Tertarik Mengenakan Warna Pink Magenta? Ini 7 Cara Bergaya Agar Lebih Chic

paduan warna pink magenta
Foto: www.unsplash.com
Terakhir diperbarui:

Sebuah pertanyaan: Apakah lemari pakaianmu dipenuhi dengan berbagai variasi warna? Jika benar, maka selamat, karena ini saatnya untuk bereksperimen dengan banyak warna, termasuk menggunakan warna pink magenta.

Apalagi saat ini telah banyak wanita yang mengenakan potongan merah muda cerah ini, sehingga kamu bisa menemukan banyak inspirasi untuk menambahkan warna pink magenta ke dalam penampilan. Terlepas dari usia atau gaya pribadi, rona ini akan sangat cocok untuk digunakan oleh siapa pun.

Jika sudah mulai tertarik untuk menambahkan kembarannya fuchsia ke dalam gaya, maka selamat karena kamu berada di laman yang tepat. Berikut tujuh petunjuk tentang cara memakai warna cerah yang satu ini agar terlihat chic.

Memasangkan Pink Magenta dengan Cokelat

Beberapa orang mungkin menganggap bahwa warna merah mudah terlalu aneh untuk dikenakan, apalagi jika mereka terbiasa untuk menggunakan nuansa netral.

Namun jangan khawatir, karena kamu bisa mencoba untuk menggunakannya sesering mungkin, agar nantinya terbiasa dengan kehadiran rona yang cerah ini.

Cobalah untuk memakai setelan blazer dan celana jahit warna magenta, kemudian menambahkan unsur cokelat kedalamnya agar terlihat lebih seimbang. Seperti memakai tas dengan warna tanah sebagai aksesoris pelengkap.

Perpaduan warna ini bisa menjadi gaya paling menarik untuk dikenakan selama pergi ke bekerja.

paduan warna pink magenta
ZARA – Jacquard Midi Dress
Loewe – Gate with Raffia Trim Bucket Bag in Tan

Campur Pink Magenta dengan Warna Musim Gugur

Dengan warna musim gugur dan campuran tekstur dari pakaian, potongan merah muda pun akan terlihat sangat menarik dan membuatmu terlihat keren. Jika kamu tidak percaya, maka cobalah untuk menerapkan tips yang satu ini.

Kenakan sweter rajut yang sedikit kebesaran dengan warna kembarannya fuchsia, kemudian memasangkan celana panjang bahan satin warna kuning kenari. Tak lupa untuk menambahkan sepatu hak tinggi untuk menyempurnakan penampilan.

Ini merupakan satu-satunya gaya terbaik untuk tampil menyenangkan dengan menggunakan rona yang cerah dan tidak takut untuk terlihat terlalu anggun.

paduan warna pink magenta
ZARA – Soft Knit Sweater
iROO – Wide Leg Linen Pants

Tambahkan Sneakers untuk Gaya yang Santai

Tak melulu bergaya formal, kamu juga bisa mengenakan campuran ungu dengan merah muda ini ke dalam suasana pakaian yang kasual. Apalagi jika kamu masih belum terbiasa untuk memakai rona yang cerah ini ke dalam penampilan sehari-hari.

Cukup kenakan rok plisket warna pink magenta yang akan membuatmu terlihat feminin, dan pasangkan sneakers putih kesayanganmu yang selalu bisa diandalkan.

Dengan menambahkan sepatu putih klasik, ini menjadi ide yang sangat mudah untuk menggunakan warna pink dalam bergaya.

Kamu bisa menambahkan kemeja warna putih sebagai atasan untuk membuatnya semakin sempurna.

Sebab putih dan merah muda merupakan teman sejati yang tidak bisa terpisahkan, apalagi ketika kamu kebingungan saat menentukan paduan warna untuk nuansa yang cerah ini.

paduan warna pink magenta
MOSCHINO – Boutique Moschino Mini Bow Embroidered Skirt in Fuchsia
Vans – Ua Old Skool

Tambahkan Ankle Boots

Penggunaan warna merah muda bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk memberikan kesan hidup pada penampilan. Soalnya rona yang cerah benar-benar bisa meningkatkan gaya dan membuatnya terlihat lebih cerah.

Ini sangat cocok untukmu yang selama ini merasa perlu memperbarui gaya namun kebingungan untuk mengaplikasikannya. Cobalah kenakan tunik warna pink fuchsia dan pasangkan ankle boots hitam di bawahnya.

Gaya ala London pun bisa kamu dapatkan dengan memakai bot chunky ini. Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris kecil seperti anting emas untuk membuatnya terlihat lebih menarik.

paduan warna pink magenta
ZARA – Satin Shirt
ZARA – High-heel Ankle Boots

Padukan dengan Warna Cerah

Untukmu yang selalu tampil percaya diri, tidak ada salahnya untuk bereksperimen dengan memilih warna cerah untuk dikenakan dalam pakaian.

Sebab selain bisa meningkatkan penampilan, nantinya penggunaan nuansa yang cerah ini bisa membuatmu terlihat lebih berenergi.

Salah satu cara yang bisa dicoba adalah dengan mengenakan kaus warna oranye dan menambahkan kardigan pink magenta. Nantinya warna kulit jeruk ini bisa membuat penampilanmu terlihat lebih menarik dan memukau.

Jangan lupa untuk memasangkan sandal warna merah darah agar nantinya semua mata tertuju padamu.

ONLY PLAY – Nalin Loose Burnout Short Sleeves Tee
paduan warna pink magenta
MOSCHINO – Boutique Moschino Bow Detail Jacket in Fuchsia

Pasangkan dengan Nuansa Hitam

Jika sangat sulit untuk terlepas dari penggunaan warna netral, tidak perlu khawatir karena kamu bisa menggunakan hitam untuk dipadukan dengan kembarannya fuchsia ini. Sebab warna gelap ini akan meredam kecerahan pink, dan membuatnya terlihat tidak terlalu menonjol.

Kamu bisa mencoba untuk memakai gaun merah muda berbahan satin, kemudian memasangkannya dengan high heels hitam. Tambahkan juga tas kecil dengan warna serupa, sehingga nantinya gayamu akan terasa semakin elegan.

paduan warna pink magenta
ZARA – Soft High Neck Dress
Mango – Heel Leather Shoes

Tambahkan Sepatu Pink ke Tampilan Polos

Ketika pertama kali menggunakan warna yang mencolok, tak heran kita merasa tidak percaya diri. Apalagi jika biasanya selalu menggunakan warna netral, rasanya akan muncul rasa ragu untuk menggunakannya.

Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir karena terdapat salah satu cara paling mudah yang bisa dilakukan, yakni memasangkan merah muda ke dalam pakaian warna netral.

Kamu hanya perlu memakai kemeja putih dan celana hitam, kemudian menambahkan sepatu warna merah muda ke dalamnya.

Dengan memasangkan satu item pink magenta ke dalam tampilan yang polos, ini bisa membuatnya terlihat menyenangkan.

Love, Bonito – Mayven Classic Button Down Shirt
paduan warna pink magenta
London Rag – Platform Slide dengan Tali Bertekstur Tenun di Fuchsia