt berwarna silver dan padukan dengan celana jeans yang nyaman, maka penampilanmu pun akan terkesan menarik namun tidak berlebihan.

ONLY – Diva Long Sleeve Sequin Hood Sweater
Levi’s – LMC New Boyfriend S

Silver + Cokelat

Dari semua warna yang ada di Bumi, rasanya cokelat menjadi pilihan yang sempurna untuk paduan warna silver. Penampilan yang tidak terduga ini bisa kamu coba dengan mengenakan gaun berwarna perak dan menambahkan tas kulit berukuran kecil dengan warna cokelat tua.

Mango – Metallic Asymmetric Dress
ZARA – Tas Bahu Rantai

Silver + Hitam

Warna gelap yang satu ini menjadi salah satu paduan warna silver yang tidak boleh terlewatkan. Pasalnya, hitam akan menjadikan warna perak terlihat lebih gemerlap dan sangat sempurna. Apalagi jika kamu menggunakannya di malam hari.

Cukup kenakan  gaun hitam dan memasangkannya dengan sandal tinggi berwarna silver. Serta tambahkan tas kecil berwarna perak untuk membuat penampilanmu terkesan sempurna.

ZARA – Gaun Bentuk Tabung Draperi
Andre Valentino – Ladies Shoes 09803Za

Silver + Burgundy

Mencari warna yang tepat untuk saudara jauh abu-abu ini memang terkadang terasa sulit. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa menggunakan warna ini untuk aktivitas sehari-hari. Cobalah kenakan kaus dengan warna perak lalu pasangkan dengan celana kotak-kotak berwarna burgundy.

LLACES CLOTHING – Satin Sleeveless Blouse
Trendyol – Flare High Waist Print Trousers

Silver + Merah

Ingin tampil menonjol dengan menggunakan warna berani? Kini saatnya ambil sandal tali berwarna merah dan pasangkan dengan gaun warna silver. Sandal tali ini menjadi opsi yang sempurna untuk mengganti sepatu hak tinggi yang bisa membuat kakimu sakit ketika menggunakannya seharian.

Penggunaan high heels dalam jangka waktu yang lama dapat menimbulkan masalah kesehatan kaki yang serius. Untuk itu, sebisa mungkin kamu menggunakan jenis sepatu ini dalam waktu yang singkat.

Tussah – Jatora Mini Dress
ZARA – Sepatu Hak Kitten Kulit Tanpa Tumit

Silver + Oranye

Paduan warna silver yang sempurna juga bisa kamu dapatkan dengan menggunakan warna oranye yang ceria. Pasalnya, warna kulit jeruk ini bisa membuat orang-orang di sekitarmu menjadi bersemangat. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, maka gunakan gaun warna jingga dan tambahkan anting serta kalung perak sebagai aksesoris.

Jika kamu ingin tampil lebih jenjang, maka cobalah untuk memasangkan high heels warna silver yang gemerlap.

Vero Moda – Uma Long Sleeve Mini Dress
Pieces – Morolia Earrings

Silver + Kuning

Menggunakan warna kuning sebagai paduan warna silver tentunya bukan menjadi suatu masalah. Apalagi jika kamu senang untuk eksperimen dan menjadi pusat perhatian.

Untuk itu, cobalah kenakan gaun panjang berwarna kuning dan pasangkan dengan sandal rata warna saudara jauh abu-abu ini. Kamu juga bisa menambahkan tas berwarna perak untuk menunjang penampilan.

Mango – Buttons Culottes Trousers
Grunland – Gerta

Silver + Ungu

Ingin menghadiri pesta pernikahan yang formal dan tampil beda dengan biasanya? Gunakan warna ungu yang akan membuat penampilanmu lebih elegan. Jangan lupa untuk memasangkannya dengan gelang silver yang glamor. Dijamin, seluruh tamu akan terpesona dengan kehadiranmu.

Violeta by Mango – Plus Size Printed Dress with Balloon Sleeves
agnès b. – Rue Dieu Fleur Bracelet

Silver + Hijau Emerald

Siapa bilang jika hijau tidak bisa menjadi paduan warna silver? Kamu bisa membuktikannya dengan menggunakan coat berwarna hijau emerald dan memasangkannya dengan sepatu boots berwarna perak. Untuk membuatnya semakin menawan, tambahkan topi dan tas pinggang berwarna hitam yang elegan.

ZARA – Blazer Rustik Kancing
Kickers – Ladies 3572P

Silver + Coral

Katanya turunan warna muda ini menjadi warna yang sulit untuk dikombinasikan dengan silver. Namun ternyata, ketika mengenakan atasan coral dan memasangkannya dengan clutch perak, akan menghasilkan penampilan yang super-duper mengesankan.

Jika kamu ingin terlihat lebih sempurna dan elegan, maka cobalah untuk menambahkan aksesoris warna silver yang cantik.

Love, Bonito – Keren Balloon Sleeve Blouse
LYONS – Chapeau Rhinestones Clutch

Silver + Beige

Tonal look memang menjadi salah satu opsi sempurna ketika kesulitan untuk memadukan warna. Apalagi silver yang identik dengan kemewahan dan sebagian orang merasa bahwa itu menggunakan warna tersebut sangatlah berlebihan.

Namun kamu tidak perlu khawatir ketika menggunakan atasan dengan warna saudara kembarnya abu-abu ini dan memasangkan rok serta blazer warna beige untuk membuat penampilan semakin sempurna.

H&M – Sequined Sleeveless Top
ZARA – Blazer Ketat Bantalan Bahu