10 Tips Terbaik Memakai Warna Off White Agar Lebih Elegan

warna off white
Foto: www.unsplash.com
Terakhir diperbarui:

Ada sebagian orang menghindari warna putih karena takut terkena noda yang dapat merusak penampilan. Namun sebagian lainnya justru mencintai warna susu karena akan membuat tampilan terlihat lebih mewah dan elegan. Dan pilihan jika ingin terlihat lebih lembut dan tidak mencolok adalah warna off white.

Karena warna off white tampak lebih halus, membuat beberapa orang semakin tertarik untuk menggunakannya. Sehingga tak heran jika kamu akan banyak menemukan warna ini ketika keluar dari rumah.

Bahkan sebagian lainnya langsung mengaplikasikan head-to-toe tanpa ragu-ragu. Gulir terus artikel ini ke bawah untuk menemukan paduan putih susu yang menarik.

Off White dan Krem

Meski hampir serupa, namun warna off white dan krem sangatlah berbeda jika dipandangi dengan detail.

Namun keduanya merupakan salah satu perpaduan yang terbaik untuk dicoba. Sebab, kombinasi ini akan menghasilkan tampilan yang memukau dan elegan.

Jika kamu penasaran ingin mencobanya, cukup kenakan celana kulot panjang warna putih susu kemudian memasangkan sepatu boots dengan turunan warna cokelat ini. Dijamin, gaya yang satu ini akan membuatmu menjadi pusat perhatian karena dianggap berkelas.

warna off white
FORCAST – Calla 2 High Waist Cullote
Rag Co NYXA Stiletto Ankle Boot Beige | | 10 Tips Terbaik Memakai Warna Off White Agar Lebih Elegan
Rag & Co. – NYXA Stiletto Ankle Boot Beige

Off White dan Denim

Beberapa orang setuju bahwa denim akan cocok untuk dipadukan dengan warna apa pun. Begitu juga dengan anggapan putih merupakan warna serbaguna untuk dipasangkan dengan pakaian apa pun.

Lantas bagaimana jika keduanya digabungkan? Jangan terkejut, karena sudah pasti akan menjadi tampilan yang paling keren.

Kamu hanya perlu menggunakan rok plisket berwarna saudaranya broken white ini, kemudian menambahkan jaket denim kesayanganmu di atasnya.

The Fated Vito Denim Jacket | | 10 Tips Terbaik Memakai Warna Off White Agar Lebih Elegan
The Fated – Vito Denim Jacket
warna off white
Mink Pink – Godet Midi Skirt

Off White dan Motif

Tak jarang, putih dibilang sebagai warna yang membosankan, tapi sebagai pecinta warna susu kamu tidak perlu sedih. Karena hal tersebut bisa menjadi sebuah inspirasi untuk menggunakannya supaya lebih menarik.

Meski tidak terpikirkan oleh banyak orang, namun memasangkan warna off white dengan motif menjadi salah satu cara yang patut dicoba.

Seperti misalnya memakai kaus motif leopard dan memasangkan blazer warna ivory. Jangan lupa tambahkan anting emas sehingga penampilanmu terlihat semakin mewah.

Religion Dusk Maxi Shirt | | 10 Tips Terbaik Memakai Warna Off White Agar Lebih Elegan
Religion – Dusk Maxi Shirt
warna off white
Trendyol – Oversize Blazer Jacket

Off White dan Hitam

Putih dan hitam memang menjadi perpaduan yang sulit untuk dipisahkan. Mungkin ini juga menjadi salah satu andalanmu dalam bergaya.

Jika ingin membuatnya sedikit lebih menantang, kamu bisa menggunakan celana pendek berbahan kulit berwarna ivory. Lalu pasangkan dengan sandal hitam dengan tambahan hak yang sedang.

Selipkan tas warna hitam sebagai aksesoris tambahan, maka kamu telah siap untuk berjalan-jalan di akhir pekan dengan penampilan yang chic ini.

warna off white
H&M – Imitation Leather Skirt
Linea Arezzo | | 10 Tips Terbaik Memakai Warna Off White Agar Lebih Elegan
Linea – Arezzo

Off White dan Cokelat

Mencampur warna tanah dengan warna awan memanglah sebuah cara terbaik untuk tampil dengan earth tone.

Sebab, keduanya bisa membuat gaya tampak semakin lembut dan menyenangkan untuk dipandang. Seperti memakai gaun panjang warna off white dan menambahkan loafers warna cokelat gelap.

Jangan ketinggalan, kamu juga bisa menambahkan aksesoris tambahan seperti shoulder bag warna cokelat tua, misalnya.

warna off white
ZARA – Celana Panjang Sabuk Berlapis
ALDO Wiciclyaflex Loafers | | 10 Tips Terbaik Memakai Warna Off White Agar Lebih Elegan
ALDO – Wiciclyaflex Loafers

Off White dan Biru Pastel

Memasangkan sepupunya broken white dengan biru pastel juga akan membuat penampilanmu tampak semakin menarik. Sebab, keduanya merupakan perpaduan warna lembut yang sangat terlihat cantik untuk dikenakan.

Maka tak heran, warna-warna berikut bisa dengan mudah kamu temukan. Jika ingin bergaya dengan menggunakan kedua warna tersebut, ternyata sangat mudah.

Kamu hanya perlu mengenakan celana berkancing warna susu dan menambahkan kardigan rajutan warna baby blue. Ini bisa menjadi gaya yang sempurna untuk kamu kenakan sata hangout di akhir pekan.

Mango Button Knit Cardigan | | 10 Tips Terbaik Memakai Warna Off White Agar Lebih Elegan
Mango – Button Knit Cardigan
warna off white
Marks & Spencer – Evie Straight Leg Twill 7/8 Trousers

Off White dan Merah

Sepertinya memasangkan kembarannya warna ivory dengan merah menjadi salah satu cara terbaik untuk membuat penampilan tampak semakin menawan.

Apalagi jika kamu merupakan seseorang yang ingin memancarkan energi yang bahagia. Maka tidak ada salahnya untuk mencampurkan warna cerah ke dalam pakaian yang serba putih.

Salah satu caranya adalah dengan memakai tunik putih dan celana dengan warna serupa, kemudian tambahkan ikat pinggang warna maroon ke dalamnya.

Atau jika tidak percaya diri dengan menggunakan ikat pinggang, kamu bisa menggunakan tas warna merah darah sebagai aksesoris.

906 The Label Alana Dress in White | | 10 Tips Terbaik Memakai Warna Off White Agar Lebih Elegan
906 The Label – Alana Dress in White
Mango Metal Buckle Belt | | 10 Tips Terbaik Memakai Warna Off White Agar Lebih Elegan
Mango – Metal Buckle Belt

Off White dan Oranye

Menggunakan warna jeruk bukanlah menjadi ide yang buruk ketika penampilanmu didominasi dengan warna putih. Sebab, warna ini akan membuatmu terlihat lebih ceria.

Cobalah untuk menggunakan crop top warna oranye dan memasangkan celana berpotongan tinggi warna ivory. Lengkapi juga gayamu dengan kemeja warna khaki yang lembut.

Perpaduan yang sempurna ini bisa menjadi opsi terbaik ketika kamu ingin bergaya lebih kasual dan santai.

ZARA Jaket Cropped Kontur Bergaris | | 10 Tips Terbaik Memakai Warna Off White Agar Lebih Elegan
ZARA – Jaket Cropped Kontur Bergaris
warna off white
Trendyol – Ecru High Waist Mom Jeans

Off White dan Burgundy

Ketika berbicara tentang kemewahan, warna burgundy pun menjadi salah satu pilihan terbaik untuk dikenakan.

Cobalah untuk memakai kemeja warna anggur merah dan memasangkan slip on berwarna serupa, kemudian menambahkan celana putih andalanmu.

Untuk menyempurnakan gaya, maka jangan lupa menambahkan tas warna susu sebagai aksesoris tambahan.

ZARA Jersi Rajutan dengan Ritsleting | | 10 Tips Terbaik Memakai Warna Off White Agar Lebih Elegan
ZARA – Jersi Rajutan dengan Ritsleting
warna off white
Love, Bonito – Haley Pleated Wide Leg Pants

Serba Putih

Katanya mengenakan warna yang sama dari ujung kepala hingga kaki akan membuatmu terlihat membosankan.

Namun kenyataannya, saat kamu memilih heat-to-toe dengan warna off white, ini akan memberikan tampilan yang lebih mewah. Kuncinya adalah harus mencampur tekstur untuk menambah penampilan agar lebih menarik.

Seperti memakai sweter rajut dan memasangkannya dengan celana panjang kesayanganmu. Meski keduanya sama-sama berwarna sama, namun ini bisa membuatnya terlihat menyenangkan untuk dikenakan.

warna off white
H&M – Ribbed Polo-neck Jumper
warna off white
The Fated – Talulah Pant
error: Konten dilindungi !!